Penguasa Altcoin Terbesar di Minggu Kedua September 2024

penguasa-altcoin-terbesar-di-minggu-kedua-september-2024

Altcoin menghadapi tantangan sepanjang tahun 2024, namun minggu kedua September memberikan kelegaan bagi beberapa aset kripto tertentu.

Sementara banyak dari 10 altcoin teratas hanya mengalami kenaikan yang moderat, beberapa lainnya berhasil menarik perhatian pasar yang signifikan. Pemain terbaik minggu ini termasuk Quant (QNT), Fetch.ai (FET), dan Fantom (FTM), yang muncul sebagai pemenang altcoin terbesar.

Quant (QNT)

Quant (QNT) adalah salah satu pemenang altcoin terbesar, dengan harga naik sebesar 26,70% selama tujuh hari terakhir. Kenaikan harga yang mencolok ini terkait dengan izin regulasi yang diterima proyek kripto untuk mengizinkan staking di platform Overledger dalam ekosistem Quant.

Pengembangan ini menyebabkan lonjakan dalam Open Interest QNT, menunjukkan bahwa peserta pasar terlibat dalam aktivitas spekulatif yang luas seputar token tersebut.

Quant Daily Analysis.
Quant Open Interest. Sumber: Santiment

Saat ini, QNT diperdagangkan pada US$76,18. Grafik harian menunjukkan Moving Average Convergence Divergence (MACD) di wilayah positif, menandakan momentum bullish.

Jika tren ini berlanjut, harga QNT bisa naik menuju target US$91,16. Namun, jika terjadi pengambilan keuntungan, prediksi ini bisa tidak terjadi, yang berpotensi membuat token turun ke level dukungan US$69,13.

Baca lebih lanjut: 10 Bursa Kripto Alternatif Setelah Bybit Keluar dari Prancis

Quant Daily Analysis.
Quant Daily Analysis. Sumber: TradingView

Aliansi Superinteligensi Buatan (FET)

Harga FET mencatat kenaikan signifikan sebesar 26% karena peluncuran fitur AI di iPhone dan beberapa pengembangan seputar OpenAI.

Pada grafik harian, FET memiliki dukungan kuat dekat US$1,06. Karena itu, altcoin ini mungkin tidak akan turun di bawah ambang US$1 dalam waktu dekat. Namun, FET menghadapi resistensi pada US$1,38, yang bisa menghambat kelanjutan tren naik.

Lebih lanjut, tren Balance of Power (BoP) menunjukkan penurunan, mengindikasikan bahwa kekuatan penjual jauh lebih besar daripada pembeli. Mengingat pandangan ini, harga FET mungkin turun ke US$1,14 dalam jangka pendek.

Fantom Daily Analysis.
Fantom Daily Analysis. Sumber: TradingView

Namun, token ini mungkin menahan tekanan penurunan jika pembeli mengungguli penjual. Jika itu terjadi, harga FET bisa naik menuju US$1,85, berpotensi menempatkannya di antara pemenang altcoin terbesar minggu depan.

Fantom (FTM)

Harga FTM baru-baru ini turun ke US$0,47, namun kinerja tujuh hariannya masih mencerminkan kenaikan 23%.

Grafik harian menunjukkan lonjakan arus modal, seperti yang ditunjukkan oleh Money Flow Index (MFI). Lonjakan modal ini adalah salah satu faktor kunci yang awalnya mendorong harga FTM ke US$0,51.

Baca lebih lanjut: Altcoin Mana yang Terbaik untuk Diinvestasikan pada September 2024?

Fantom Daily Analysis.
Fantom Daily Analysis. Sumber: TradingView

Setelah menghadapi resistensi pada US$0,49, FTM bisa mengalami koreksi 13% koreksi, berpotensi turun ke US$0,41. Namun, jika terjadi putaran arus modal lain, token ini mungkin menghindari penurunan tersebut dan malah rally ke US$0,58.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Penguasa Altcoin Terbesar di Minggu Kedua September 2024

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us