Pancarkan Chemistry Menggemaskan dengan Kim Go Eun, Intip Profil dan Fakta Menarik Noh Sang Hyun

pancarkan-chemistry-menggemaskan-dengan-kim-go-eun,-intip-profil-dan-fakta-menarik-noh-sang-hyun

Selain serial drama, pecinta Korean Wave akan kembali dimanjakan dengan hadirnya film romance terbaru bertajuk  Love in the Big City  yang dibintangi oleh Noh Sang Hyun dan Kim Go Eun.

Jauh sebelum penayangan, alur cerita dan beberapa still cut keduanya telah menyita perhatian publik, Beauties. Berdasarkan novel populer, Love in the Big City mengisahkan tentang Jae Hee (Kim Go Eun) dan Heung Soo (Noh Sang Hyun) yang merupakan teman sekamar dengan gaya hidup super solid.

Potret Noh Sang Hyun dan Kim Go Eun di film Love in the Big City/ Foto: soompi.com

Potret Noh Sang Hyun dan Kim Go Eun di film Love in the Big City/ Foto: soompi.com

Namun, keduanya memiliki kepribadian bertolak belakang dan pandangan yang berlawanan mengenai percintaan. Kendati demikian, mereka tetap saling melengkapi satu sama lain hingga perlahan menemukan seseorang yang dicintai.

Disamping chemistry keduanya yang sukses bikin gemas penonton, akting serta visual menawan Noh Sang Hyun rupanya juga tengah menjadi sorotan publik. Tak ayal, kini banyak yang penasaran dengan sosok aktor tampan tersebut.

So, simak profil dan fakta menarik mengenai Noh Sang Hyun berikut ini, yuk!

Besar di Amerika dan Lulusan Babson College

Noh Sang Hyun/ Foto: instagram.com/steveshnoh

Noh Sang Hyun merupakan aktor kenamaan asal Korea Selatan yang kini sudah menginjak kepala tiga, tepatnya berusia 34 tahun, lho. Kendati demikian, dirinya masih tampak awet muda dengan pesonanya yang mampu memikat mata penonton.

Namun, apakah Beauties tahu jika pemilik nama lain Steve Noh ini tumbuh besar di Amerika Serikat? Yup, dengan nama tersebut sang aktor hampir menghabiskan masa kecilnya di Boston, Amerika Serikat.

Di sanalah Noh Sang Hyun mengenyam pendidikan Administrasi Bisnis di Babson College, yang terkenal sebagai universitas bisnis dan kewirausahaan terbaik di Boston.

Memulai Karier sebagai Model

Noh Sang Hyun untuk majalah GQ/ Foto: instagram.com/steveshnoh

Awal karier Noh Sang Hyun bukan menjadi seorang aktor, melainkan sebagai model sejak 2010 silam, Beauties. Berawal dari kepulangan Noh Sang Hyun ke Korea Selatan untuk mendaftar wajib militer. Kemudian, dirinya mengambil pekerjaan sampingan sebagai model fashion sembari menunggu panggilan wajib militer.

Dengan postur tubuhnya yang tinggi, karier Noh Sang Hyun di dunia modeling pun terbilang sukses. Pasalnya, ia kerap didapuk menjadi bintang iklan dari sederet brand ternama serta menghiasi berbagai majalah Korea hingga saat ini.

Tak hanya itu, Noh Sang Hyun juga turut berpartisipasi sebagai model catwalk di beberapa peragaan fashion show.

Debut Akting Tahun 2015

Noh Sang Hyun raih penghargaan atas proyek aktingnya/ Foto: instagram.com/steveshnoh

Di samping kesibukannya menjadi model, Noh Sang Hyun juga tertarik untuk melebarkan sayapnya dalam berakting, Beauties. Debutnya di dunia seni peran dimulai dengan membintangi film The Wicked Are Alive pada 2015 silam.

Di tahun yang sama, pria kelahiran 1990 tersebut kembali didapuk bermain layar lebar Bad Man. Karier Noh Sang Hyun sebagai aktor semakin dilirik usai terlibat dalam serial drama Pachinko (2022) bersama Lee Min Ho dan Kim Min Ha.

Berkat perannya sebagai Bae Isak di Pachinko, sang aktor menyabet penghargaan besar yaitu Entertainment di Peabody Awards 2022 dan Best Ensemble Cast di 38th Independent Spirit Awards 2023.

Sejak saat itu, deretan film dan drama pun menghampiri Noh Sang Hyun, seperti Curtain Call (2022), Behind Every Star (2022), Soundtrack 2 (2023), Love My Scent (2023), My Military Valentine (2024), Love in the Big City (2024), dan serial Netflix yang segera tayang Everything Will Come True (2024) bersama Kim Woo Bin serta Bae Suzy.

Artis Naungan Echo Global Group

Noh Sang Hyun/ Foto: instagram.com/echoglobalgroup

Sejak pertama kali memulai karier sebagai aktor pada 2015, Noh Sang Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Echo Global Group.

Agensi ini sendiri menjadi salah satu rumah produksi bagi sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Mulai dari aktris veteran Hwang Young Hee, Kim Young Ah, Lee Yeon, Jin Su, Kim Ye Won, Lee Myeong Ro, Daniel Henney, dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia fakta menarik tentang Noh Sang Hyun. Jangan lupa tonton chemistry sang aktor dan Kim Go Eun di film Love in the Big City yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, (9/10) ya, Beauties.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Pancarkan Chemistry Menggemaskan dengan Kim Go Eun, Intip Profil dan Fakta Menarik Noh Sang Hyun

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us