Kim Jae Joong Akan Debutkan Girl Group Pertamanya, SAY MY NAME

kim-jae-joong-akan-debutkan-girl-group-pertamanya,-say-my-name

Kim Jae Joong Akan Debutkan Girl Group Pertamanya, SAY MY NAME

Dina Natasya | Beautynesia

Kamis, 12 Sep 2024 07:15 WIB

Kim Jae Joong Akan Debutkan Girl Group Pertamanya, SAY MY NAME

Potret Kim Jae Joong./ Foto: instagram.com/inkode_official

Akhir tahun ini ada banyak grup pendatang baru asal Korea Selatan yang digadang-gadang akan sukses di awal generasi 5. Di antara banyaknya grup baru tersebut, ada girl group yang diproduseri langsung oleh  Kim Jae Joong.

Idol yang telah berkarier selama dua dekade tersebut telah dikenal dengan musikalitasnya yang menakjubkan, Beauties. Oleh karena itu, partisipasi langsung Kim Jae Joong dalam debut girl group baru berhasil menarik perhatian publik. Berikut ini adalah rincian lengkapnya. Simak yuk, Beauties!

Pertama Kalinya Kim Jae Joong Mendebutkan Girl Group

Potret Kim Jae Joong

Potret Kim Jae Joong/ Foto: instagram.com/inkode_official

Ada banyak proyek bermusik yang dilakukan oleh Kim Jae Joong sepanjang tahun 2024 ini, Beauties. Selain comeback dan melakukan tur konser, Kim Jae Joong juga akan mendebutkan girl group untuk pertama kalinya.

Sentuhan konsep dan warna musik dari grup yang akan didebutkan oleh sang idol ternama tersebut sukses meningkatkan rasa penasaran. Terlebih lagi, girl group baru bentukan Kim Jae Joong ini juga akan menjadi girl group pertama dalam agensi yang didirikannya.

SAY MY NAME Merupakan Girl Group Baru Besutan Kim Jae Joong

Logo girl group SAY MY NAME

Logo girl group SAY MY NAME/ Foto: allkpop.com

Pada (30/8) kemarin, iNKODE Entertainment secara resmi mengungkapkan akun sosial media untuk girl group pertamanya, SAY MY NAME. Nama girl group yang terdiri dari 3 kata tersebut juga disingkat menjadi SMN dalam logo yang terdapat di sosial media.

Desain logo yang memiliki font menggemaskan serta latar warna putih dan biru langit menyiratkan bahwa SAY MY NAME akan debut dengan mengusung konsep cerah yang menyegarkan, Beauties.

Terdiri dari 7 Member Berbakat yang Penuh Pesona

Potret member girl group SAY MY NAME

Potret member girl group SAY MY NAME/ Foto: instagram.com/sa2m2nam3

SAY MY NAME merupakan girl group yang dipenuhi member bertalenta dengan visual bintang, sebagaimana diungkapkan oleh iNKODE Entertainment melalui media pada (29/8). Kim Jae Joong bahkan turut berpartisipasi dalam penyusunan line-up debut SAY MY NAME yang terdiri dari 7 member.

Sejauh ini, ada 5 member yang telah terungkap yakni Dohee, Kanny, Mei, Junhwi, dan Soha. Selain itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Hitomi eks member AKB48 dan IZ*ONE akan tergabung dalam formasi debut.

Beauties, itulah rincian sementara dari girl group baru yang akan didebutkan oleh Kim Jae Joong. Sementara itu, SAY MY NAME dijadwalkan akan memulai debut perdananya pada bulan Oktober.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Kim Jae Joong Akan Debutkan Girl Group Pertamanya, SAY MY NAME

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us