REKA WARNA DARI SANG PENCIPTA UNTUK PHILO MARBEL – DIONG warta – #shorts #tanamanhias

REKA WARNA DARI SANG PENCIPTA UNTUK PHILO MARBEL – DIONG warta – #shorts #tanamanhias

#shorts
Reka warna dari sang pencipta untuk Philodendron Marbel, tanaman hias.
Kesempurnaan hanyalah milik Allaah. Berupayalah sebaik mungkin walau tak akan bisa hingga sempurna. Terus berbuatbaiklah pada sesame. Kebaikan tak akan pernah salah tempat.

Dalam kehidupan manusia, Allaah menciptakan semua itu berpasangan, termasuk dalam hal liku2 kehidupan yang kita jalani, ada baik ada buruk, ada suka ada duka, dan lain sebagainya. Dan ….. jangan lupa, kesemuanya itu saling melengkapi, termasuk sisi gelap dalam kehidupan ternyata sangat berpengaruh terhadap warna kehidupan secara keseluruhan.

Ikhlas demi damai. Damai bisa muncul pada orang2 yang selalu berlaku ikhlas dalam segala hal. Ga percaya? Ayo coba.

Ternyata fufufafa bikin heboh. Memang kejam jejak digital. Semoga saja semua pihak yang terkait dengan itu jadi semua lebih baik. Namun demikian, semoga dengan kukukaka atau kuku kaka akan bisa memberi efek semangat lebih baik, tapi bukan berarti yang salah dibiarkan ya. Coba simak dan pahami, semoga lebih bermanfaat.

Jangan berhenti teruslah bergerak. Jangan putus asa teruslah berupaya. Menciptakan hal baru adalah kunci keberhasilan, makanya cobalah walau gagal. Lebih baik berbuat walau salah daripada tidak bergerak sama sekali.
Semangat dan salam sehat dan sukses selalu.

Terkadang memang kebaikan belum tentu mendapat balasan dari yang diperlakukan baik, tapi justru mungkin balasan kebaikan itu muncul dari pihak atau orang yang tidak disangka. Nah dalam hal ini makanya factor keikhlasan berbuat baik itu harus dipegang. Coba yu kita simak.

Konon katanya Ustad Dennis Lim hidup mewah pada saat di Thailan, sedangkan sang istri belum pernah hidup mewah kata Irfan Hakim, apa coba tanggapan Koh Dennis, yu kita simak.

Baik menyayangi orang lain tapi jangan lupa untuk bisa menyayangi orang lain sebaiknya diri kita penuhidulu dengan kasih saying. Sayangilah diri sendiri sebelum menyayangi orang lain. Siapa lagi kalau diri sendiri yang pertama harus menyayangi.

Mpok Alpa merasa kaget berat saat Raffi Ahmad memberitahukan bahwa tugas Mpok Alpa akan digantikan oleh Mba Nunung di acara TV Trans yang berjudul FYP.

Tak penting kita lebih baik dari orang lain tapi justru kita penting lebih baik dari hari kemarin. Terus berbuat baik karena kebaikan itu tak kan salah dan punya tempat tersendiri.
DIONG warta, diong warta, DIONGwarta, diongwarta, warta, allah, allaah, detik2, detik-detik, kala, saat, waspada, hati2, hati-hati, momen, moment, sempurna, gempar, menggemparkan, dahsyat, viral, miris, ngeri, ikhlas, ridho, damai, bergerak, sukse, kesuksesan, kisah, cerita, cara, cara membuat, cara mendapatkan, cara memperbaiki, cara menghemat, cara masak, cara bikin, cara mudah, cara daftar, rahasia, live, breaking news, fufufafa, serem, tegang, lagu viral, penampakan, najwa shihab, bintang, mengharukan, reaksi, tak yakin, tips dan trik, rumah mewah, rumah sederhana, rumah kampong, rumah kumuh, lagu, musik, jurus, napsu, nafsu, gegara, gara2, gara-gara, belajar, berhasil, gini, respons, keren, kondisi, ceramah, ternyata, ada, contoh, berita, warta, ustad, ust, ide, berkat, debat, terkuak, wajib, suasana, hukum, kenapa, pansus, nekat, misteri, baru, makin, baca, demi, wawancara, desain, prediksi, full, raja, ratu, akhirnya, kajian, nasihat, ternyata, jaga, resep, netizen, genz, gen-z, milenial, toleransi, biografi, keluarga, teman, subhanallah, para, luar biasa, panas, jejak, siapa, terbukti, tangan, heboh, pantesan, sholawat, skenario, terbukti, bantah, coba, teknik, bukti, fenomena, innalillahi, fatwa, media, heboh,

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
REKA WARNA DARI SANG PENCIPTA UNTUK PHILO MARBEL – DIONG warta – #shorts #tanamanhias

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us