Nonton Drakor The Judge from Hell Eps 1 Sub Indo dan Spoilernya

nonton-drakor-the-judge-from-hell-eps-1-sub-indo-dan-spoilernya

tirto.id – Drama Korea produksi SBS berjudul The Judge from Hell episode 1 dijadwalkan tayang hari Sabtu, 21 September 2024.

Drakor terbaru ini juga disiarkan streaming oleh beberapa platform, seperti HULU dan Disney Plus yang sudah dilengkapi dengan takarir bahasa Indonesia.

Aktris Park Shin Hye didapuk untuk memerankan karakter utama bernama Kang Bit Na, sosok hakim elit yang dirasuki oleh iblis. Tugasnya adalah menyeret para penjahat ke neraka dengan memberikan kematian yang menyakitkan.

The Judge from Hell akan memiliki 14 episode yang berdurasi 1 jam 10 menit per episode dengan mengusung genre fantasi, romantis, kriminal dan hukum. Dalam produksinya, sutradara film Brave Citizen yakni Park Jinpyo yang dipercaya menggarap berdasarkan skenario yang ditulis oleh Cho Isu.

Spoiler Drakor The Judge from Hell Episode 1 Pekan Ini

Kang Bit Na (Park Shin Hye) adalah seorang hakim yang terpaksa memasuki babak baru kehidupannya usai mendekati dunia kematian akibat kejahatan seorang pria. Menjelang ajalnya, sosok iblis merasuki dan mengambil alih tubuh Bit Na.

Iblis yang merasuki Kang Bit Na mengubahnya menjadi hakim yang acuh di pengadilan serta memberikan hukuman ringan untuk penjahat. Namun di luar pengadilan, Bit Na akan memiliki mata berkilau dan membunuh para penjahat untuk menyeret mereka ke neraka dengan pedangnya.

Detektif Han Da On (Kim Jae Young) bertugas menyelidiki kasus kematian para penjahat tersebut, hingga membawanya berjumpa dengan Bit Na. Pertemuan dua sosok penegak hukum yang bertolak belakang tersebut menimbulkan konflik.

Bit Na marah karena Da On menyelidiki siapa pembunuh para penjahat. Da On sendiri seperti mengetahui bahwa ada sosok iblis dalam tubuh hakim Bit Na.

Saat Bit Na marah dan mencekik Da On, sedangkan Han Da On menanggapi dengan seringai dan berkata bahwa iblis tidak bisa membunuhnya.

Daftar Pemeran Drama The Judge from Hell

Diperankan oleh beberapa aktor dan aktris senior dari Korea, berikut ini nama-nama mereka sekaligus nama karakter yang mereka perankan:

  • Park Shin-Hye sebagai Kang Bit-Na
  • Kim Jae-Young sebagai Han Da-On
  • Kim In-Kwon sebagai Koo Man-Do
  • Kim A-Young sebagai Lee A-Rong
  • Lee Gyu-Han sebagai Jung Tae-Kyu
  • Kim Hye-Hwa sebagai Kim So-Young
  • Han Sang-Jin sebagai Joo Hyeong-Seok

Link Streaming Nonton Drakor The Judge from Hell Sub Indo

Drama terbaru SBS ini dapat disaksikan lewat platform Disney Plus Hotstar dan HULU yang memiliki beberapa paket berlangganan. Pastikan Anda telah menjadi member dari salah satu layanan hiburan tersebut dan membeli salah satu paket yang ditawarkan.

Setelah itu, klik tautan di bawah ini untuk membawa pada akses menuju platform tersebut:

Link Nonton The Judge from Hell Disney Plus

Link Nonton The Judge from Hell HULU


Kontributor: Cicik Novita

Penulis: Cicik Novita

Editor: Yantina Debora

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Nonton Drakor The Judge from Hell Eps 1 Sub Indo dan Spoilernya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us