Guernsey – liburan pulau yang sempurna

guernsey-–-liburan-pulau-yang-sempurna
Guernsey – liburan pulau yang sempurna

Guernsey terletak 27 mil dari pantai Prancis Normandy dan mendapat keuntungan dari iklim sedang dengan hari-hari yang hangat dan cerah dari Mei hingga September. Ini adalah yang terbesar kedua dari Kepulauan Channel dengan beberapa pulau kecil yang membentuk Bailwick of Guernsey termasuk Alderney, Sark dan Herm, menjadikannya tujuan ideal untuk liburan island hopping. Meskipun bukan bagian dari Inggris, Guernsey adalah dependensi Mahkota Inggris yang memerintah sendiri dengan pemerintahannya sendiri (Negara Bagian Guernsey), parlemen dan hukumnya sendiri. Pulau ini mencetak uang kertasnya sendiri tetapi itu bukan mata uang yang terpisah, hanya terbitan lokal Sterling. Tidak seperti daratan, semua kotak pos dicat biru kecuali satu di St. Peter Port yang merupakan yang tertua di Kepulauan Inggris dan sejak 1940 pulau ini telah mencetak perangkonya sendiri.

Pelabuhan St. Peter, Guernsey
Pelabuhan St. Peter, Guernsey

Hampir disana:

Maskapai penerbangan Aurigny, Guernsey
Maskapai penerbangan Aurigny, Guernsey

Maskapai penerbangan nasional Guernsey Bahasa Inggris mengoperasikan penerbangan dari London dan sebagian besar bandara regional, dengan waktu tempuh hanya 30 menit dari Southampton. Kami terbang dari bandara Leeds-Bradford yang mengoperasikan penerbangan musiman dua kali seminggu antara bulan Mei dan September dengan waktu tempuh 1 jam 40 menit. Layanan di pesawat Aurigny bagus dan tersedia layanan troli di pesawat.

Majalah Aurigny in Flight dan gin artisan lokal Blue Bottle Gin
Majalah dalam pesawat Aurigny dan gin buatan lokal

Kami memulai liburan kami dengan gaya dengan memilih segelas gin artisan Guernsey’s Blue Bottle yang sangat menyegarkan. Untuk maskapai kecil, ini adalah majalah dalam pesawat Bepergian unggul dan dengan menyeruput G & T, membaca majalah, dan memandang ke luar jendela, kami mendarat di bandara Guernsey sebelum kami menyadarinya. Kami meninggalkan Leeds pada pagi yang lembap dan suram sambil mengenakan mantel, tetapi saat mendarat di Guernsey kami disambut dengan hangatnya sinar matahari yang merupakan hal yang kami butuhkan setelah semua cuaca basah di rumah. Karena bandara ini kecil dan merupakan bagian dari Kepulauan Inggris, tidak ada pemeriksaan paspor dan kami hanya perlu mengambil tas kami dari konselor bagasi, yang berarti kami dapat naik taksi dalam waktu 15 menit untuk memulai petualangan pulau kami.

Pelabuhan St. Peter, Guernsey
Pelabuhan St. Peter, Guernsey

Guernsey meliputi area seluas 24 mil persegi dan panjangnya 6 mil (10 km) dan lebarnya 3 mil (5 km), yang berarti tidak butuh waktu lama untuk sampai ke mana pun, tetapi pasti ada banyak hal yang bisa dilihat. Pengunjung pulau ini memiliki pilihan untuk menyewa mobil dari bandara, menggunakan taksi, atau memanfaatkan layanan bus lokal yang sangat baik yang menghubungkan St. Peter Port dengan semua atraksi utama, pantai, dan bandara. Tarif sekali jalan adalah £1,50 dengan tiket harian dan tiket mingguan juga tersedia. Jadwal dan keterangan lebih lanjut dapat ditemukan Di SiniHarap perhatikan bahwa jika Anda memutuskan untuk menyewa mobil, jalannya cukup sempit dan kemungkinan besar Anda perlu sesekali mundur untuk memberi jalan bagi kendaraan lain, tetapi karena batas kecepatan maksimum hanya 35 mph, Anda seharusnya tidak mengalami masalah apa pun.

Tinggal:

Hotel Rumah Pedesaan Les Douvres, Guernsey
Hotel Rumah Pedesaan Les Douvres, Guernsey

Guernsey memiliki berbagai macam akomodasi yang sesuai dengan semua anggaran, mulai dari hotel mewah hingga B&B yang nyaman dan pondok liburan yang sempurna. Kami memilih untuk menginap di Dover hotel rumah pedesaan yang hanya berjarak 10 menit berkendara dari bandara, terletak di tenggara pulau.

Bar/restoran Les Douvres Hotel, Guernsey
Bar yang nyaman penuh dengan pesona pedesaan

Di jalan yang tenang dan rindang serta terletak di lahannya sendiri, hotel ini menawarkan kolam renang terbuka yang dipanaskan dengan tenaga surya dan taman yang terawat indah. Kamar-kamar dilengkapi perabotan bergaya New England kontemporer dengan suasana tepi laut yang ramah. Hotel ini memiliki restoran yang populer di kalangan tamu dan penduduk setempat yang menawarkan makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau, serta hiburan langsung pada Jumat malam.

Lihat dan Lakukan

St. Peter-Port

Pusat kota St. Peter Port yang menawan
Pusat kota St. Peter Port yang menawan

Saya sarankan untuk memulai tur pulau Anda dengan menghabiskan satu hari di St. Peter-Port, ibu kota kecil yang menawan yang biasa disebut ‘kota’. Kami telah mengatur untuk bergabung dengan tur pagi wisata jalan kaki bersama Gill, salah satu pemandu wisata terakreditasi di pulau itu yang mengajak kami berkeliling pusat pulau sambil menjelaskan sejarah pulau itu dan menunjukkan banyak bangunan, patung, dll. yang menarik yang mungkin tidak akan kami perhatikan jika kami hanya berkeliling sendiri.

Berbagi bangku dengan GIll, salah satu pemandu jalan kaki Guernsey dan patung Victor Hugo, Guernsey
Berbagi bangku dengan GIll, salah satu pemandu jalan kaki Guernsey dan patung Victor Hugo

Saya selalu merasa bahwa tur jalan kaki berpemandu merupakan cara yang sangat bagus untuk mengenali tempat baru, belum lagi banyaknya informasi yang Anda pelajari saat berjalan di sepanjang jalan dan gang yang berliku-liku.

Monumen Pembebasan

Monumen Pembebasan, Guernsey Quay
Monumen Pembebasan, Guernsey Quay

Luangkan waktu untuk membaca ukiran di sekitar Monumen Pembebasan, yang dibangun untuk memperingati hari jadi pembebasan Guernsey dari pasukan pendudukan Jerman. Monumen ini terdiri dari obelisk dan jam matahari yang terbuat dari 50 lapisan granit. Ini dirancang untuk mewakili 50 tahun sejak Guernsey dibebaskan pada tahun 1945, hingga monumen tersebut diresmikan pada tahun 1995.

Kebun Candie

Jalan-jalan santai menanjak akan membawa Anda ke Candie Gardens di tepi kota. Taman ini didirikan pada tahun 1894 di halaman Candie House dan dapat dikunjungi secara gratis. Dipugar dengan penuh cinta antara tahun 1998-1999, taman ini menjadi contoh langka dari taman hiburan publik bergaya Victoria.

Kebun Candie, Guernsey
Kebun Candie, Guernsey

Dua patung terkenal menghiasi taman, yang pertama adalah patung Ratu Victoria yang diresmikan pada tahun 1900 untuk menandai Ulang Tahunnya yang ke-75.

Patung Victor Hugo, Candie Gardens, Guernsey
Patung Victor Hugo, Candie Gardens, Guernsey

Yang kedua adalah milik penyair dan novelis Perancis Victor Hugo dan dipersembahkan ke Guernsey oleh Pemerintah Perancis sebagai rasa terima kasih atas keramahtamahan yang ditunjukkan kepadanya setelah diasingkan dari Perancis karena menentang Napoleon III pada tahun 1855. Dia tinggal di Rumah Hauteville di St Peter Port antara tahun 1856 dan 1870 dan di sinilah ia menulis beberapa karyanya yang paling terkenal termasuk Les Misérables. Rumah tersebut terbuka untuk umum tetapi sayangnya kami tidak berkesempatan untuk berkunjung.

Kafe, Candie Gardens, Guernsey
Kafe, Candie Gardens

Ada juga kafe menarik di bagian atas taman tempat Anda dapat menikmati pemandangan indah sambil menikmati secangkir kopi pagi.

Museum Guernsey di Candie

Museum Guernsey terletak di taman atas dan berisi beberapa galeri menarik yang berfokus pada Orang-orang Awal, Cerita Rakyat, bahasa Guernsey, dan Mengumpulkan Dunia yang memamerkan beberapa objek paling eksotis dan indah dari koleksi cadangan Museum. Bangunan ini juga merupakan rumah bagi galeri seni dan toko suvenir. Tiket masuk standar £7 Museum Guernsey di Candie.

Museum Guernsey di Candie
Museum Guernsey di Candie

Menara Victoria

Alasan lain untuk mengunjungi Museum Guernsey adalah untuk mengambil kunci Victoria Tower di dekatnya. Orang-orang Guernsey sangat dapat dipercaya dan yang harus Anda lakukan hanyalah bertanya dengan sopan di meja informasi dan kemudian Anda dapat menandatangani kunci tersebut selama maksimal 30 menit sehingga Anda memiliki cukup waktu untuk menaiki 99 anak tangga ke puncak dan menikmati pemandangan.

Menara Victoria, Guernsey
Menara Victoria, Guernsey

Kami mengambil kunci, membuka kunci pintu kayu tua, menemukan sakelar lampu, lalu terengah-engah dan terengah-engah menuju puncak. Ini agak berlebihan karena sebenarnya cukup mudah karena memiliki tangga batu lebar dan galeri pandang di dua lantai untuk dijelajahi dan beristirahat sebelum melanjutkan ke atas.

Mengambil kunci Victoria Tower dari Museum Candie, Guernsey
Mengambil kunci Victoria Tower dari Museum Candie

Kami beruntung berkunjung pada hari cerah dan dihadiahi pemandangan luas ke St. Peter Port dan ke seberang teluk hingga ke kepulauan Herm dan Sark.

Pemandangan St. Peter Port dari puncak Victoria Tower, Guernsey
Pemandangan St. Peter Port dari puncak Victoria Tower

Permadani Guernsey

Terletak di bagian bawah bukit menuju pusat kota, terdapat Galeri Tapestry Guernsey. Di dalamnya, Anda akan menemukan Tapestry Guernsey Millennium, sebuah proyek yang melibatkan seluruh komunitas. 1.000 tahun sejarah lokal digambarkan dalam sepuluh panel sulaman indah, yang masing-masing mencakup satu abad.

Panel dari Tapestry Guernsey
Panel dari Tapestry Guernsey

Panel-panel tersebut dijahit oleh penduduk Bailwick (Guernsey, Alderney, Sark dan Herm) dengan masing-masing panel memuat lambang paroki yang menjahitnya.

Permadani Guernsey
Sebuah permadani yang disiapkan agar pengunjung dapat menambahkan jahitan mereka sendiri

Sungguh indah untuk dilihat dan telah dihidupkan oleh panduan audio yang tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, dan Jerman. Bahkan ada permadani tempat pengunjung dapat menambahkan jahitan mereka sendiri yang sangat indah untuk dilihat. Tiket masuk standar £6 Permadani Guernsey.

Kastil Cornet

Kastil Cornet, Guernsey
Kastil Cornet

Kunjungi kastil berusia 800 tahun yang menjaga pintu masuk pelabuhan St. Peter-Port. Kastil ini memberikan wawasan menarik tentang sejarah pulau ini beserta pemandangan spektakuler ke arah kota. Ada banyak hal yang dapat dilihat karena kastil ini terdiri dari Story of Castle Cornet, Museum RAF Skuadron 201, Museum Royal Guernsey Light Infantry, dan Museum Royal Guernsey Militia. Di luar, jelajahi halaman kastil termasuk empat taman bersejarahnya. Saya sarankan untuk menyediakan waktu 3 jam untuk melihat semuanya. Tiket masuk standar £11. Kastil Cornet

Menjelajahi pantai:

Teluk Cobo, Guernsey
Teluk Cobo, Guernsey

Seluruh garis pantai Guernsey indah dan saya tidak ingat tempat lain di mana saya hanya bisa berjalan beberapa langkah tanpa perlu berhenti untuk mengambil lebih banyak foto karena teluk yang tenang dengan air sebening kristal dan pasir keemasan yang halus benar-benar menakjubkan. Dengan begitu banyak teluk yang indah untuk dipilih, saya membatasi pilihan saya menjadi beberapa, tetapi percayalah semuanya luar biasa!

Teluk Cobo

Pada malam pertama kami, kami memutuskan untuk mengikuti Coastal Memories Walk yang kami unduh gratis dari Kunjungi Aplikasi Jalan Kaki Guernsey. Ini memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk menjelajahi pulau dengan berjalan kaki. Perjalanan kami dimulai di tanjung Benteng Hommet dan melewati Hutan Guet.

Benteng Hommet, Guernsey
Benteng Hommet, Guernsey

Di sini kami dapat melihat benteng pertahanan Jerman masa perang yang diperintahkan Hitler untuk dibangun guna mengubah Kepulauan Channel menjadi benteng yang tidak dapat ditembus sebagai bagian dari ‘Tembok Atlantik’-nya yang terkenal kejam. Kepulauan Channel adalah satu-satunya bagian dari Kepulauan Inggris yang diserbu dan diduduki oleh pasukan Jerman selama Perang Dunia Kedua. Setiap tahun, pada tanggal 9 Mei, Guernsey merayakan pembebasannya dari pasukan pendudukan.

Teluk Cobo, Guernsey
Teluk Cobo, Guernsey

Melanjutkan perjalanan di sepanjang jalan setapak di tepi teluk, dengan air biru jernih di satu sisi dan hamparan bunga liar di sisi lainnya, sungguh menyenangkan. Saat itu air sedang surut dan merupakan kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi beberapa kolam batu dan mengumpulkan beberapa kerang laut. Rentang pasang surut Guernsey yang mencapai 33 kaki merupakan salah satu yang terbesar di dunia dan mengubah garis pantai setiap enam jam atau lebih. Hal ini dikarenakan lokasi pulau tersebut di Teluk St Malo, yang memiliki pasang surut tertinggi di Eropa.

Jalur pantai, Teluk Cobo
Jalur pantai, Teluk Cobo

Dengan restoran tepi laut Rockmount yang menggoda dan ‘Cobo Fish Bar’ yang populer, ini adalah tempat yang bagus untuk menyaksikan matahari terbenam yang indah di pantai barat.

Teluk Moulin Huet

Teluk Moulin Huet
Teluk Moulin Huet

Itu hanya jalan singkat Dekat dengan Teluk Moulin Huet dari hotel kami, tetapi mudah ditemukan dengan mobil atau bus jika Anda menginap di bagian lain pulau karena ada tempat parkir mobil yang mengarah ke jalur pantai di sepanjang pantai selatan. Saya terpesona oleh betapa indahnya Moulin Huet dan rasanya seolah-olah saya telah dibawa ke Karibia dengan air dangkal berwarna biru kehijauan yang jernih dan pemandangan puncak tebing yang menakjubkan.

Mengikuti Jalan Remoir
Mengikuti Jalan Remoir

Kami memanfaatkan kembali Aplikasi Jalan Kaki Visit Guernsey yang luar biasa dengan mengikuti Jalan-jalan di Renoir untuk mengetahui dari mana seniman terkenal Renoir mendapatkan inspirasinya. Renoir menghabiskan waktu lebih dari sebulan di Guernsey pada tahun 1883 di mana ia mengerjakan 15 lukisan yang semuanya menggambarkan pemandangan Moulin Huet yang menakjubkan sehingga merupakan suatu kesenangan untuk mengikuti jejaknya.

Jalur Renoir, Moulin Huet, Guernsey
Jalur Renoir, Moulin Huet, Guernsey

Jejak tersebut dibuat sebagai penghormatan kepada pelukis impresionis Prancis dan ditandai oleh lima bingkai foto kosong yang ditempatkan di tempat yang sama tempat Renoir mengerjakan lukisannya sendiri. Di samping setiap bingkai terdapat panel yang menyediakan informasi lebih lanjut.

Jalur Renoir, Moulin Huet
Jalur Renoir, Moulin Huet

Bingkai foto yang berhias indah dan dibuat khusus agar menyerupai bingkai yang dipilih seniman untuk karya seninya sendiri. Selain mengikuti jejak seni, pendakian singkat ini juga akan membawa Anda ke beberapa pemandangan pulau yang paling spektakuler.

  Ruang Teh Renoir, Moulin Huet, Guernsey
Ruang Teh Renoir, Moulin Huet, Guernsey

Setelah menyelesaikan perjalanan, bersantailah dengan kopi dan kue kering di suasana yang indah Kebun Teh Renoir dengan pemandangannya yang menakjubkan. Kami menyempatkan diri untuk mengunjungi Moulin Huet sebelum kembali ke bandara dan dengan suasananya yang indah, saya hampir harus diseret kembali ke hotel untuk mengambil barang bawaan saya karena saya sangat menyukainya di sana.

Pergi ke Pulau Hopping

Sark, Kepulauan Channel
Sark, Kepulauan Channel

Kapal feri beroperasi secara rutin dari St. Peter-Port ke Herm dan Sark dan dengan waktu tempuh kurang dari 55 menit, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi pulau-pulau. Saya akan segera memposting artikel mendalam tentang kedua pulau ini, tetapi di bawah ini Anda dapat menemukan mengapa pulau-pulau ini begitu istimewa dan layak dikunjungi.

Sarkas

Mengambil Bus Toast Rack dari pelabuhan ke Avenue di Sark
Mengambil Bus Toast Rack dari pelabuhan ke Avenue di Sark

Sark adalah pulau yang lebih besar dari kedua pulau tersebut dan merupakan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan dengan lanskapnya yang masih alami, tidak ada mobil, dan jalan yang belum diaspal. Mulailah petualangan Anda di sana dengan menaiki bus traktor yang membawa pengunjung menaiki bukit pelabuhan yang curam menuju Avenue (pusat desa). (£1,50 hanya dengan uang tunai). Bus ini dikenal dengan sebutan ‘Toast Rack’ dan sangat menyenangkan untuk dinaiki.

Berkeliling Sark dengan kereta kuda
Berkeliling Sark dengan kereta kuda

Dari Avenue, Anda dapat berkeliling pulau dengan kereta kuda, sepeda, atau seperti kami, menggunakan kuda poni dan berjalan kaki ke mana-mana. Luangkan waktu seharian penuh untuk menjelajahi pulau dan dengan berbagai akomodasi yang tersedia, Anda dapat bermalam jika Anda mau. Saya tidak bisa melupakan betapa damainya pulau ini tanpa lalu lintas, hanya bisa mendengar kicauan burung, gemerisik dedaunan, dan suara lembut ombak yang menghantam pantai.

Jendela di Batu, Sark
Jendela di Batu, Sark

Sorotan termasuk: Jendela di Batutempat indah di pantai barat tempat sebuah lubang telah dibuat di permukaan tebing dengan pemandangan puncak tebing yang menakjubkan. Berhati-hatilah karena ada jurang terjal di sisi lainnya.

La Coupee, Sark
La Coupee, Sark

Sorotan lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Cangkir25 menit berjalan kaki dari Avenue di sepanjang jalan sempit yang dipenuhi pepohonan. Saya sangat merekomendasikan tempat ini karena jalan sempit yang menghubungkan Big Sark dengan Little Sark benar-benar menakjubkan.

Taman Seigneurie, Sark
Taman Yang Mulia

Jelajahi Taman Yang Mulia terletak di dalam lahan Manor House abad ke-17. Taman ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Kepulauan Channel dan berisi banyak tanaman langka yang tumbuh subur di dalam taman bertembok, memastikan tampilan warna-warni dari musim semi hingga musim gugur. Tiket masuk standar £8. Taman La Seigneurie

Ruang Teh Hathaways, Sark
Ruang Teh Hathaways, Sark

Terletak di satu sisi taman adalah Ruang Teh Hathaways di mana Anda dapat menikmati makan siang baik di dalam maupun di luar di terasnya yang menyenangkan.

Makan siang, Hathaways Tea Rooms, |Sark
Makan siang, Hathaways Tea Rooms, Sark

Tersedia menu harian yang bervariasi dengan sesuatu untuk semua orang. Saya tidak dapat menahan diri untuk tidak menyantap sandwich kepiting segar dengan keripik kentang yang rasanya lezat ditemani Aperol Spritz.

Herm

Feri ke Herm dari Guernsey
Tiba di Herm dengan menaiki feri

Perjalanan feri ke Herm memakan waktu sekitar 25 menit dan karena pulau ini jauh lebih kecil daripada Sark, Anda dapat dengan mudah melihat sebagian besarnya dalam waktu setengah hari. Herm bebas mobil dan karena luasnya hanya 1,5 mil persegi, kami punya cukup waktu untuk menyusuri jalur pantai di sekitar seluruh pulau, sering berhenti untuk mengambil foto dan mengagumi pemandangan yang menakjubkan.

Pantai Kerang, Herm
Pantai Kerang, Herm

Jangan lewatkan Pantai Shell yang indah di sisi timur laut pulau, tempat Anda dapat mampir ke kafe pantai yang menghadap teluk untuk menikmati sandwich kepiting atau es krim yang lezat sambil memandangi perairan biru teluk. Sedikit lebih jauh, Teluk Belvoir juga sama indahnya dengan pasir putihnya yang halus dan airnya yang jernih. Di sini Anda akan menemukan kios yang menyajikan makanan ringan, es krim, dan minuman. Tempat yang indah lainnya untuk duduk dan bersantai.

Belanja

Pusat St. Peter Port
Pusat kota yang menawan

St. Peter Port adalah surga bagi para pembelanja dengan berbagai toko independen kecil dan toko-toko favorit Inggris seperti Marks & Spencer dan Boots di sepanjang jalan-jalan sempit berbatu. Jalan raya khusus pejalan kaki di kota ini sejajar dengan Esplanade dan Old Quarter hanya berjarak beberapa menit berjalan kaki dari sana. Di sini Anda akan menemukan butik-butik kecil, toko kerajinan, dan toko perhiasan. Guernsey adalah pulau bebas PPN sehingga Anda dapat menghemat banyak biaya untuk perhiasan dan barang-barang mewah.

Makan:

Bersantap di Guernsey adalah suatu kesenangan, terutama jika Anda penggemar makanan laut seperti saya. Harga tiram lokal jauh lebih murah dibandingkan dengan harga tiram di daratan Inggris, sehingga tiram menjadi sajian yang terjangkau di pulau ini. Nikmati pemandangan tepi laut, matahari terbenam yang indah, dan yang terpenting, makanan segar yang bersumber dari daerah setempat. Selama menginap, kami bersantap di:

Restoran Balthazar, Guernsey
Restoran Balthazar

Baltasar – restoran steak dan hidangan laut ini menghadap pelabuhan St. Peter Port dan memiliki teras menarik yang dihiasi bunga-bunga.

Tiram segar di Balthazar Restaurant, Guernsey
Tiram segar di Restoran Balthazar

Interiornya bergaya kontemporer dan merupakan pilihan yang tepat untuk makan siang atau makan malam. Kami menikmati makan siang yang lezat dengan memilih tiram diikuti dengan salad kepiting dari menu teras makan siang dengan harga yang terjangkau. Restoran Balthazar

Gunung Batu, Guernsey
Gunung Batu, Guernsey

Gunung Batu – restoran ini dikenal dengan sebutan “The Rocky” dan menyuguhkan pemandangan Teluk Cobo yang menakjubkan. Restoran ini sangat populer di kalangan penduduk setempat, jadi saya sarankan untuk memesan meja terlebih dahulu karena restoran ini sangat ramai saat kami makan di sana pada pertengahan minggu.

Hidangan Utama Daging Domba di The Rockmount, Guernsey
Hidangan Utama Daging Domba di The Rockmount, Guernsey

Ini adalah salah satu tempat makan favorit saya di pulau ini dengan suasana santai dan jendela besar yang menghadap teluk. Ini juga tempat yang sempurna untuk menyesap koktail sambil menikmati matahari terbenam yang indah di pantai barat. Sekali lagi saya memilih tiram diikuti oleh daging domba yang merupakan salah satu yang paling lezat yang pernah saya cicipi. Restoran dan Bar Rockmount

Hotel dan Restoran Imperial, Guernsey
Hotel dan Restoran Imperial, Guernsey

Hotel Kekaisaran – hotel/restoran ini terletak di Teluk Rocquaine, menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Setelah berjalan-jalan di sepanjang pantai berkerikil, kami menikmati hidangan lezat di restoran bergaya New England mereka.

Fillet Ikan Kakap Laut, Imperial Restaurant, Guernsey
Fillet Ikan Kakap Laut, Restoran Imperial

Sekali lagi kami memanfaatkan hidangan laut lokal dengan memilih kerang goreng dan fillet ikan bass laut yang diikuti dengan sepiring keju lokal. Restoran lain yang lezat dan saya pasti akan kembali lagi. Hotel Kekaisaran

Keseluruhan:

Pelabuhan St Peter Port, Guernsey
Pelabuhan St Peter Port, Guernsey

Guernsey adalah tempat yang indah untuk menghabiskan liburan, saya hanya tidak tahu mengapa butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk menyadari hal itu dan mengunjunginya! Dengan ibu kotanya yang kecil dan menawan, garis pantai yang menakjubkan, jalan-jalan pedesaan yang cantik, cuaca yang hangat, pengaruh Prancis, dan kesempatan untuk menjelajahi pulau-pulau, tempat ini terasa jauh dari daratan Inggris daripada yang sebenarnya, sehingga menjadikannya tujuan yang ideal untuk liburan singkat atau masa inap yang lebih lama.

Jika Anda menikmati postingan ini, Anda mungkin juga menyukai:

Jersey: Panduan lengkap

Gibraltar – 20 hal terbaik untuk dilihat dan dilakukan

Selama kami tinggal kami menjadi tamu dari Kunjungi Guernsey Dan Maskapai penerbangan Aurigny dan seperti biasa semua pandangan dan opini sepenuhnya adalah milik saya sendiri.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Guernsey – liburan pulau yang sempurna

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us