Bangun Komitmen Bersama, 76 Calon Pengurus PW ANSOR Jatim Ikuti Orientasi dan Pakta Integritas

bangun-komitmen-bersama,-76-calon-pengurus-pw-ansor-jatim-ikuti-orientasi-dan-pakta-integritas

Surabaya, jurnal9.tv -Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur menggelar kegiatan Orientasi dan Penandatanganan Pakta Integritas bagi 76 calon pengurus PW Ansor Jawa Timur periode 2024-2028.

Berlangsung di Gedung Graha PW Ansor Jatim pada Sabtu (14/09/2024), Musaffa Safril menyebut kegiatan tersebut diikuti calon pengurus baru berdasarkan hasil seleksi para kader terbaik untuk mengemban tanggung jawab organisasi selama empat tahun ke depan.

“Orientasi ini bukan sekadar kegiatan seremonial, tetapi juga bentuk komitmen dan tanggung jawab bersama. Para pengurus yang terpilih merupakan kader terbaik dengan beragam kemampuan berdasarkan proses seleksi” Kata Safril.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk jajaran pengurus PW Ansor Jawa Timur yang solid, berintegritas, dan siap mengembangkan organisasi serta memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya generasi muda di Jawa Timur” Imbuhnya.

Dalam sambutannya, Ketua PW Ansor Jawa Timur, Musaffa Safril, menekankan pentingnya orientasi ini sebagai langkah awal bagi para calon pengurus untuk memahami visi, misi, serta tanggung jawab yang akan mereka emban.

“Orientasi bagi calon pengurus dan penandatanganan pakta integritas ini merupakan simbol dari komitmen kita bersama untuk menjaga integritas, profesionalitas, dan loyalitas dalam menjalankan setiap tugas organisasi ke depan” ungkap pemuda kelahiran Sumenep ini.

Lebih lanjut, Musaffa juga menegaskan bahwa orientasi ini menjadi tolak ukur keseriusan calon pengurus. Dirinya tidak segan mencoret calon pengurus yang tidak menunjukkan keseriusan dalam berkhdimat di Organisasi.

“Pakta ini adalah janji kita kepada Allah SWT, kepada organisasi, dan kepada seluruh kader Ansor se-Jawa Timur, bahwa kita akan bekerja dengan ikhlas, penuh tanggung jawab. Bila di tahap awal saja sudah menunjukkan ketidakseriusan, tentu akan saya coret,” ujarnya tegas.

Dalam kesempatan tersebut, Musaffa juga menyampaikan beberapa fokus utama Ansor Jawa Timur ke depan, yang akan bersinergi dengan program PP GP Ansor, antara lain Penguatan Ekonomi dan Bisnis, Peningkatan Inovasi Teknologi & Media, Pengembangan SDM serta Bidang-bidang yang fokus pada pengelolaan anak muda.

“Agenda prioritas tersebut kami selaraskan dengan garis besar Pimpinan Pusat, sehingga kita harapkan kehadiran Ansor di Jawa Timur lebih terasa manfaat dan keberadaannya bagi masyarakat” pungkasnya.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Bangun Komitmen Bersama, 76 Calon Pengurus PW ANSOR Jatim Ikuti Orientasi dan Pakta Integritas

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us