Jika Pola Ini Tetap Utuh, Harga dogwifhat (WIF) Berpotensi Tembus US$3

jika-pola-ini-tetap-utuh,-harga-dogwifhat-(wif)-berpotensi-tembus-us$3

Harga dogwifhat (WIF) berada di ambang potensi breakout. Gerak-gerik harganya menunjukkan peluang untuk melampaui angka US$3. Saat ini, harga WIF sudah menguat sebesar 13%, menjadikannya salah satu aset kripto dengan kinerja terbaik dalam 24 jam terakhir.

Seiring para trader memantau aksi harganya dengan cermat, sejumlah indikator memancarkan tren naik yang berkelanjutan. Analisis ini mengkaji pola teknikal yang menyokong prospek bullish ini serta level kunci yang perlu investor pantau.

Harga dogwifhat (WIF) Menguat Seiring Volume yang Meningkat

Saat publikasi, harga WIF berkitar di angka US$2,68. Selain reli harga, meme coin ini juga mengalami lonjakan volume yang signifikan. Menurut Santiment, volume perdagangan dogwifhat sudah menyentuh US$719,31 juta dalam 24 jam terakhir. Prestasi ini berarti ada minat yang semakin tinggi pada token ini saat melakukan pemulihan selama dua minggu.

Umumnya, kenaikan harga yang disertai dengan penurunan volume dianggap sebagai sinyal bearish. Sebab, itu menunjukkan likuiditas yang lemah di balik tren tersebut. Namun, naiknya harga WIF bersamaan dengan volume yang meningkat akhirnya menguatkan tren naik terkini. Agar reli ini berlanjut, volume perdagangan perlu terus menanjak. Jika momentum ini tetap utuh, WIF bisa terdongkrak ke US$3 atau lebih.

Volume Dogwifhat.
Volume dogwifhat | Sumber: Santiment

Selanjutnya, Sentimen Tertimbang atau Weighted Sentiment yang meliputi WIF, yang sebelumnya berada di zona negatif, kini telah melompat ke zona positif. Sentimen Tertimbang sendiri menunjukkan tingkat komentar positif atau negatif tentang suatu crypto secara daring.

Ketika angkanya naik, artinya ada lebih banyak komentar positif di media sosial ketimbang komentar negatif. Sebaliknya, nilai yang negatif menunjukkan hal sebaliknya. Dengan Sentimen Tertimbang WIF yang saat ini positif, maknanya permintaan untuk token ini bisa melesat, dan pada gilirannya berpotensi mengerek harga naik lebih tinggi.

Sentimen bullish WIF
Sentimen Tertimbang dogwifhat | Sumber: Santiment

Prediksi Katakan Harga WIF Tengah Bidik US$3 dan Melampauinya

Mengacu grafik harian, harga WIF kini diperdagangkan jauh di atas Ichimoku Cloud. Ichimoku Cloud adalah serangkaian indikator yang menunjukkan level support, resistance, dan tren yang sedang berlangsung. Namun, bagian cloud adalah yang terpenting dari semua indikator ini.

Umumnya, ketika harga berada di bawah cloud, tren dianggap bearish. Namun, saat publikasi, cloud berada di bawah harga WIF. Artinya, trennya adalah bullish untuk meme coin ini. Jika kondisi ini bertahan, harga meme coin ini berpotensi menembus level resistance US$2,82, dan berpotensi naik ke US$3,22 dalam waktu dekat.

Analisis harga WIF
Analisis Harga Harian dogwifhat | Sumber: TradingView

Namun, harga WIF juga berisiko terkoreksi seandainya gagal menembus resistance di atas. Dalam skenario semacam itu, meme coin ini bisa terjun ke US$2,30.

Bagaimana pendapat Anda tentang prediksi harga dogwifhat (WIF) menurut analisis on-chain di atas? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Jika Pola Ini Tetap Utuh, Harga dogwifhat (WIF) Berpotensi Tembus US$3

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us