Prediksi Harga Dogecoin: Satu Masalah Dapat Menunda Kenaikan DOGE

prediksi-harga-dogecoin:-satu-masalah-dapat-menunda-kenaikan-doge

Harga Dogecoin (DOGE) tetap redup meskipun ada peningkatan akumulasi koin, seperti yang ditunjukkan oleh Indeks Aliran Uang (MFI) yang meningkat.

Meme coin terkemuka ini terus diperdagangkan dalam saluran horizontal, menunjukkan bahwa tekanan beli mungkin belum cukup kuat untuk memicu terjadinya lonjakan.

Permintaan Dogecoin Membutuhkan Momentum Lebih

MFI DOGE, yang mengukur aliran uang masuk dan keluar dari aset, telah mengalami tren naik dalam beberapa hari terakhir. Umumnya, MFI yang meningkat menandakan lonjakan permintaan terhadap aset tersebut.

Namun, gerakan menyamping DOGE selama beberapa minggu terakhir menunjukkan bahwa permintaan ini tidak kuat. Hal ini membuat reli melewati garis atas saluran horizontal, yang membentuk resistensi di US$0,11, menjadi tantangan.

dogecoin horizontal channel and mfi
Analisis Harga Dogecoin. Sumber: TradingView

Aktivitas whale yang menurun mendukung pandangan ini. Data on-chain mengungkapkan penurunan bertahap dalam jumlah transaksi whale harian yang bernilai di atas US$100.000 dan US$1 juta.

Lebih lanjut, arus bersih pemegang besar DOGE telah anjlok lebih dari 112% selama bulan lalu, menandakan distribusi koin yang tinggi di antara investor yang memegang setidaknya 0,1% dari suplai koin yang beredar.

Baca lebih lanjut: Cara Membeli Dogecoin (DOGE) dan Segala Hal yang Perlu Anda Ketahui

dogecoin large holders' netflow
Arus Bersih Pemegang Besar Dogecoin. Sumber: IntoTheBlock

Prediksi Harga DOGE: Penurunan Harga 14% Mungkin Terjadi

Dengan aktivitas whale yang rendah, upaya DOGE untuk melonjak melewati level resistensi mungkin sulit. Kegagalan dalam menguji level ini akan menyebabkan harga meme coin tersebut menuju dukungan di US$0,10.

Jika para bull gagal mempertahankan level kritis ini, tren menurun akan berlanjut, dan nilai DOGE mungkin anjlok tambahan 14% menjadi US$0,08, yang merupakan titik terendah pada 5 Agustus.

Baca lebih lanjut: 10 Bursa Altcoin Terbaik di 2024

Dogecoin Daily Analysis.
Analisis Harian Dogecoin. Sumber: TradingView

Namun, jika permintaan menguat, koin akan berhasil melonjak melewati resistensi dan menargetkan puncak harga tiga bulan sebesar US$0,15.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Prediksi Harga Dogecoin: Satu Masalah Dapat Menunda Kenaikan DOGE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us