Get The Look: Ide Outfit Denim on Denim ala Dakota Johnson

get-the-look:-ide-outfit-denim-on-denim-ala-dakota-johnson

Get The Look: Ide Outfit Denim on Denim ala Dakota Johnson/Foto: Dok. Pinterest

Beauties, kamu pasti punya setidaknya satu fashion item berbahan denim, bukan? Fashion item yang tergolong timeless ini memang menjadi favorit banyak orang. Penampilanmu bisa auto stylish menggunakan denim. Setuju?

Ada banyak cara untuk mix and match fashion item berbahan denim, salah satunya adalah tren denim on denim. Bagi sebagian orang, kombinasi ini mungkin dihindari karena jika tidak dipadukan dengan tepat, penampilan malah bisa jadi fail.

Namun, jangan khawatir! Kamu bisa tampil stylish, edgy, dan modern dengan outfit denim on denim, salah satu kuncinya adalah pilih warna denim yang berbeda dari setiap fashion item.

Buat kamu yang butuh inspirasi, kamu bisa sontek ide outfit denim on denim ala Dakota Johnson berikut ini.

Get The Look: Ide Outfit Denim on Denim ala Dakota JohnsonGet The Look: Ide Outfit Denim on Denim ala Dakota Johnson/ Foto: Beautynesia

Yuk, simak rekomendasi produknya!

Geulis.id Knox Denim Jacket (Dark Denim)

1

Geulis.id x Paula Verhoeven

Knox Denim Jacket (Dark Denim)

Harga mulai dari:

Rp447.500,00

share-it Bagikan

Beli di Shopee

Salah satu fashion item yang wajib ada di lemari adalah denim jacket. Berkolaborasi dengan Paula Verhoeven, denim jacket dari Geulis.id ini bisa membuat penampilan kamu auto stylish!

Denim jacket ini punya desain yang klasik dengan warna dark denim dan memiliki jahitan putih yang terlihat, sehingga memberikan kontras pada tampilannya. Kamu bisa memadukan denim jacket ini dengan kaos putih polos.

Adorableprojects Butty Boots

2

Adorableprojects

Butty Boots

Harga mulai dari:

Rp449.000,00

share-it Bagikan

Beli di Shopee

Untuk melengkapi outfit denim on denim, kamu bisa memilih alas kaki jenis boots. Butty Boots dari Adorableprojects ini memiliki desain klasik dan sol tebal. Sepatu ini nyaman dipakai dan cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Terbuat dari kulit asli berkualitas, sepatu ini nggak cuma awet tapi juga bikin penampilan kamu makin keren, Beauties. Beautynesia approved!

Gosh Lunaria Shoulder Bag (Black)

3

Gosh

Lunaria Shoulder Bag (Black)

Harga mulai dari:

Rp499.590,00

share-it Bagikan

Beli di Shopee

Lunaria Shoulder Bag dari Gosh hadir dalam desain minimalis dan modern. Bahan kulitnya memberikan kesan mewah.

Warna hitamnya yang elegan dipadukan dengan strap abu-abu muda yang adjustable, membuat tas ini cocok untuk berbagai gaya, termasuk denim on denim. Nggak hanya stylish, shoulder bag ini juga fungsional dan bisa membawa barang-barang penting kamu saat hangout.

ODIVA Fazrel Straight Jeans

4

ODIVA

Fazrel Straight Jeans

Harga mulai dari:

Rp459.000,00

share-it Bagikan

Beli di Shopee

Jika tadi kita sudah memilih warna dark denim untuk atasannya, kamu bisa memadukannya dengan bawahan berupa straight jeans berwarna biru yang lebih muda. 

ODIVA Fazrel Straight Jeans terbuat dari bahan denim non stretch yang berkualitas dan nyaman dipakai.Celana dengan potongan lurus ini memberikan kenyamanan ekstra, memungkinkan kamu bergerak bebas saat dipakai sehari-hari. Celana jeans straight adalah pilihan yang aman dan klasik dalam dunia denim.

HSF Eyewear x Sashfir Black Tortoise

5

HSF Eyewear x Sashfir

Black Tortoise

Harga mulai dari:

Rp699.900,00

share-it Bagikan

Beli di Shopee

Lengkapi penampilan kamu dengan sunglasses dari HSF Eyewear x Sashfir dengan warna black tortoise. Sunglasses dari HSF Eyewear ini memberikan kesan bold dan edgy, sangat cocok untuk melengkapi gaya denim on denim kamu. Dengan bentuk frame yang tegas dan lensa berwarna gelap, kacamata ini bisa memberikan sentuhan cool pada keseluruhan outfit.  

(naq/naq)

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Get The Look: Ide Outfit Denim on Denim ala Dakota Johnson

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us