Hotel Lepas Pantai, Lytham St. Annes

hotel-lepas-pantai,-lytham-st.-annes
Hotel Lepas Pantai, Lytham St. Annes

Ulasan Hotel

Di lepas pantai adalah hotel yang baru dibuka yang terletak di St. Anne’s-on-Sea, di Pantai Fylde, Lancashire. Dua bekas hotel tepi laut telah direnovasi dan sepenuhnya diperbarui untuk menciptakan Offshore, tambahan terbaru dalam portofolio Inn Collection Group.

Lokasi:

Lapangan St. Annes, Lytham St. Annes
Lapangan St. Anne

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis di tepi laut, hanya beberapa menit berjalan kaki dari Dermaga St. Annes. Jika Anda tiba dengan mobil, ikuti jalan tol M55 ke Blackpool, lalu ambil rute yang indah di sepanjang kawasan pejalan kaki di selatan menuju St. Annes, sejauh lima mil. Tamu yang tiba dengan kereta api harus pindah ke jalur cabang Blackpool South di Preston dan turun di stasiun St. Annes-on-Sea, hanya sepuluh menit berjalan kaki dari hotel.

Kedatangan dan check in:

Penerimaan di Lepas Pantai, St. Annes
Resepsi di Offshore

Saat itu mendekati pukul 4.30 sore ketika kami tiba di hotel tepi laut dan meskipun ada tempat parkir di bagian depan, tempat parkirnya terbatas dan semuanya sudah penuh. Untungnya hal ini tidak menjadi masalah karena Lytham St. Annes ramah terhadap pengendara yang menawarkan tempat parkir gratis di sepanjang jalan setapak dan jalan samping di sekitarnya sehingga kami dapat parkir di dekat hotel.

Lobi pintu masuk, Ofshore St. Annes
Tempat duduk yang nyaman di lobi pintu masuk

Lobi pintu masuk terasa hangat dan ramah dengan meja resepsionis khusus di satu sisi bar. Kami diminta untuk menggunakan salah satu dari tiga layar check-in mandiri yang mudah dioperasikan, tetapi menyenangkan juga mengetahui bahwa resepsionis siap membantu menyelesaikan proses check-in bagi tamu yang tidak ingin atau tidak dapat melakukannya sendiri.

Ruangan:

Kamar tamu, Lepas pantai, St. Annes
Kamar tamu, Lepas pantai

Kami telah memesan kamar premium dengan pemandangan laut di lantai dua dan ketika keluar dari lift ke koridor yang dihiasi dengan foto-foto kuno Pantai Fylde, kami segera menekan tombol untuk memasuki kamar.

Kamar dengan pemandangan laut di Offshore, St. Annes
Pemandangan dari jendela kamar tidur kami

Karena hotel ini baru buka beberapa minggu, semuanya dalam kondisi prima dan tertata rapi dengan tempat tidur super king yang sangat nyaman. Sepasang kursi berlengan kulit hijau telah diposisikan dengan sempurna di dekat jendela agar kami dapat menikmati pemandangan di sepanjang jalan setapak menuju muara Ribble dan pondok-pondok pantai pemenang penghargaan di kota itu di kejauhan.

Kamar dengan pemandangan laut, Lepas pantai, Lytham St. Annes
Kamar dengan pemandangan laut, Lepas pantai, Lytham St. Annes

Nampan perhotelan yang diletakkan di meja samping berisi pilihan teh, kopi, dan biskuit lezat. Dilengkapi dengan televisi layar lebar dan daya listrik yang cukup serta titik pengisian daya USB, kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk masa menginap yang menenangkan. Kamar mandi dalam yang baru dipasang berukuran besar, memiliki pancuran yang kuat, dan dilengkapi dengan setumpuk handuk tebal dan lembut serta perlengkapan mandi Sea Kelp yang harum.

Makan:

Restoran bar dengan desain terbuka ini memiliki suasana tepi laut yang berkelas dengan berbagai pilihan tempat duduk mulai dari bilik yang nyaman hingga meja dekat jendela. Makanan tersedia sepanjang hari dan tersedia untuk tamu dan non-penduduk.

Bar/Restoran Lepas Pantai, Lytham St. Annes
Bar/Restoran Lepas Pantai, Lytham St. Annes

Saat itu mendekati pukul 7.30 malam saat kami sudah segar kembali dan siap untuk makan malam. Setelah mempelajari menu, saya pergi ke bar untuk memesan. Bartender yang ramah kemudian membawakan segelas Merlot yang kami teguk sambil menunggu makanan pembuka. Makanan pembuka tersebut adalah salad tabbouleh dan makarel asap dengan telur rebus yang keduanya sangat menggugah selera dan berukuran besar.

Pemula, Lepas Pantai, Lytham St. Annes
Makanan pembuka kami yang lezat

Setelah beristirahat sejenak di antara hidangan utama, hidangan utama kami diantarkan kepada kami oleh seorang pelayan yang ramah yang memberi tahu kami bahwa ia telah mulai bekerja di hotel tersebut sejak hari pembukaan dan menikmati pengalaman tersebut. Saya telah memilih pai ikan dari papan spesial yang penuh dengan makanan laut dan saya menikmati setiap suapan terakhir dari saus krim yang diberi kentang. Di seberang meja, Tn. C menikmati pai minggu ini yang berisi ayam dan bacon dan disajikan dengan keripik kentang tebal, saus, dan sayuran hijau musiman. Ini juga dinyatakan lezat dan saya tidak dapat menahan diri untuk tidak mencubit beberapa keripiknya dan mencelupkannya ke dalam saus yang lezat. Untuk sekali ini kami melewatkan hidangan penutup dan memutuskan untuk berlama-lama menikmati secangkir kopi yang baru diseduh sebagai gantinya diikuti dengan jalan-jalan sore di sepanjang kawasan pejalan kaki.

Pai ikan di lepas pantai, Lytham St. Annes
Pai ikan saya yang lezat

Sarapan disajikan setiap pagi di bar/restoran dengan prasmanan dingin berisi buah segar, yoghurt, dan sereal dengan hidangan panas yang dibuat sesuai pesanan. Kami berdua memilih telur rebus, saya memilih Eggs Benedict dan Tn. C. memilih Eggs Royale. Kami kemudian membuat sendiri irisan roti panggang dari bar prasmanan, yang juga menyediakan alat pembuat panekuk untuk digunakan tamu.

Fasilitas:

Offshore memiliki total 98 kamar yang merupakan hasil renovasi total dan perombakan bekas hotel Carlton dan Lindum. Dengan bar lounge berukuran penuh yang baru dibangun di bagian depan dan lift di setiap ujung, bangunan-bangunan tersebut telah disatukan dengan sempurna.

Teras Luar Ruangan, Hotel Lepas Pantai, Lytham St Annes
Teras luar ruangan

Ada teras luar ruangan yang luas untuk bersantai, menyesap koktail dan/atau menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan laut.

Anjing diperbolehkan di Offshore, Lytham St. Annes
Salah satu tamu berkaki empat di hotel tersebut

Dengan pilihan kamar yang ditawarkan mulai dari kamar premium di tepi laut, hingga kamar keluarga, kamar standar, dan kamar ramah anjing, ada sesuatu untuk seluruh keluarga dan sesuai dengan anggaran. Anjing disambut dengan hangat di bar dan restoran dengan camilan di belakang bar yang siap dan menunggu untuk teman-teman berbulu kita.

Keluar dan sekitar:

Dermaga St. Annes

Dermaga St. Annes
Dermaga St. Annes

Saya sarankan untuk memulai dengan berjalan-jalan di kota dengan toko-toko kecil dan kafe berkualitas tinggi di sepanjang tepi laut. Di depan Alun-alun terdapat Dermaga St. Annes yang telah menyambut pengunjung sejak zaman Victoria. Di satu sisi dermaga terdapat kafe menarik yang populer di kalangan penduduk lokal dan wisatawan. Carilah kue sus cokelat sepanjang satu kaki, yang cocok untuk dinikmati bersama secangkir teh yang baru diseduh.

Jalan-jalan di sepanjang jalan setapak

Taman Promenade, Lytham St. Annes
Taman Promenade

Nikmati berjalan-jalan di sepanjang tepi laut sambil menikmati hamparan pantai berpasir panjang sejauh mata memandang. Dengan pemandangan muara Ribble dan Laut Irlandia dari kejauhan, berjemurlah di kursi geladak atau beristirahatlah sejenak di salah satu dari banyak bangku di sepanjang jalan setapak.

Taman Ashton

Taman Ashton, Lytham St. Annes
Taman Ashton

Terletak satu jalan dari tepi laut di Clifton Drive di utara, terdapat Ashton Gardens yang telah memenangkan penghargaan, tempat yang tenang untuk menghabiskan waktu satu atau dua jam. Dengan taman mawar yang cekung, jalan setapak yang sempit dan berliku, serta jembatan-jembatan kecil, taman-taman ini sangat menyenangkan. Di bagian tengah terdapat Ashton Pavilion Cafe yang telah direnovasi dengan susah payah hingga kembali seperti sedia kala dan menjadi tempat makan siang yang sempurna dengan tempat makan di dalam dan di halaman. Taman ini juga menawarkan taman bermain anak-anak dan lapangan bowling.

Danau dan Taman Laut Fairhaven

Perahu kayuh angsa di Danau Fairhaven, Lytham St. Annes
Kesenangan mengayuh pedal di Danau Fairhaven

Sedikit lebih dari satu mil dari St. Annes terletak Danau Fairhaven yang merupakan tempat yang indah untuk menghabiskan waktu di atas air. Dengan perahu dayung, kano, dan perahu motor, belum lagi sepasang perahu kayuh angsa berukuran besar, ada aktivitas air yang cocok untuk semua orang. Taman ini juga merupakan rumah bagi lapangan Golf Petualangan 18 lubang yang indah yang menggambarkan landmark lokal, lapangan tenis, lapangan bowling, dan kafe.

Lytham Green dan Kincir Anginnya

Landmark Lytham yang paling terkenal adalah ruang terbuka besarnya yang dikenal sebagai Lytham Hijau yang membentang sepanjang jalan setapak dan merupakan tempat yang menyenangkan untuk berjalan-jalan atau piknik. Taman unik ini terletak di tepi Muara Ribble

Kincir Angin Lytham, Lytham St. Annes
Kincir Angin Lytham

Landmark terkenal lainnya adalah Kincir Angin Lytham yang dibangun oleh Squire of Lytham pada tahun 1805. Kincir angin ini digunakan selama bertahun-tahun untuk memproduksi tepung batu tetapi berhenti beroperasi setelah kebakaran hebat pada tahun 1919. Bertahun-tahun kemudian, setelah rusak parah, kincir angin ini direnovasi dan dibuka kembali sebagai museum pada tahun 1989. Galeri pameran berfokus pada sejarah penggilingan, sejarah Lytham yang lebih luas, dan hubungan panjang keluarga Clifton dengan kota tersebut. Tiket masuk gratis Kincir Angin Lytham.

Aula Lytham

Balai Lytham, Lytham St. Annes
Aula Lytham

Lytham Hall adalah rumah bergaya Georgia yang paling indah di Lancashire dan dulunya merupakan rumah leluhur Keluarga Clifton, yang telah ada selama lebih dari empat abad. Ikuti tur berpemandu ke rumah tersebut dan jelajahi taman formal dan taman di sekitarnya yang luasnya mencapai 78 hektar.

Balai Lytham, Lytham St. Annes
Tur ke Lytham Hall

Ada kafe cantik di sayap barat yang terbuka ke area luar ruangan yang menawan dengan pembatas yang menarik dan meja piknik yang terletak di jantung kawasan tersebut. Teh sore merupakan sajian khusus di Aula dan disajikan dalam suasana periode yang menyenangkan di pusat teh sore Lilibet. Pemesanan di muka sangat penting. Aula Lytham

Habiskan sore hari untuk berbelanja

Lapangan Lytham, Lytham St. Annes
Lapangan Lytham

Berbelanja di Lytham sungguh menyenangkan, terutama selama bulan-bulan musim panas, saat banyak kafe dan bar anggur berjejer di trotoar dan di seberang Alun-alun. Kota ini memiliki jalan raya yang ramai dengan sejumlah besar toko independen, termasuk department store Stringers yang luar biasa, yang dimiliki keluarga dan telah melayani Lytham selama hampir 170 tahun.

Lytham Gin

Botol Gin Lytham
Lytham Gin

Ikut serta dalam acara mencicipi gin di penyulingan Lytham yang memenangkan penghargaan. Didirikan oleh Sara dan suaminya pada tahun 2018 dan awalnya berlokasi di garasi mereka, kini mereka berkantor pusat di pinggir kota. Pelajari tentang proses penyulingan sebelum menuju ke bar mezzanine mereka yang menarik untuk mencicipi berbagai gin mereka, mulai dari Lytham Gin dengan aroma samphire khas pesisir hingga Bee’s Knees Old Tom yang dimaniskan dengan madu atau Positively Purple yang dicampur dengan blueberry, blackberry, dan bunga telang. Lytham Gin

Keseluruhan:

Bar lounge, Lepas pantai, Lytham St. Annes
Bar menarik di lepas pantai

Hotel baru di tepi laut St. Annes ini sudah terbukti populer seperti yang terlihat selama kami menginap di pertengahan minggu bersama pasangan, pelancong bisnis, dan sekelompok pria yang sedang berlibur bermain golf, semuanya menikmati gaya santai Offshore. Tambahan luar biasa lainnya untuk Grup Koleksi Penginapan.

Detailnya: Di lepas pantai63-67 South Promenade, Lytham St Annes, Lancashire, FY8 1LZ

Jika Anda menikmati postingan ini, Anda mungkin juga menyukai:

Hotel Midland, Morecambe

Penginapan Angel, Bowness-on-Windermere

Kami adalah tamu dari Grup Koleksi Penginapan dan seperti biasa, semua pandangan dan opini sepenuhnya adalah milik saya sendiri.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Hotel Lepas Pantai, Lytham St. Annes

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us