Nonton Drakor Cinderella at 2 AM Eps 9-10 Sub Indo & Spoilernya

nonton-drakor-cinderella-at-2-am-eps-9-10-sub-indo-&-spoilernya

tirto.idLanjutan drama KoreaCinderella at 2 AM episode 9-10 dijadwalkan tayang hari Sabtu-Minggu, 21-22 September di Coupang Play.

Namun penonton streaming di VIU akan mendapat tambahan subtitle Indonesia agar dapat menikmati jalan ceritanya.

Kisah komedi romantis yang mengambil ide dari Webtoon berjudul sama tulisan Aigome ini akan diproduksi dalam 10 episode berdurasi 1 jam per episode.

Menceritakan perjalanan cinta gadis miskin Ha Yoon Seo dengan putra chaebol Seo Joo Won yang tidak berjalan dengan mulus.

Ibu Joo Won menawarkan uang banyak pada Yoon Seo untuk menjauhi putranya, dan tanpa pikir panjang diterima oleh Yoon Seo.

Konflik muncul saat Joo Won tidak terima diputus begitu saja, hingga menimbulkan banyak kejadian lucu dan seru di sekitar mereka.

Cinderella at 2 AM dibintangi oleh pemeran Hospital Playlist,Shin Hyun Bin yang berperan sebagai Ha Yoon Seo. Moon Sang Min memainkan karakter Seo Joo Won, serta ada pula aktor Yoon Park dan Park So Jin turut beradu akting.

Cerita ini dibuat melalui arahan Seo Min Jung, sineas yang membuat drama True to Love (2023) dengan skenario tulisan Oh Eun Ji.

Spoiler Lengkap Cinderella at 2 AM Episode 9-10 Pekan Ini

Di episode 7-8, keberanian Ha Yoon Seo untuk mengakui perasaannya dan mengembalikan uang dari ibu Seo Joo Won memicu kemarahan konglomerat tersebut. Namun sebagai seorang ibu, ia tetap memikirkan perasaan anaknya yang tidak ingin berpisah dari Yoon Seo.

Sementara itu Si Won dan Mi Jin memasuki babak baru pernikahan mereka. Walau sebelumnya menikah akibat dijodohkan dan demi bisnis, namun Si Won yang patuh pada ibunya mulai merasa cemburu pada Mi Jin. Pasalnya Mi Jin kembali dekat dengan mantan pacarnya lagi.

Padahal itu hanya strategi Mi Jin agar suaminya cemburu dan mau mengakui apa sebenarnya yang ia rasakan. Strategi itu berhasil mendekatkan mereka yang sejak menikah tidak pernah menghabiskan waktu untuk jalan-jalan bersama.

Kemudian di perayaan ulang tahun Sung Min, perseteruan antara Joo Won dan Sung Min terlihat jelas. Yoon Seo yang menyedihkan harus terjebak di antara dua orang pria yang menyukainya itu.

Pada akhir drama, percakapan antara Joo Won dan ibunya cukup menaikkan emosi penonton. Joo Won dengan berani mengatakan ia tidak akan melepaskan wanita yang ia cintai walau ibunya tidak suka.

Apakah ibu Joo Won akan melunak dan membiarkan putra bungsunya menjalin cinta dengan gadis yang berasal dari keluarga broken home dan miskin? Kisahnya dapat Anda saksikan di episode 9-10.

Link Streaming Nonton Cinderella at 2 AM Sub Indo

Layanan hiburan streaming VIU menyiarkan drama ini dengan pembelian paket berlangganan. Anda bisa melakukan pembelian dengan biaya terjangkau dan menikmati ratusan judul drama dan film yang tersedia plus sub Indo. Berikut tautan yang akan membawa Anda pada laman tersebut:

Link Nonton Drakor Cinderella at 2 AM


Kontributor: Cicik Novita

Penulis: Cicik Novita

Editor: Yandri Daniel Damaledo

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Nonton Drakor Cinderella at 2 AM Eps 9-10 Sub Indo & Spoilernya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us