Reuninya Dinanti, 2NE1 Bagikan Momen Bersama YG Family dalam Konser WELCOME BACK di Seoul

reuninya-dinanti,-2ne1-bagikan-momen-bersama-yg-family-dalam-konser-welcome-back-di-seoul

Reuninya Dinanti, 2NE1 Bagikan Momen Bersama YG Family dalam Konser ‘WELCOME BACK’ di Seoul

Defina Anindhita | Beautynesia

Rabu, 09 Oct 2024 06:00 WIB

Reuninya Dinanti, 2NE1 Bagikan Momen Bersama YG Family dalam Konser 'WELCOME BACK' di Seoul

Potret 2NE1dan YG Family/ Foto: instagram.com/chaelincl

Tahun 2024 menjadi momen yang paling dinantikan oleh para Blackjack (nama fandom 2NE1), Beauties. Pasalnya, girl group legendaris 2NE1 akhirnya kembali beraktivitas dengan memulai tur konser di beberapa negara Asia untuk merayakan anniversary debut ke-15, termasuk Indonesia.

Konser bertajuk ‘WELCOME BACK’ ini telah sukses digelar selama tiga hari pada (4/10) hingga (6/10) lalu, di Olympic Hall, Seoul. Sebagai pengobat rindu penggemar, 2NE1 membawakan lagu-lagu hits mereka yang membuat panggung makin meriah, seperti ‘I Don’t Care’, ‘Lonely’, ‘I Am the Best’, ‘Clap’, dan masih banyak lagi.

Potret konser 2NE1 di Seoul/ Foto: instagram.com/chaelincl

Potret konser 2NE1 di Seoul/ Foto: instagram.com/chaelincl

Adapun hal menarik yang selalu disorot publik ialah kehadiran sederet artis ternama Korea, yang turut menyaksikan penampilan spektakuler dari CL, Dara, Park Bom, dan Minzy.

Namun, penggemar justru dibuat terharu sekaligus bahagia pada malam terakhir konser 2NE1, lho. Bagaimana tidak, para idol maupun mantan naungan YG Entertainment tampak hadir serempak memberikan dukungan mereka.

Berkumpulnya YG Family ini tentu menjadi ajang reuni akbar setelah bertahun-tahun berlalu. Berikut beberapa momen kebersamaan YG Family dengan 2NE1, Beauties!

Yang Hyun Suk

Potret Yang Hyun Suk dan member 2NE1/ Foto: instagram.com/daraxxi

Potret Yang Hyun Suk dan member 2NE1/ Foto: instagram.com/chaelincl

Yang Hyun Suk merupakan produser eksekutif sekaligus pendiri YG Entertainment yang dikenal tak segan untuk mendukung artis-artisnya selama konser. Hal ini juga berlaku pada 2NE1, di mana ia tertangkap kamera tengah duduk di antara penonton untuk menyaksikan konser girl group pertama YG tersebut di hari ketiga.

Bahkan, dalam postingan yang dibagikan sang leader CL di Instagram, tampak Yang Hyun Suk tengah berpose ria bersama keempat member 2NE1 saat di belakang panggung.

Member BIGBANG hingga Gummy

Potret sederet musisi YG Entertainment dan member 2NE1/ Foto: instagram.com/daraxxi

Potret sederet musisi YG Entertainment dan member 2NE1/ Foto: instagram.com/daraxxi

Sejumlah musisi naungan YG Entertainment dari old generation pun turut hadir mendukung dan menonton konser 2NE1 di malam terakhir, Beauties.

Pada Senin, (7/10) lalu, Sandara Park atau akrab dipanggil Dara mengejutkan publik maupun penggemar lewat postingannya di Instagram, yang memperlihatkan momen hangat dan bahagia 2NE1 dengan artis-artis dari YG Family.

Bak reuni akbar, tampak rekan sejawat mereka G-Dragon dan Daesung BIGBANG, solois Gummy, Se7en, seluruh member WINNER yaitu Seungyoon, Hoony, Jinu, dan Mino, serta DK iKON melakukan foto bersama saat di backstage.

Potret tersebut sontak langsung ramai menjadi sorotan dan banyak yang berharap diadakannya kembali event YG Family Tour di hari mendatang.

BABYMONSTER

Potret BABYMONSTER dan member 2NE1/ Foto: instagram.com/ babymonster_ygofficial

Potret BABYMONSTER dan member 2NE1/ Foto: instagram.com/ babymonster_ygofficial

Tak hanya jadi penonton,  BABYMONSTER  juga ikut memeriahkan panggung seniornya, 2NE1. Yup, girl grup rookie YG Entertainment tersebut memberikan penampilan spesial yang mengejutkan penonton dengan menjadi pembuka konser ‘WELCOME BACK’ di Seoul.

BABYMONSTER pun membawakan lagu andalan mereka, seperti ‘SHEESH’ dan ‘BATTER UP’. Di lain sesi, Ahyeon dan Rami juga masing-masing menyanyikan unjuk kemampuan vokal dengan menyanyikan lagu 2NE1, yakni ’Ugly’ serta ‘Lonely’.

Tak mau kalah dengan rekan satu agensi, para member BABYMONSTER turut mengambil foto bersama keempat member 2NE1 di belakang panggung, nih.

Nah, itu dia beberapa momen kebersamaan 2NE1 dengan YG Family saat di tur konser mereka. Sementara itu, 2NE1 akan segera menyapa Blackjack Indonesia pada 23 November 2024 mendatang, Beauties.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Reuninya Dinanti, 2NE1 Bagikan Momen Bersama YG Family dalam Konser WELCOME BACK di Seoul

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us