Jokowi Ungkap Isi Pertemuan Selama 2,5 Jam dengan Prabowo

jokowi-ungkap-isi-pertemuan-selama-2,5-jam-dengan-prabowo

tirto.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan isi pertemuan empat mata dengan Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, di Plataran, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (08/10/2024). Dia mengaku membahas banyak hal dalam pertemuan tersebut.

“Ketemunya 2,5 jam ya membahas banyak banget. Nggak bisa saya ceritakanlah. Kalau saya ceritakan juga 2,5 jam lagi ceritanya,” ujarnya saat ditemui usai acara Malam Puncak Hari Ulang Tahun ke-79 Pertambangan dan Energi, di Jakarta, Kamis (10/10/2024) malam.

Secara garis besar, orang nomor satu di Indonesia itu mengaku ada pembahasan mengenai politik dan ekonomi bersama Prabowo Subianto. “Ya, ada politiknya, ada urusan ekonomi. Banyak banget,” jawabnya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan presiden terpilih, Prabowo Subianto dalam agenda santap malam di salah satu restoran di kawasan Gelora Bung Karno, Selasa malam (8/10/2024). Agenda itu berlangsung tertutup, namun kemudian Jokowi melalui akun Instagram @jokowi membagikan momen pertemuannya dengan Prabowo.

“Diskusi santai sambil santap malam bersama presiden terpilih, Pak Prabowo. Tidak terasa dua jam lebih,” tulis Jokowi.

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, menjelaskan bahwa pertemuan keduanya dilakukan dalam rangka membahas keberlanjutan program yang telah dilaksanakan Jokowi kepada Prabowo.

“Kebersamaan dan keberlanjutan,” katanya.


tirto.id – Politik

Reporter: Nabila Ramadhanty

Penulis: Nabila Ramadhanty

Editor: Anggun P Situmorang

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Jokowi Ungkap Isi Pertemuan Selama 2,5 Jam dengan Prabowo

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us