Detik detik menuju hari bahagia Kaesang & Erina | Intens Investigasi | Eps 2172

Detik detik menuju hari bahagia Kaesang & Erina | Intens Investigasi | Eps 2172

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin – Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Viral royal wedding putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono di Solo siang tadi. Prosesi diawali dengan acara unik ala kerajaan kuno Jawa berupa pawai kereta kencana pasangan pengatin Kaesang-Erina, beserta orang tua, dan keluarga inti, melewati jalan utama Kota Solo yang dimeriahkan dengan Kirab Budaya dan Pesta rakyat di sepanjang jalan yang dilewati kereta kencana.

Prosesi tersebut berakhir di tempat digelarnya akad nikah, yang tampak berlangsung lancar, khusyuk dan sakral. Pada prosesi Ijab Kabul yang menjadi wali nikah dari Erina Sofia Gudono adalah kakak kandungnya sendiri yaitu Allen Adam Rinaldy Gudono, menggantikan mendiang ayahnya Prof. Dr. Mohammad Gudono yang telah meninggal dunia pada 2016 silam. Lalu, prosesi dilanjutkan dengan acara tasyakuran alias acara resepsi yang kental dengan nuansa adat Jawa khas kerajaan tempo dulu, yang dihadiri sekitar tiga ribu undangan, baik sahabat, rekan, para politisi, mantan presiden RI, hingga para artis dan selebriti.

Lantas, seperti apa agungnya prosesi demi prosesi yang dilalui Kaesang dan Erina hingga keduanya sah menjadi suami-isteri? Seperti apa pula kebahagiaan yang berpendar dari wajah pengantin baru tersebut serta keluarga mereka atas suksesnya acara istimewa bagi Kaesang dan Erina hari ini?

Kebahagiaan yang merekah dari wajah Kaesang dan Erina di pelaminan pada prosesi tasyakuran alias acara resepsi yang digelar di Pura Mangkunegaran, Kota Solo dan dihadiri sekitar tiga ribu undangan, rupanya menjalar juga ke dalam kalbu para tamu dan undangan yang hadir. Ikut menyaksikan prosesi royal wedding yang menjadi salah satu peristiwa bersejarah dalam tradisi keluarga kerajaan di Jawa dan kini diaplikasikan pada pernikahan Kaesang dan Erina di Solo, seperti apa kebahagiaan yang dirasakan para tamu dan undangan yang hadir?

Benarkah lelah mereka akibat datang jauh-jauh dari Jakarta dan sekitarnya, terbayar oleh suguhan kemegahan dan intimnya prosesi serta nikmatnya hidangan yang disuguhkan pengantin baru? Royal wedding Kaesang dan Erina, selain memberi kebahagiaan bagi orang tua dan keluarga serta para tamu undangan, juga merembetkan kebahagian ke dalam kalbu warga kota Solo. Lantas, seperti apa kebahagiaan yang mereka rasakan? Seperti apa pula doa warga Solo untuk rumah tangga Kaesang dan Erina?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : https://www.instagram.com/intensindigo/
Facebook : https://www.facebook.com/intensinvestigasi/
Tiktok : https://www.tiktok.com/@intensinvestigasi

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Detik detik menuju hari bahagia Kaesang & Erina | Intens Investigasi | Eps 2172

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us