‘Kok, jahat banget?’: Aurel takut anak lihat jejak digital isu cerai dan Atta nikah siri

‘kok,-jahat-banget?’:-aurel-takut-anak-lihat-jejak-digital-isu-cerai-dan-atta-nikah-siri

Aurel Hermansyah akhirnya angkat bicara terkait rumor miring bahwa ia sudah bercerai dengan suaminya, Atta Halilintar, sementara Atta dikabarkan sudah menikah siri dengan YouTuber Ria Ricis. Kendati yakin rumor itu tidak benar, ia khawatir fitnah digital ini bisa berimbas pada anak-anak mereka di masa depan. 

Sebagai istri, Aurel mengaku yakin rumor tersebut adalah hoaks semata. Meskipun begitu, ia mengaku sempat terkejut mengapa isu semacam itu bisa mencuat ke publik.

“Enggak tanya aku (ke Atta). Paling, ‘Duh, apa lagi sih ini?’ Sudah, kami ketawa doang,” kata Aurel Hermansyah, menurut laporan Detik, Kamis (13/9). 

“Soalnya gini, aku enggak mau menanyakan suatu yang menurut aku, aku tahu itu enggak benar,” ujar ibu dari Ameena Hanna Nur Atta dan Azzura Humaira Nur Atta itu. 

Meski tahu itu hanya hoaks, Aurel mengungkapkan bahwa rumor ini cukup mengganggu. Ia khawatir kedua anak mereka kelak akan menemukan jejak digital dari isu yang ramai di media sosial belakangan ini. 

“Itu sih yang bikin kami kayak enggak terima yang ini. Takutnya kan jejak digital itu sampai ke anak-anak. Takutnya mereka tanya, ‘Mama sama papa pernah gini?’. Itu sih yang bikin marah,” tutur Aurel. 

“Marah saja. Kok, jahat banget?,” ucap Aurel.

Oleh karena itu, pasangan ini akhirnya memutuskan melayangkan laporan polisi kepada beberapa akun media sosial yang dianggap meresahkan dengan menyebarkan rumor semacam itu. 

Menurut CNN Indonesia, laporan itu dilayangkan Atta dan Aurel pekan lalu ke Polres Metro Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor LP/B/2726/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Awalnya, pasangan ini cenderung menganggap enteng rumor-rumor yang beredar. Namun, semakin lama, rumor tersebut justru semakin merugikan dan memancing orang untuk percaya. Bahkan, Atta sampai merasa terpukul dengan hoaks yang terus menerpa mereka.

“Aku baru semalam ngobrol sama Bang Atta, dia sempat bilang, ‘Duh, sayang, kok cobaan kita berat banget, ya?’ Aku jawab, ‘Ya sudahlah, sayang. Kalau begini, berarti Tuhan sedang menguji kita. Ambil positifnya saja’,” cerita Aurel. 

Menurutnya, Atta sering kali overthinking terhadap hal-hal yang tidak perlu, dan Aurel selalu berusaha menenangkannya. “Aku bilang ke dia, ‘Nanti kamu sakit kalau terus begini. Coba lebih banyak salat, sedekah, dan berbuat baik’,” ungkap Aurel.

Tidak hanya Aurel, Ria Ricis, yang turut terseret dalam hoaks ini, juga memberikan tanggapannya. Menurut Ricis, ia merasa serba salah jika memberikan tanggapan terhadap rumor tersebut.

“Nanti saya ngomong salah, nggak ngomong salah. Takut saya mah. Nggak yang gimana-gimana,” ungkap Ria Ricis, Minggu (8/9). 

“Sekarang saja sibuk syuting sama fokus sama anak saya, Moana,” ucap Ria. 

Rumor pernikahan siri antara Atta Halilintar dan Ria Ricis berhembus belakangan ini melalui media sosial, salah satunya oleh akun media sosial Youtube Nyolong Gosip, menurut laporan Berita Satu, 

Akun YouTube itu menyebutkan Atta telah menikah dengan Ria Ricis sebelum Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan.

Atta menilai rumor tersebut sudah merugikan karena tidak hanya berdampak pada hubungan keluarganya, tetapi juga pekerjaannya. Banyak pihak, termasuk rekan kerja dan mitra bisnis, yang menanyakan kebenaran rumor tersebut.

“Menurut saya sudah.. karena orang banyak nge-chat, ‘Bang Atta cerai, sampai keluarga temen-teman di luar, brand-brand menyangka kita cerai,” ujar Atta pada Rabu (4/9), dikutip dari Grid. 

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan bergabung di WhatsApp Channel CNA.id dengan klik tautan ini.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
‘Kok, jahat banget?’: Aurel takut anak lihat jejak digital isu cerai dan Atta nikah siri

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us