Nonton Boku no Hero Academia Season 7 Episode 18 Sub Indo

nonton-boku-no-hero-academia-season-7-episode-18-sub-indo

tirto.id – Nonton Boku no Hero Academia Season 7 episode 18 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) bisa dilakukan pada hari Sabtu tanggal 21 September 2024. Tayangan ini dapat disaksikan secara streaming dan gratis melalui situs nonton anime legal BStation atau Bilibili TV tepat pukul 16.30 WIB.

Mengenai jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain My Hero Academia Season 7 tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Sementara, anime Boku no Hero Academia Season 7 episode terbaru membawa judul “It’s a Small World” atau “Makin Melangkah Maju”. Episode ini akan menampilkan Gigantomachia yang melepaskan diri dan bergerak menuju Shigaraki Tomura.

Setelah tayang perdana pada 4 Mei 2024, Boku no Hero Academia 7th Season direncanakan akan tayang dalam 21 episode. Anime ini merupakan musim ketujuh dari adaptasi mangaBoku no Hero Academia karya Kohei Horikoshi. Adapun beberapa dubber yang mengisi suara beberapa karakter dalam anime My Hero Academia Season 7 di antaranya Daiki Yamashita, Yuuki Kaji, Nobuhiko Okamoto, Kenta Miyake, dan Kouki Uchiyama.

Spoiler Boku no Hero Academia Season 7 Episode 18

Episode 17 sebelumnya dibuka dengan keadaan Rumah Sakit Pusat, setelah Kurogiri berhasil melepaskan diri berkat bantuan Spinner dan ratusan pasukan Front Pembela Kebebasan. Terlihat para korban berjatuhan dari pihak pahlawan maupun penjahat.

Perawat: “Cepat bawa korban ke dalam!”

Perawat: “Baik!”

Perawat: “Bawa semua orang masuk, tidak peduli kawan atau lawan!”

Perawat: “Cepat, hujannya makin deras!”

Alur kemudian menampilkan kondisi di dalam Rumah Sakit Pusat. Terlihat seorang dokter menahan seorang pasien yang berkeinginan untuk pergi. Pasien tersebut adalah Kaina Tsutsumi.

Dokter: “Berhenti! Kau tidak boleh bergerak sembarangan. Jika lukamu terbuka, kau bisa mati!”

Kaina: “Berisik. Beri tahu aku posisi musuh.”

Dokter: “Jangan paksa aku mengatakannya. Kau itu seorang buronan.”

Kaina: “Izuku Midoriya yang meminta tolong kepadaku. Dia meminta tolong kepadaku untuk bertarung bersamanya.”

Salaam: “Biarkan dia pergi.”

Dokter: “Namun…”

Salaam: “Aku yang akan mengemban tanggung jawab.”

(Salaam menyodorkan sebuah perangkat seperti telepon kepada Kaina).

Salaam: “Kau dapat menggunakan ini untuk memastikan situasi pertempuran, termasuk lokasi U.A., lokasi musuh, dan sebagainya.”

Salaam: “Lady Nagant, pertempuran besar ini pada akhirnya akan menjadi pertempuran yang memercayai Izuku Midoriya. Jika kau bertindak karena peduli kepadanya, aku akan mempercayaimu.”

Singkat alur, Kaina telah berada telah berada di atas gedung. Ia terlihat mengarahkan senjatanya ke salah satu lokasi pertempuran. Tidak berselang lama, tembakan Kaina telah memutuskan salah satu tangan Shigaraki Tomura yang berada di Peti Mati U.A.

Kaina: “Belum. Kurang satu tembakan lagi. Meskipun hanya bisa satu tembakan lagi.”

Episode 18 mendatang akan menampilkan All For One yang mengeluarkan kekuatan berbahaya kepada Keigo Takami dan Fumikage. Tidak sekedar bertarung, All For One kali ini akan berusaha mengambil kekuatan Dark Shadow dari Fumikage.

Link Nonton Boku no Hero Academia Season 7 Sub Indo

Boku no Hero Academia Season 7 episode 18 sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia) dapat disaksikan secara gratis melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) pada Sabtu, 21 September 2024 pukul 16.30 WIB.

Berikut ini link streaming nonton anime My Hero Academia Season 7 episode terbaru yang tersedia dalam kualitas video 360p, 480p, hingga 1080p:

LINK NONTON BOKU NO HERO ACADEMIA S7 EPISODE 18 SUB INDO


Kontributor: Syamsul Dwi Maarif

Penulis: Syamsul Dwi Maarif

Editor: Ibnu Azis

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Nonton Boku no Hero Academia Season 7 Episode 18 Sub Indo

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us