Very Demure Very Cutesy! Labubu Tampil Gaya Kenakan Baju Desainer di Labufong Exhibition

very-demure-very-cutesy!-labubu-tampil-gaya-kenakan-baju-desainer-di-labufong-exhibition

Henny Alifah | Beautynesia

Jumat, 20 Sep 2024 06:30 WIB

Very Demure Very Cutesy! Labubu Tampil Gaya Kenakan Baju Desainer di Labufong Exhibition

Foto: instagram.com/depepedia

Demam Labubu di mana-mana!

Labubu si boneka monster ini sekarang paling banyak digunakan sebagai bag charm untuk menambah estetika penampilan tas. Namun tak jarang orang mengoleksinya sebagai hobi. Terlebih ada pula ukuran jumbo yang menarik dipajang di rumah sebagai hiasan.

Bonekanya viral, kini pun ada pameran Labubu, lho! Sebuah pameran bertajuk Labufong Exhibition digelar khusus untuk mempertemukan kolektor dan penggemar boneka monster ini, Beauties.

Labufong Exhibition perdana digelar tahun ini. Pamerannya berlangsung pada tanggal 16 – 30 September 2024 di Locaāhands Dining Club, Surabaya.

Koleksi Labubu di Labufong Exhibition

Koleksi Labubu di Labufong Exhibition/ Foto: instagram.com/opaomabagio

Pameran ini merupakan gagasan Fonny Nurhadi atau yang akrab disapa Labufong. Didorong oleh hasratnya untuk menyebarkan kegembiraan, Fonny menyelenggarakan pameran Labufong yang menampilkan ratusan boneka Labubu koleksinya.

Sebagai kolektor yang berdedikasi, Fonny telah mengumpulkan berbagai figur Labubu yang mengesankan. Melalui pameran ini, ia ingin berbagi kegembiraan ini dengan masyarakat, sehingga orang-orang dapat melihat berbagai koleksi Labubu dari dekat.

Diselenggarakan oleh Flywheel Lucero dan ditata oleh Once Upon a Time, Pameran Labufong dirayakan sebagai acara perintis, tidak hanya di Indonesia tetapi berpotensi di seluruh dunia.

Labubu Kenakan Gaun Desainer

Labubu dengan Gaun Desainer di Labufong Exhibition/ Foto: instagram.com/depepedia

Menariknya, pameran ini tidak hanya menampilkan figur Labubu yang berjumlah 600 lebih, tetapi juga koleksi eksklusif gaun-gaun memukau dari beberapa perancang busana papan atas Indonesia.

Pengunjung dapat mengagumi enam gaun indah Labubu yang dibuat oleh empat perancang berbakat. Mereka adalah Sebastian Gunawan yang menyumbangkan dua karya elegan, Andreas Odang yang memamerkan dua kreasinya yang memukau, Yogie Pratama yang dikenal dengan desainnya yang berani dan modern, dan seorang perancang lain dari Jakarta, yang identitasnya menambah unsur kejutan pada jajaran koleksi.

Koleksi Labubu di Labufong Exhibition

Koleksi Labubu di Labufong Exhibition/ Foto: instagram.com/depepedia

Buat kamu yang tertarik berkunjung, ada tiga area pameran di Locaahands Dining Club, yaitu photo spot di entrance, lantai atas, dan secret room di area outdoor.

Buat yang mau datang dari luar kota, lokasinya sangat dekat dengan stasiun Gubeng. Hotel paling dekat ada Santika Premiere dan Harris Gubeng.

Untuk dapat masuk ke pameran, pengunjung harus membayar minimal Rp140 ribuan yang mencakup makanan dan minuman dari menu yang telah dikurasi khusus. Selain itu, Labubu ori juga dijual on the spot bagi pengunjung yang mendadak ingin mengoleksi boneka viral ini.

Gimana Beauties, kamu tertarik berkunjung?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Very Demure Very Cutesy! Labubu Tampil Gaya Kenakan Baju Desainer di Labufong Exhibition

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us