3 Proyek Akting Terbaru dari Jisoo BLACKPINK yang Wajib Dinantikan

3-proyek-akting-terbaru-dari-jisoo-blackpink-yang-wajib-dinantikan

3 Proyek Akting Terbaru dari Jisoo BLACKPINK yang Wajib Dinantikan

Dina Natasya | Beautynesia

Sabtu, 21 Sep 2024 09:00 WIB

3 Proyek Akting Terbaru dari Jisoo BLACKPINK yang Wajib Dinantikan

Potret Jisoo dalam adegan drama ‘Newtopia’/ Foto: instagram.com/coupangplay

Akhir-akhir ini, salah satu girl group ternama di generasi 3 yakni BLACKPINK sedang disibukkan dengan karir individu, termasuk Jisoo. Berbeda dengan para rekannya yang masih menggeluti dunia musik setelah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment pada akhir tahun lalu, Jisoo memilih untuk mendalami bidang seni peran.

Idol yang telah menunjukkan kemampuan akting mumpuninya di drama Snowdrop tersebut bahkan telah mempersiapkan sederet proyek akting yang akan segera tayang, Beauties.

Berikut ini adalah 3 proyek akting Jisoo BLACKPINK yang wajib kamu nantikan. Simak yuk, Beauties!

1. Omniscient Reader’s Viewpoint

Potret para pemeran drama Omniscient Readers Viewpoint

Potret para pemeran drama Omniscient Readers Viewpoint/ Foto: asianwiki.com

Omnicscient Reader’s Viewpoint menghadirkan jajaran aktor dan aktris pemeran yang bertabur bintang, Beauties. Di proyek akting terbarunya, Jisoo berkesempatan untuk beradu akting dengan Lee Min Ho, Ahn Hyo Seob, Shin Seung Ho, Chae Soo Bin, Park Ho San, Nana, dan Choi Young Joon.

Bersatunya para artis pemeran penuh pesona tersebut sukses menuai antusias tinggi dari publik.

Potret Jisoo dalam pembacaan naskah drama 'Omniscient Viewpoint Readers'

Potret Jisoo dalam pembacaan naskah drama ‘Omniscient Reader’s Viewpoint/ Foto: soompi.com

Belum lama ini pun dirilis potret Jisoo ketika menghadiri pembacaan naskah drama dengan para aktor pemeran lainnya. Jisoo akan berperan sebagai Lee Ji Hye, seorang perempuan yang memiliki kekuatan luar biasa dalam kehidupan web novel bertajuk Three Ways to Survive in a Ruined World.

Sementara itu, Omniscient Reader’s Viewpoint merupakan drama aksi-fantasi yang dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun ini, Beauties.

2. Newtopia

Potret Park Jung Min dan Jisoo

Potret Park Jung Min dan Jisoo/ Foto: instagram.com/coupangplay

Pada (1/8) kemarin, Coupang Play mengumumkan bahwa drama baru mereka Newtopia akan resmi mengudara pada paruh pertama tahun 2025.

Bersamaan dengan pengumuman jadwal tayang, platform OTT tersebut juga merilis potret Park Jung Min dan Jisoo yang merupakan pemeran utama dalam sebuah adegan drama. Hal itu sontak meningkatkan rasa tak sabar publik untuk menantikan tayangnya drama dalam waktu dekat ini.

Potret Jisoo dalam adegan drama 'Newtopia'

Potret Jisoo dalam adegan drama ‘Newtopia’/ Foto: instagram.com/coupangplay

Dalam potret adegan pertama drama yang dirilis oleh Coupang Play memperlihatkan Jisoo yang tampak memasang ekspresi terkejut. Jisoo siap menunjukkan sisi barunya sebagai Kang Young Joo yang merupakan kekasih dari Lee Jae Yoon (Park Jung Min).

Kehidupan Kang Young Joo dikenal penuh cinta karena kecantikan menawannya hingga dijuluki sebagai Dewi Jurusan Teknik ketika kuliah. Namun hari-hari menyenangkan tersebut kacau ketika ada virus misterius yang menyebabkan seseorang berubah menjadi zombie.

3. Monthly Boyfriend

Potret Jisoo

Potret Jisoo/ Foto: instagram.com/sooyaaa__

Jisoo diketahui telah menyelesaikan proses syuting untuk dua drama baru yang telah disebutkan sebelumnya, Beauties. Pada (29/8) kemarin, BLISSOO mengungkapkan bahwa Jisoo telah menerima tawaran sebagai protagonis utama dalam drama Monthly Boyfriend.

Agensi yang menaungi karier individu sang idol-aktris tersebut menambahkan keadaan Jisoo yang sedang meninjau naskah sebelum memberikan keputusan akhirnya untuk bergabung dalam proyek drama komedi-romantis.

Beauties, itulah 3 drama terbaru dari  Jisoo BLACKPINK  yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Mari nantikan bersama rincian lebih lanjut mengenai tanggal main ketiga upcoming project tersebut!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
3 Proyek Akting Terbaru dari Jisoo BLACKPINK yang Wajib Dinantikan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us