darkFlash Hadirkan Gauss G24 ARGB, Kipas Komputer Magnetis!

darkflash-hadirkan-gauss-g24-argb,-kipas-komputer-magnetis!
darkFlash Hadirkan Gauss G24 ARGB, Kipas Komputer Magnetis!

Darkflash Magnetic Fan - Header

Gadgetren – Perusahaan darkFlash ikut meramaikan ajang pameran Computex 2024 di Taiwan dengan menghadirkan sebuah produk kipas komputer unik yang diberi nama Gauss G24 ARGB.

Berbeda dari kipas komputer pada umumnya, produk darkFlash ini menggunakan teknologi antarmuka sambungan magnetis. Kita dapat menghidupkan dan menyambungkan beberapa kipas menjadi satu tanpa perlu menggunakan banyak kabel.

Gauss G24 ARGB dapat dinyalakan dengan menempelkan kabel daya magnetis ke antarmuka pin input yang terletak di sisi samping. Setelah menyala, kipas akan secara otomatis berputar menyesuaikan kebutuhan.

Untuk menyambungkan kipas baru hanya perlu menempelkan antarmuka pin input ke pin koneksi yang terletak di sisi lain dari kabel daya magnetis pada kipas yang sudah menyala. Kita bisa mengulangi hal yang sama jika ingin menambah rangkaiannya.

Darkflash Magnetic Fan - 1

Menurut informasi yang diterima oleh Tim Gadgetren, antarmuka sambungan magnetis Gauss G24 ARGB mendukung hingga enam unit kipas. Kita dapat menggunakan kipas yang lebih banyak di dalam komputer untuk mendapatkan sirkulasi udara yang lebih baik.

Selain menawarkan antarmuka sambungan magnetis yang menjadi keunggulan utamanya, Gauss G24 ARGB juga dilengkapi dengan sembilan buah bilah kipas yang memiliki desain aerodinamik sangat baik.

Poros kipas Gauss G24 ARGB sudah menggunakan teknologi FDB Hydro Bearing. Di samping dapat mengurangi tingkat kebisingan suara karena gesekan, teknologi tersebut memungkinkan masa pakai komponen menjadi lebih panjang dimana diklaim bisa sampai 40.000 jam.

Desain Gauss G24 ARGB di sisi lain juga sangat menarik. Produk dari darkFlash ini dilengkapi dengan empat sudut area bercahaya yang mampu menciptakan efek warna-warni pada bilah-bilah kipas ketika berputar.

Efek pencahayaan pada Gauss G24 ARGB juga mendukung sinkronisasi dengan berbagai aplikasi bawaan motherboard seperti ASUS Aura Sync, MSI Mystic Light Sync, Gigabyte RGB Fusion 2.0, hingga ASRock Polychrome RGB.

Gauss G24 ARGB tersedia dalam dua varian warna, yaitu putih dan hitam. Produk ini bisa dibeli secara satuan atau dalam paket khusus yang terdiri dari tiga buah kipas dengan sebuah kabel 6 pin sebagai bonus tambahan.

Artikel Terkait

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
darkFlash Hadirkan Gauss G24 ARGB, Kipas Komputer Magnetis!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us