Logo Konferwil NU Jatim Dilansir, Begini Filosofinya

logo-konferwil-nu-jatim-dilansir,-begini-filosofinya

Surabaya, jurnal9.tv -Konferensi Wilayah (Konferwil) XVIII NU Jatim bakal digelar pada 2-4 Agustus 2024 di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang. Panitia pelaksana pun telah merilis secara resmi logo Konferwil NU Jatim 2024.

“Kita langsung konferwil dan sudah ada jawaban dari PBNU. Insyaallah, akan kita laksanakan pada tanggal 2, 3, dan 4 Agustus 2024 dan rencana di (Pesantren Tebuireng) Jombang,” kata Katib Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim KH Romadlon Chotib, Selasa (16/07/2024) lalu.

Adapun filosofi logo Konferwil NU Jatim ini memuat tiga hal. Pertama, numerik angka 18. Maknanya ialah untuk memvisualkan numerik angka 18 dalam angka arab yang menjadi simbol jumlah keberapa Konferensi Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur telah berlangsung.

Kedua, hugging the people atau memeluk umat. Ri’ayatul ummah merupakan salah satu hal yang diusung dalam Konferwil Nahdlatul Ulama Jawa Timur dengan konsep membimbing dan merawat Umat. Hal yang merupakan identitas Ulama Indonesia dimana hubungan ulama dan umat sebagai partner, dan saling berpegang tangan.

“Demi mewujudkan visi tersebut, divisualkan dalam shape yang mengisyaratkan hugging the people atau memeluk umat,” demikian dalam rilis filosofi logo Konferwil NU Jatim, yang dirilis pada Ahad (21/07/2024).

Ketiga, continue atau berkelanjutan. Layaknya sebuah organisasi pada umumnya roda selalu berputar dan regulasi kepemimpinan juga harus selalu berputar sebagai tolok ukur suksesi dalam sebuah organisasi.

Untuk lebih jelasnya, logo Konferwil NU Jatim tersebut dapat diunduh di laman berikut: https://s.id/LogoKonferwilNUJatim18.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Logo Konferwil NU Jatim Dilansir, Begini Filosofinya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us