5 Negara Dengan Makanan Paling Enak di Dunia

5-negara-dengan-makanan-paling-enak-di-dunia

Jumlah Pembaca : 2

Berita bagus buat kamu culinary hunter! Kali ini Kamar Pelajar akan kasih tau kamu 5 negara yang memiliki makanan-makanan terenak di dunia. Kira-kira udah pernah kamu datengin belum? 

5. China

China terkenal dengan berbagai macam makanannya seperti hot pot, dimsum, dan wonton soup. Nggak asing kan dengan makanan-makanan ini? Karena banyaknya variasi makanan dari China, negara ini juga sangat variatif dengan masakan-masakannya, ini yang membuat negara China masuk dalam nominasi 5 negara pilihan Kamar Pelajar dengan makanan paling enak di dunia! 

4. Spanyol 

Tortilla, churros, calamari, siapa yang tidak tau makanan-makanan ini? Spanyol masuk dalam nomor 4 dengan makanan paling enak di dunia karena kekayaan masakannya dan bahan-bahannya yang luar biasa. Spanyol menyediakan minyak zaitun, anggur, keju, makanan laut, buah-buahan dan sayur-sayuran kepada dunia. Maka dari itu kamu pasti familiar dengan makanan asal Spanyol!

3. Greece

Hidangan ikonik Greece yang membuat negara ini masuk 3 besar adalah makanan cepat saji yang biasanya dapat ditemukan di jalanan, di bar, dan di toko-toko kecil. Souvlaki, makanan yang terdiri dari potongan kecil daging dan terkadang sayuran yang dipanggang di tusuk sate. Negara ini bahkan menawarkan pilihan makanan sehat dengan rasa dan bahan berkualitas tinggi, didasarkan pada bahan-bahan segar, tumbuh-tumbuhan, dan rempah-rempahnya.

2. Prancis

Sederet makanan Prancis berikut ini mungkin tidak begitu asing lagi ditelinga kita, sebut saja croissant, ratatouille, dan foie gras. Gaya memasak haute cuisine atau grande cuisine adalah gaya memasak yang ditandai dengan persiapan yang cermat, penyajian yang rumit, dan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi. Hidangan haute cuisine biasanya disiapkan oleh koki ahli, dan terkenal karena kualitasnya yang tinggi dan sering ditawarkan dengan harga premium. Tidak heran mengapa Prancis menduduki peringkat kedua makanan paling enak di dunia!

1. Italia 

Ini dia yang menduduki podium satu makanan paling enak di dunia, “If you haven’t tried Italian cuisine, you haven’t really lived.”. Spaghetti alla carbonara, pizza, risotto, lasagna, dan gelato! Alasan utamanya adalah karena Koki Italia mengandalkan kesegaran agar cita rasa bahan dapat terpancar. Maka dari itu masakan Italia yang itu-itu aja malah selalu nagih, bener nggak Sobat KP?


Sekarang udah tau negara-negaranya, Kamar Pelajar punya kamar di 2 negara diatas loh, penasaran dimana aja? Yuk cek penginapan super hemat hanya di kamarpelajar.id

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
5 Negara Dengan Makanan Paling Enak di Dunia

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us