Demi mendalami peran, bintang Agatha All Along temui penyihir asli tiap pekan

demi-mendalami-peran,-bintang-agatha-all-along-temui-penyihir-asli-tiap-pekan

Aktris Kathryn Hahn bertemu dengan seseorang yang ia sebut sebagai penyihir asli setiap pekan untuk lebih mendalami perannya sebagai penyihir Agatha Harkness dalam serial produksi Marvel, Agatha All Along.

Serial ciptaan sutradara Jac Schaeffer ini merupakan spin-off dari serial pemenang Emmy, WandaVision, yang juga diciptakan oleh Schaeffer.

Hahn kembali memerankan Harkness, karakter yang tampil di serial WandaVision. Sejumlah bintang lainnya yang turut meramaikan serial ini adalah Aubrey Plaza, Joe Locke, Patti LuPone, Sasheer Zamata, Ali Ahn, dan tentu saja Debra Jo Rupp yang kembali memerankan Mrs. Hart. 

“Tujuannya untuk mencoba menghilangkan stereotip penyihir yang kita kenal saat ini dan memperkenalkan aspek komunitas serta perlindungan alam,” kata Hahn, dikutip dari Reuters. 

Menurut Schaeffer, penting untuk menceritakan kisah tentang perempuan yang penuh kuasa. Ia pun membentuk tim penulis yang dapat menggali berbagai kekuatan supernatural yang dimiliki oleh penyihir dalam mitologi dan budaya populer.

“Saya menugaskan penulis untuk melakukan riset mendalam,” kata Schaeffer.

“Mereka semua memiliki minat yang berbeda-beda. Ada yang tertarik pada tarot, ada yang sangat mendalami herbologi dan pohon, dan lainnya adalah penggemar konten-konten penyihir,” tambahnya.

Aspek lain yang menarik dari Agatha All Along adalah bahwa serial yang mengangkat kisah penyihir perempuan ini diciptakan oleh para perempuan.

“Sutradaranya perempuan, penulisnya perempuan, aktornya juga perempuan, dan Joe (Joe Locke),” kata Rupp, menekankan mayoritas kerja keras perempuan di balik serial ini.

Bagi Ahn, miniseri ini juga menunjukkan berbagai sisi kekuatan perempuan dengan menghadirkan karakter yang kompleks dan penuh kekurangan.

“Ada banyak cara untuk mewujudkan kekuatan (perempuan),” kata Ahn.

“Semua penyihir dan karakter perempuan memiliki keunikan masing-masing. Saya pikir itu luar biasa dan menunjukkan beragam cara perempuan untuk menunjukkan kekuatan, baik secara harfiah maupun emosional,” tuturnya.

Selain itu, ekspresi diri para perempuan dalam serial ini juga disalurkan melalui musik, termasuk lagu khusus penyihir berjudul The Ballad of the Witches’ Road yang mereka nyanyikan bersama.

Bagi Patti LuPone, pemenang tiga kali Tony Awards dan pemain teater Broadway, memerankan penyihir bernama Lilia Calderu terasa seperti takdir.

“Rasanya seperti sudah ditakdirkan ketika saya mulai menyadari, ‘Oke, saya pernah memerankan penyihir di Penny Dreadful, dan sekarang saya memerankan penyihir lagi,” kata LuPone.

“Saya juga pernah melakukan tarot di American Horror Story, dan sekarang melakukan peran ini,” tambahnya.

Serial Agatha All Along akan melanjutkan cerita setelah peristiwa di WandaVision tahun 2021, ketika Harkness dikalahkan oleh Wanda Maximoff, sehingga ia kehilangan kekuatan magisnya dan ditakdirkan untuk menjalani hidup sebagai perempuan biasa bernama Agnes di Westview.

Agatha Harkness yang sudah kehilangan kekuatannya berhasil terbebas dari kutukan yang menjadikannya perempuan biasa, berkat bantuan dari seorang remaja berpenampilan gothic. 

Sang remaja misterius itu kemudian memohon kepada Agatha untuk membawanya menyusuri Witches’ Road yang legendaris, yang akan menuntun mereka melewati serangkaian tantangan sihir. 

Jika mereka berhasil melewati Witches’ Road, sang penyihir akan mendapatkan apa yang selama ini ia cari. 

Agatha dan sang remaja pun melakukan petualangan menegangkan dan membuat merinding. 

Dua episode pertama Agatha All Along akan tayang perdana pada Kamis, 19 September 2024 di platform streaming Disney+.

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan bergabung di WhatsApp Channel CNA.id dengan klik tautan ini.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Demi mendalami peran, bintang Agatha All Along temui penyihir asli tiap pekan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us