5 Makeup yang Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2025, Tonjolkan Pesona Keindahan Mata

5-makeup-yang-curi-perhatian-di-paris-fashion-week-2025,-tonjolkan-pesona-keindahan-mata

Tria Oktyana | Beautynesia

Rabu, 09 Oct 2024 07:45 WIB

5 Makeup yang Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2025, Tonjolkan Pesona Keindahan Mata

Foto: Instagram.com/miumiu

Berakhirnya Paris Fashion Week 2025 menjadi penutup pekan mode untuk musim ini. Perhelatan mode ini dimulai dari New York dan berakhir di Paris.

Pekan mode di Paris ini telah diselenggarakan dari 23 Septerber hingga 1 Oktober. Berbagai rumah mode telah mempresentasikan kreativitasnya lewat berbagai rancangan. Sama halnya dengan kota-kota sebelumnya, parade fashion di kota mode ini juga tidak hanya menjadi rujukan fashion namun juga tren kecantikan.

Inilah beberapa tren makeup yang mencuri perhatian selama Paris Fashion Week Spring/Summer 2025.

Metalic Liner

Tren makeup di Paris Fashion Week 2025/Foto: Instagram/min.nicha

Loewe memberikan sentuhan futuristic untuk menyempurnakan rancangannya. Dame Pat McGrath sebagai makeup artist, mengkombinasikan tampilan mata klasik dengan sapuan warna metalik untuk memberikan kesan modern. Ia menggantikan eyeliner berwarna gelap dengan sapuan liner bersinar dari emas dan perak.

Tidak untuk Loewe, McGranth juga memberikan sentuhan metallic pada riasan untuk para model di Miu Miu. Namun, Ia memilih untuk menonjolkan bagian bibir dengan memberikan garis bibir berwarna silver.

Sporty Eyes

Trend makeup di Paris Fashion Week 2025/Foto: Instagram.com/dior

Presentasi makeup Dior untuk musim semi/ panas 2025 terinspirasi dari tampilan wajah perempuan yang aktif dan dinamis setelah berolahraga. Peter Philips sebagai Dior Makeup and Image Director mengungkapkan pada TZR, Ia ingin menonjolkan sorot mata yang tajam dengan tampilan kulit yang cerah dan bersinar.

Sapuan smudgy line di bawah mata membuat tampilan mata lebih kuat dan tajam. Tampilan ini sangat cocok untuk menutupi mata panda tanpa harus menggunakan concealer.

Cheerful Makeup

Trend makeup di Paris Fashion Week 2025/Foto: Instagram.com/driesvannoten

Dries Van Noten memberikan keceriaan tidak hanya dari berbagai rancangannya yang berwarna tetapi juga mempercantik riasan mata para model dengan warna yang cerah. Selain mengaplikasikan eyeshadow cerah di kelopak mata untuk membuat one tone makeup. Rumah mode ini juga membuat terobosan baru untuk makeup dengan menggunakan maskara berwarna untuk bulu mata atas dan bawah.

Sequin Eyeliner

Trend makeup di Paris Fashion Week 2025/Foto: Instagram.com/chanel

Paris Fashion Week 2025 didominasi oleh tampilan makeup yang menonjolkan bagian mata. Chanel memberikan kreasi makeup mata yang unik dengan mengkombinasikan tampilan eyeliner hitam yang klasik dengan sentuhan berkilau.  Bukan menggunakan warna metalik, rumah mode ini memilih menggunakan stip payet pada kelopak mata untuk menggantikan eyeliner.

Delicate Makeup

Trend makeup di Paris Fashion Week 2025/Foto: Instagram.com/maisonvalentino

Koleksi resmi pertama Alessandro Michele untuk Valentino memberikan sentuhan glamor bernuansa vintage dengan detail yang maksimal. Namun, berbanding terbalik dengan tampilan makeup yang digunakan oleh para model. Yadim Carranza sebagai Global Makeup Artist dari Valentino merefleksikan riasan yang terinspirasi dari tempat peragaan busana yang menyerupai Kawasan terbengkalai.

Carranza mengaplikasikan sapuan makeup yang tipis pada kulit wajah yang polos. Warna yang dipilih juga warna-warna yang ringan seperti abu. Hal yang paling menonjol dari tampilan ini ada alis yang dicukur bersih atau setengah yang kemudian digambar tipis.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
5 Makeup yang Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2025, Tonjolkan Pesona Keindahan Mata

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us