Bikin Heboh Pas Olimpiade, Begini Spesialnya Cincin Tunangan Atlet Bulu Tangkis Huang Yaqiong dan Liu Yuchen

bikin-heboh-pas-olimpiade,-begini-spesialnya-cincin-tunangan-atlet-bulu-tangkis-huang-yaqiong-dan-liu-yuchen

Henny Alifah | Beautynesia

Rabu, 14 Aug 2024 06:30 WIB

Bikin Heboh Pas Olimpiade, Begini Spesialnya Cincin Tunangan Atlet Bulu Tangkis Huang Yaqiong dan Liu Yuchen

Foto: China News Service via Getty Ima/China News Service

Bagaimana rasanya lamaran disaksikan seluruh dunia? Kamu mungkin bisa mendapat jawabannya dari Huang Yaqiong dan Liu Yuchen yang baru saja lamaran di Olimpiade Paris 2024, Beauties.

Kisah lamaran pasangan kekasih sesama atlet bulu tangkis asal Cina ini pun sukses bikin baper banyak orang. Keduanya berada di tim yang berbeda, dengan Huang Yaqiong di tim ganda campuran bersama Zheng Siwei dan Liu Yuchen di tim ganda putra bersama Ou Xuan Yi.

Usai bertanding dan mendapat medali emas di kategori ganda campuran, Huang Yaqiong rupanya sudah ditunggu-tunggu sang kekasih. Liu Yuchen melamarnya di hadapan para atlet, penonton, dan juga awak media yang meliput di Olimpiade Paris 2024.

Huang Yaqiong dan Liu Yuchen

Huang Yaqiong dan Liu Yuchen/ Foto: x.com/bwfmedia 

Potret lamaran mereka pun viral di media sosial. Di La Chapelle Arena, tampak Liu Yuchen berlutut dengan membawa cincin di tangan. Dengan tangis haru, Huang Yaqiong pun menerima lamaran tersebut.

Liu Yuchen kemudian menyematkan cincin di jari manis Huang Yaqiong. Lalu keduanya berpose memamerkan cincin tunangan mereka ke seluruh dunia.

Eits, tapi netizen tak hanya dibuat baper karena itu saja, Beauties. Pasalnya, cincin tunangan dari Liu Yuchen untuk Huang Yaqiong ternyata adalah cincin Darry Ring. Apa sih cincin Darry Ring dan kenapa bisa jadi se-spesial itu?

Darry Ring

Pebulutangkis Liu Yuchen melamar peraih medali emas Huang Yaqiong usai upacara perebutan medali emas Ganda Campuran pada hari ketujuh Olimpiade Paris 2024 di Porte de La Chapelle Arena pada 2 Agustus 2024 di Paris, Prancis.

Liu Yuchen Melamar Peraih Medali Emas Huang Yaqiong/ Foto: China News Service via Getty Ima/China News Service

Darry Ring merupakan merek cincin pertunangan asal Paris, Prancis. Didirikan pada tahun 2010, kini mereka berkembang pesat hingga memiliki hampir 400 toko berlian yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Koleksi perhiasan Darry Ring memiliki kualitas tinggi. Setiap berlian dipilih dengan cermat dan diproduksi sesuai dengan 4C Diamonds yaitu Cut, Clarity, Colour, dan Carat. Selain itu, setiap cincin berlian Darry Ring dilengkapi dengan sertifikasi cincin dari badan resmi.

Huang Yaqiong dan Liu Yuchen

Huang Yaqiong dan Liu Yuchen/ Foto: instagram.com/hyq28 

Darry Ring melayani pemesanan cincin tunangan yang dipersonalisasi, Beauties. Selain itu, merek ini juga dikenal luas dengan konsep unik yaitu ‘satu cincin untuk seumur hidup’.

Jadi, seseorang hanya bisa mendapat satu cincin Darry Ring saja dalam hidupnya dan itu untuk cinta sejatinya. Saat proses pembelian, ada semacam prosedur ‘perjanjian cinta sejati’ yang harus ditandatangani oleh pembeli.

Darry Ring

Darry Ring/ Foto: instagram.com/darryring_official 

Perjanjian tersebut disertai pula dengan kelengkapan ID. Dengan demikian, data pembeli pun terekam di sistem. Jika di kemudian hari ia kembali, maka ia tidak diizinkan lagi untuk membeli cincin Darry Ring. Namun, ia masih bisa membeli perhiasan jenis lain.

Konsep ini dibuat untuk mendorong tulusnya cinta sejati hingga menekan angka perceraian yang terus meningkat. Dengan konsep uniknya, Darry Ring mampu menarik banyak pelanggan sampai sekarang.

Darry Ring

Darry Ring/ Foto: instagram.com/darryring_official 

Meski begitu, Darry Ring dengan konsep uniknya juga tak luput dari pro dan kontra, Beauties. ‘Penjanjian cinta sejati’ dituduh sebagai gimmick atau trik marketing saja karena pada kenyataannya beberapa orang bisa memalsukan data ID.

Pada tahun 2021, pemalsuan data tersebut menyeret sejumlah artis Cina ke dalam rumor pertunangan. Termasuk di antaranya adalah Yan Xujia, Song Weilong, Huang Junjie, Lu Keran, dan masih banyak lagi. Beberapa artis itu pun membantah telah membeli cincin Darry Ring.

Darry Ring

Darry Ring/ Foto: instagram.com/darryring_official

Menanggapi rumor tersebut, Darry Ring sempat menutup platform mereka selama beberapa hari. Mereka berdalih untuk memperbaiki sistem demi menjaga privasi pelanggan.

Di sisi lain, seorang perempuan kabarnya berhasil mendeteksi perselingkuhan pacarnya berkat Darry Ring. Lewat sebuah video TikTok pada Juni 2024, Tallulah Rose menceritakan kejadian temannya, yang bersama si pacar membeli cincin Darry Ring tetapi ditolak. Rupanya, sistem mencatat si pacar pernah membeli cincin Darry Ring tetapi untuk perempuan lain. Mereka pun berakhir putus.

Wah, kamu tertarik dengan cincin Darry Ring ini nggak, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Bikin Heboh Pas Olimpiade, Begini Spesialnya Cincin Tunangan Atlet Bulu Tangkis Huang Yaqiong dan Liu Yuchen

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us