Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 11 Sub Indo dan Spoiler

nonton-shinmai-ossan-boukensha-episode-11-sub-indo-dan-spoiler

tirto.id – Nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 11 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) bisa dilakukan pada Selasa, 17 September 2024 pukul 00.00 WIB melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia. Namun, jadwal tayang anime Shinmai Ossan Boukensha episode 10 dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime berjudul lengkap Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru merupakan hasil adaptasi dari novel ringan berjudul sama. Seri novel ringan ini rilis pertama kali pada 22 Desember 2018 oleh Hobby Japan di bawah label HJ Novels.

Anime ini mengikuti perjalanan Rick Gladiator, seorang pegawai berusia 30 tahun yang memutuskan menjadi petualang. Setelah “dilatih sampai mati” oleh kelompok terkuat di sebuah benua, Rick sekarang melanjutkan perjalanannya melalui dunia fantasi yang penuh dengan keajaiban dan kekacauan.

Anime berjudul lain The Ossan Newbie Adventurer, Trained to Death by the Most Powerful Party, Became Invincible, diproduksi oleh studio Yumeta Company dengan melibatkan Shin Katagai sebagai sutradara.

Selain itu, ada Toshiki Kameyama sebagai sound director dan Mari Eguchi sebagai desainer karakter. Anime bergenre aksi dan fantasi ini bakal hadir dengan 12 episode.

Spoiler Shinmai Ossan Boukensha Episode 11

Shinmai Ossan Boukensha telah menayangkan episode 10 berjudul “The Strongest Pugilist in History” terjemahan dari bahasa Jepang “Shijō Saikyō no Kentōshi” pada Selasa (10/9) pekan lalu.

Episode ini menampilkan Geith yang akhirnya berhasil dikalahkan oleh Rick. Melihat pertandingan ini, Angelica merasa terpacu untuk berlatih dalam setahun ke depan. Usai Geith kalah, pertunangan antara Snape dan Angelica resmi batal.

Kemudian, pertarungan Turnamen Raja Tinju ke-113 masuk ke babak kedua semifinal antara Broughston dan sang jawara tiga kali berturut-turut, Kevin Wolwolf. Pada serangan pertama, Broughston bisa merasakan bahwa serangan Kevin dipenuhi keraguan.

Namun, pertandingan yang baru saja dimulai terpaksa dihentikan karena Geith mengamuk akibat darah naganya lepas kendali. Kevin sangat kesal dengan insiden penundaan ini sebab pertarungan dengan Broughston telah memacu adrenalinnya.

Karena penundaan tersebut, akhirnya Kevin berlatih sendiri di pinggiran kota. Di tempat yang sama, ternyata Rick juga baru saja selesai berlatih. Tanpa sengaja, keduanya akhirnya bertemu.

Pada momen ini, Kevin menceritakan tentang keresahannya sebagai sang juara tinju. Kevin bercerita bahwa selama ini dirinya bertanding dengan menahan diri. Hal ini dilakukannya karena Kevin ingin menyenangkan bosnya yang telah merawatnya.

Pasalnya, Kevin ingin pertandingan menjadi menarik sehingga bisnis gym bosnya bisa berjalan. Sebelumnya, Kevin mendengar kabar bahwa caranya bertarung dengan mengalahkan musuh sekali pukulan membuat penonton tinju mejadi bosan.

Setelah pertemuan ini, akhirnya pertandingan semifinal antara Broughston dan Kevin kembali dilanjutkan. Dalam pertarungan ini, Kevin akhirnya bisa mengerahkan seluruh kekuatannya. Dia tak lagi berpura-pura untuk membuat pertarungan menarik bagi penonton.

Kevin akhirnya juga mengetahui bahwa bosnya ingin dirinya bertarung dengan seluruh kekuatannya agar menjadi petinju terkuat sepanjang sejarah. Meski pertarungan ini sangat menyenangkan bagi Kevin, namun Kevin masih kalah melawan Broughston.

Berdasarkan manga chapter 29-30, Shinmai Ossan Boukensha episode 11 akan menampilkan kondisi Kevin setelah kalah kalah dalam babak semifinal melawan Broughston.

Ketika sedang menjalani pemulihan, bosnya membacakan berita yang membahas tentang pertandingannya. Selain itu, Broughston pun terlihat menjenguk Kevin.

Di sisi lain, setelah Kevin kalah, final Turnamen Raja Tinju ke-113 akan mempertemukan Rick dan Broughston. Hal ini membuat Rick sangat murung sebab dia tidak ingin melawan Broughston.

Pada episode ini, akan diperlihatkan kilas balik Rick saat bertemu pertama kali dengan Broughston beberapa tahun lalu. Pertemuan ini sangat berkesan bagi Rick yang kala itu memutuskan menjadi petualang meski usianya tak lagi muda.

Link Nonton Shinmai Ossan Boukensha Sub Indo

Shinmai Ossan Boukensha episode 11 sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia) bisa disaksikan secara gratis melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Bila tidak terjadi perubahan jadwal, The Ossan Newbie Adventurer episode 11 dijadwalkan tayang pada Selasa, 17 September 2024, pukul 00.00 WIB.

Berikut ini link streaming nonton anime The Ossan Newbie Adventurer episode terbaru.

LINK NONTON SHINMAI OSSAN BOUKENSHA EPISODE 11 SUB INDO DI BSTATION

LINK NONTON SHINMAI OSSAN BOUKENSHA EPISODE 11 SUB INDO DI YOUTUBE MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait ANIME atau tulisan lainnya dari Umi Zuhriyah


Kontributor: Umi Zuhriyah

Penulis: Umi Zuhriyah

Editor: Ibnu Azis

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 11 Sub Indo dan Spoiler

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us