Ada Ji Chang Wook hingga BIBI, Simak Potret 4 Karakter untuk Drakor Kriminal Terbaru Gangnam B-Side

ada-ji-chang-wook-hingga-bibi,-simak-potret-4-karakter-untuk-drakor-kriminal-terbaru-gangnam-b-side

Nevitalia Rosananda | Beautynesia

Selasa, 08 Oct 2024 09:00 WIB

Ada Ji Chang Wook hingga BIBI, Simak Potret 4 Karakter untuk Drakor Kriminal Terbaru 'Gangnam B-Side'

Gangnam B-Side / Foto: Soompi

Drakor kriminal original Disney+ “Gangnam B-Side” telah merilis poster bersama para pemeran yang luar biasa, mereka adalah Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, Ha Yun Kyung, dan BIBI.

Melansir dari Soompi, “Gangnam B-Side” adalah drama kriminal tentang seorang detektif, jaksa, dan pialang misterius, yang masing-masing mengikuti petunjuk berbeda untuk menemukan Jae Hee, jagoan klub yang hilang. 

Disutradarai dan ditulis oleh Park Nu Ri, yang dikenal lewat film “Money,” drakor ini dibintangi oleh aktor berbakat Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, Ha Yun Kyung, dan BIBI.

Dalam posternya, Detektif Kang Dong Woo (Jo Woo Jin) dan jaksa Min Seo Jin (Ha Yun Kyung) mewakili sisi siang saat mereka menyelidiki kasus misterius dengan ekspresi yang tegang. 

Kang Dong Woo, yang menjunjung tinggi keadilan, dan Min Seo Jin, yang menginginkan promosi dalam jabatannya, menunjukkan karakter realistis dengan tujuan yang berbeda.

Di sisi malam hari, pialang misterius Yoon Gil Ho (Ji Chang Wook), dengan wajah penuh luka dan ekspresi yang tidak terbaca, serta jagoan klub, Jae Hee (BIBI), yang seperti menyimpan rahasia menyoroti sesuatu yang lebih gelap dan misterius.

Kehadiran mereka yang kontras di dalam poster menarik perhatian penggemar, terutama dengan tagline, “Dunia yang mereka mainkan berada di bawah dunia yang kita tinggali” yang menambah ketegangan tentang apa yang disembunyikan di Gangnam.

Poster individual dari para karakter semakin meningkatkan minat dan memancarkan aura para aktor yang luar biasa.

Jo Woo Jin

Jo Woo Jin / Foto: Soompi

Jo Woo Jin/ Foto: Disney

Jo Woo Jin, yang dikenal karena kehadirannya yang kuat, berperan sebagai Detektif Kang Dong Woo, yang kembali untuk memecahkan kasus dan menambah intensitas pada karakternya yang kompleks.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook / Foto: Soompi

Ji Chang Wook/ Foto: Disney

Ji Chang Wook, dengan kehadirannya yang berwibawa, berperan sebagai Yoon Gil Ho, seorang penjahat Gangnam yang membuat dirinya dicurigai. Ia mengambil gaya baru yang berani dalam peran ini dan membuat transformasi yang dramatis.

Ha Yun Kyung

Ha Yun Kyung / Foto: Soompi

Ha Yun Kyung/ Foto: Disney

Ha Yun Kyung membawa intensitas pada perannya sebagai jaksa Min Seo Jin, yang mengejar kasus di Gangnam untuk mendapatkan kesempatan promosi. Para penggemar berharap agar ia memberikan penampilan yang menonjol.

BIBI

BIBI / Foto: Soompi

BIBI/ Foto: Disney

Sementara itu, BIBI, yang melihat ke kejauhan seolah-olah diterangi oleh lampu-lampu terang Gangnam. Ia berperan sebagai Jae Hee, tokoh teratas sebuah klub dan sumber untuk kasus di dalam cerita.

“Gangnam B-Side” akan tayang perdana pada tanggal Juni November di Disney+. Jangan sampai ketinggalan ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Ada Ji Chang Wook hingga BIBI, Simak Potret 4 Karakter untuk Drakor Kriminal Terbaru Gangnam B-Side

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us