Super Ngebut, realme Segera Ungkap Teknologi Charging 320W di 828 Fan Festival 2024

super-ngebut,-realme-segera-ungkap-teknologi-charging-320w-di-828-fan-festival-2024

Super Ngebut, realme Segera Ungkap Teknologi Charging 320W di 828 Fan Festival 2024

Gadgetren – Bersamaan dengan perhelatan tahunan 828 Fan Festival 2024, realme dikabarkan akan memperkenalkan teknologi pengisian cepat terbarunya pada tanggal 14 Agustus 2024 mendatang.

Acara tahunan 828 Fan Festival realme tahun ini akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 13 hingga 15 Agustus 2024 mendatang di Shenzhen, Tiongkok yang akan dihadiri oleh komunitas teknologi, media, dan penggemar realme.

Melalui posternya realme pun telah memperlihatkan teknologi pengisian daya cepat terbarunya ini yang akan dibekali tenaga supersonic charge 320W yang juga akan didukung efisiensi daya dan fitur keselamatan tercanggih.

Dalam acara ini, para pengunjung akan menyaksikan demonstrasi langsung dari teknologi pengisian daya cepat barunya. Dalam acara tersebut, realme juga mengklaim akan memecahkan rekor dunia untuk pengisian daya tercepat.

Mengenai handphone apa yang akan mendukung pengisian daya cepat 320W, realme belum mengungkapkan produk modelnya. Namun begitu selain akan memperkenalkan teknologi pengisian cepat, realme juga pertama kalinya akan memberikan tur khusus ke Intelligent Factory-nya sehingga pengunjung dapat langsung ke kantor realme di Shenzhen.

Berbeda dari tahun sebelumnya, acara 828 Fan Festival tahun ini akan mengajak langsung para media dan fans terpilih dari seluruh dunia untuk hadir langsung ke kantor pusat realme di Shenzhen, Tiongkok.

Di pabrik pusat, pengunjung yang terpilih akan dapat mengetahui dan melihat proses manufaktur realme di balik layar secara langsung. Kemudian juga dapat  mengetahui bagaimana realme melakukan prosedur pengujian kualitas dan uji ketahanan yang ketat untuk setiap produknya.

Lalu juga akan dapat mengunjungi Imaging lab untuk mengetahui proses teknologi pada kamera realme. Yang tak kalah menarik, para pengunjung yang terpilih dari rekrutmen global di seluruh dunia akan dapat berinteraksi langsung dengan para eksekutif dan tim produk realme global untuk bisa bertanya lebih jauh seputar perkembangan teknologi realme maupun perusahaan.

Tak ketinggalan, acara teknologi ini juga akan menampilkan bocoran teknologi terkini realme lainnya yang sedang dikembangkan untuk handphone terbaru realme yang akan diluncurkan di masa mendatang.

Seperti handphone yang didukung fitur kecerdasan buatan (AI), dukungan prosesor untuk kinerja performa mumpuni, dan  fitur fotografi terbaru yang lebih canggih lagi.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Super Ngebut, realme Segera Ungkap Teknologi Charging 320W di 828 Fan Festival 2024

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us