Gaun Merah Kontroversial Meghan Markle Kembali Curi Perhatian di Gala CHLA

gaun-merah-kontroversial-meghan-markle-kembali-curi-perhatian-di-gala-chla

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia

Selasa, 08 Oct 2024 07:45 WIB

Gaun Merah Kontroversial Meghan Markle Kembali Curi Perhatian di Gala CHLA

Foto: Tommaso Boddi/Getty Images

Masih ingat dengan gaun merah cerah yang dikenakan Meghan Markle saat menghadiri gala Salute to Freedom di Intrepid Museum di New York City tahun 2021 lalu? 

Gaun yang sempat menuai kontroversi tersebut, ternyata dikenakan kembali oleh Meghan saat menghadiri Gala Children’s Hospital Los Angeles 2024 pada Sabtu (5/10).

Gaun merah rancangan Carolina Herrera yang ikonis ini telah mengalami sedikit modifikasi untuk penampilan terbaru Meghan Markle. Detail leher rendah yang memukau dan belahan depan yang berani tetap menjadi ciri khasnya. 

Namun, yang paling mencolok adalah absennya ekor panjang atau train yang menjadi ciri khas penampilan Meghan sebelumnya. Perubahan ini memberikan kesan yang lebih modern dan ramping pada gaun tersebut.

Meghan, Duchess of Sussex at the 2024 CHLA Gala held at the L.A. Live Event Deck on October 5, 2024 in Los Angeles, California. (Photo by Alberto Rodriguez/Variety via Getty Images)Meghan, Duchess of Sussex at the 2024 CHLA Gala held at the L.A. Live Event Deck on October 5, 2024 in Los Angeles, California. (Photo by Alberto Rodriguez/Variety via Getty Images)/ Foto: Alberto Rodriguez/Variety via Getty Images

Untuk menyempurnakan penampilannya, Duchess of Sussex ini memilih sepasang sepatu hak tinggi berwarna merah menyala dengan tali yang menyelimuti pergelangan kaki. Agar penampilannya tidak monoton, Meghan memilih gelang emas berukuran sedang yang menghiasi pergelangan tangannya.

Tak hanya itu saja, perubahan pada gaya rambut Meghan Markle juga menjadi sorotan publik. Meghan Markle, yang dikenal dengan rambut panjang lurusnya yang khas, tampil dengan gaya rambut yang berbeda pada kesempatan kali ini. 

Rambut hitamnya kini terlihat lebih bervolume dan bergelombang, memberikan kesan yang lebih santai namun tetap elegan. Perubahan gaya rambut ini memberikan nuansa baru pada penampilan keseluruhannya, seolah-olah ia ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya.

Penampilan Memorable Meghan dengan Gaun Carolina Herrera 2021

Prince Harry and Meghan Markle, Duke and Duchess of Sussex, greet Stephen Rudinski, right, a Valor Award recipient, and others, as they arrive at the Intrepid Sea, Air & Space Museum for the Salute to Freedom Gala Wednesday, Nov. 10, 2021, in New York. The Duke of Sussex will also present the inaugural Intrepid Valor Award to five service members, veterans and their military families. Valor Award recipients Barbara Block, center left, and Master Sgt. Kyle Hines, center right, look on.  (AP Photo/Craig Ruttle)

Prince Harry and Meghan Markle, Duke and Duchess of Sussex, greet Stephen Rudinski, right, a Valor Award recipient, and others, as they arrive at the Intrepid Sea, Air & Space Museum for the Salute to Freedom Gala Wednesday, Nov. 10, 2021, in New York. The Duke of Sussex will also present the inaugural Intrepid Valor Award to five service members, veterans and their military families. Valor Award recipients Barbara Block, center left, and Master Sgt. Kyle Hines, center right, look on./Foto: AP/Craig Ruttle

Kali terakhir Meghan tampil memukau dengan gaun merah rancangan Carolina Herrera ini adalah pada tahun 2021, tak lama setelah kelahiran Putri Lilibet. Gaun dengan potongan leher yang berani ini menjadi sorotan utama saat itu.

Gaun merah menyala tersebut semakin sempurna dengan tatanan rambut updo yang elegan dan sepatu hak tinggi berwarna merah menyala. Sebagai sentuhan pribadi, Meghan melengkapi penampilannya dengan gelang tenis berlian pemberian Putri Diana.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Gaun Merah Kontroversial Meghan Markle Kembali Curi Perhatian di Gala CHLA

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us