Relawan Anik Maslachah Siap Menangkan Luman di Pilgub Jatim dan SAE di Pilkada Sidoarjo

relawan-anik-maslachah-siap-menangkan-luman-di-pilgub-jatim-dan-sae-di-pilkada-sidoarjo

Sidoarjo, jurnal9.tv -Relawan Anik Maslachah di Sidoarjo menegaskan komitmennya memenangkan bakal Cagub dan Cawagub Jawa Timur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim serta bakal Cabub dan Cawabup Sidoarjo Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo.

Disaksikan Anik Maslachah, Lukmanul Khakim serta Amir Aslichin sendiri relawan Anik Maslachah berkumpul berjanji turut berjuang untuk turun ke masyarakat  mensosialisasikan kedua pasangan jago PKB di Pilgub Jatim dan Pilkada Sidoarjo 2024 ini

“Kami siap berjuang memenangkan Luman (Luluk-Lukman) dan SAE (Amir Aslichin-Edy Widodo,” seru relawan Anik Maslachah kompak, Rabu (18/9/2024).

Anik menyemangati para relawannya untuk sesering mungkin terjun ke akar rumput memberikan pemahaman ikhwal pencalonan Luman dan SAE kepada masyarakat Sidoarjo. Ia mengatakan baik Luman sebagai Bapaslon di Pilgub Jatim dan SAE di Pilkada Sidoarjo sama-sama sosok muda yang identik dengan kinerja yang cepat.

“Jiwa muda itu, cak cek, was wes, sat set, gercep memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Anik.

Sekretaris PKB Jatim ini mengatakan, PKB memang memberikan keleluasan kepada kader mudanya yang ingin mengabdi dan melayani masyarakat.

Anik memastikan, meski sosok muda yang disodorkan, PKB tidak sembarang pilih. Usia muda bagi kader PKB bukan berarti tanpa pengalaman, PKB memilih Luluk sebagai Bacagub Jatim dan Amir Aslichin sebagai Cabup Sidoarjo karena mereka sudah teruji dedikasinya, baik ke masyarakat maupun ke partai sendiri.

“PKB menyodorkan yang muda, tetapi bukan berarti mentah. Muda tetapi sudah matang, terbukti dedikasinya di partai, terbukti dedikasinya di legislatif,” ujarnya.

Anik menuturkan, di Jatim maupun di Sidoarjo, PKB memiliki kursi yang dominan dan dinyatakan sebagai partai pemenang. Dengan demikian tentu Ketua DPRD Jatim dan Ketua DPRD Sidoarjo akan diisi oleh kader PKB.

Capaian tersebut dikatakannya merupakan peluang bagi PKB dalam membangun Jatim dan Sidoarjo yang lebih cepat dan efektif. Pihaknya tidak menginginkan APBD yang tersedia menguap begitu saja tanpa ada impack yang jelas kepada masyarakat.

“Karena jika eksekutifnya PKB dan legislatifnya PKB maka perjuangan dan aspirasi PKB dapat terealisasi dengan baik dan cepat. Seperti insentif guru, insentif Madin, guru ngaji, dan lain sebagainya bisa terus mengalir dan memberikan kesejahteraan kepada mereka,” tutur dia.

Di tempat yang sama, Lukman mengaku terharu dengan semangat relawan Anik Maslachah yang menginginkan kader PKB menduduki kepala daerah. Jika pihaknya diberi kepercayaan menduduki kursi Gubernur Jatim, maka APBD yang begitu besar, keseluruhannya akan diperuntukkan demi kepentingan masyarakat.

“Saya dengan Mbak Luluk ini ditugasi untuk maju sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur untuk mencari solusi terbaik agar terjadi percepatan pembangunan di Jawa Timur,” kata Lukman.

Hal yang sama dikatakan Amir Aslichin, pihaknya akan berjuang untuk kemajuan Sidoarjo. “Mari kita bareng-bareng membangun Sidoarjo yang lebih maju,” pungkasnya.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Relawan Anik Maslachah Siap Menangkan Luman di Pilgub Jatim dan SAE di Pilkada Sidoarjo

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us