Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 11 Sub Indo & Spoiler

nonton-tsue-to-tsurugi-no-wistoria-episode-11-sub-indo-&-spoiler

tirto.id – Nonton Tsue to Tsurugi no Witoria episode 11 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) bisa dilakukan pada Minggu, 22 September 2024 tepat pukul 15.30 WIB melalui situs streaming anime legal BStation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia. Namun, jadwal tayang Tsue to Tsurugi no Witoria episode terbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Tsue to Tsurugi no Wistoria merupakan anime bertema kehidupan sekolah hasil adaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis Fujino Ōmori dan diilustrasikan Toshi Aoi. Manga yang dipublikasikan Kodansha ini telah menayangkan 10 volume sejak 9 Desember 2020.

Selaras dengan versi manga, anime ini mengisahkan perjalanan Will Serfort yang bermimpi untuk menepati janji kepada teman kecilnya dengan menjadi penyihir bergelar Magia Vander. Namun, dia ternyata tidak dapat merapal mantra sihir sama sekali. Oleh karena itu, dia harus berjuang melawan monster di dungeon untuk mendapatkan poin di Akademi Sihir Regarden.

Adaptasi anime Tsue to Tsurugi no Wistoria diproduksi oleh Studio Actas dan Bandai Namco Pictures. Tatsuya Yoshihara menyutradarai dan menulis naskah anime ini. Selain itu, ada Sayaka Ono sebagai desainer karakter dan Yuki Hayashi menggubah musiknya.

Anime yang bakal hadir dengan 12 episode ini juga melibatkan sejumlah pengisi suara di antaranya adalah Kouhei Amasaki (Will Serfort), Akira Sekine (Elfaria Albis), Satomi Amano (Colette), Aoi Inase (Kiki), Masaaki Mizunaka (Sion), dan masih banyak lagi.

Spoiler Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 11

Tsue to Tsurugi no Wistoria telah menayangkan episode 10 berjudul “Our Dreams” terjemahan dari bahasa Jepang “Bokutachi no Yume” pada Minggu (15/9) pekan lalu. Episode ini diawali dengan kilas balik Wignall ketika berlatih menggunakan sihir ilusinya untuk mencapai level Ellenor, saudara tirinya yang telah menjadi Magia Vander.

Kembali pada masa sekarang ketika berada di dungeon strata 11, Wignall mengatakan bahwa dirinya adalah elf yang gagal sebab hingga kini sihir ilusinya tidak bisa memiliki bentuk fisik. Berkaitan dengan hal ini, ia juga bercerita pada Will ketika para elf menganggap dirinya sebagai aib.

Meski menjadi tiga siswa terbaik di akademi, Wignall terus-terusan menganggap dirinya gagal. Sementara itu, di tempat lain, Lihanna juga membahas hal serupa dengan Colette.

Kembali pada Will dan Wignall, kilas balik Wignall mengungkap lebih dalam mengenai latar belakang dirinya. Ketika tahu latar belakangnya, Will merasa memiliki banyak kesamaan dengan Wignall.

Momen menegangkan kemudian terjadi ketika Wignall dan Will menghadapi monster Balkar yang hanya hanya bisa dikalahkan dengan sihir ilusi. Wignall yang sedang terpuruk merasa tidak bisa untuk mengatasi monster tersebut dan khawatir membuat Will mati.

Namun, ternyata Will sepenuhnya percaya pada Wignall. Ketika diberikan kepercayaan ini, secara ajaib Wignall langsung bangkit dan menunjukkan kemampuan yang sebenarnya.

Bermula dari sini, Wignall meminta maaf pada Will karena pernah merendahkannya. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan di strata 11. Setelah beberapa saat, mereka bertemu dengan Julius dan Sion.

Cerita episode ini berakhir ketika Lihanna dan Colette disergap oleh penyihir misterius Marze dan Headless, mayat hidup gurunya. Lihanna dan Colette mengetahui bahwa kedua musuh ini berencana untuk menghancurkan penghalang yang dibuat Magia Vander.

Tepat ketika mereka diserang, Will bersama yang lainnya datang untuk menyelamatkannya. Berdasarkan cuplikan singkat, Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 11 memperlihatkan Marze dan Headless memutuskan untuk pergi.

Namun, sebelum pergi mereka menggunakan sihir teleportasi untuk mengirim monster Evil Grand Duke. Will dan timnya kemudian harus menyusun rencana untuk mengalahkan monster ini.

Berdasarkan manga chapter 18, kerja sama mereka mengalami sedikit kendala karena Wignall mengusulkan agar Will menjadi pemimpin untuk menyerang Evil Grand Duke. Usulan ini disambut baik oleh Colette yang menilai Will lebih paham situasi dungeon dibanding yang lain.

Sementara itu, Lihanna yang percaya pada Wignall memutuskan untuk percaya pada Will. Namun, Usulan Wignall mendapat penolakan keras dari Julius dan Sion.

Link Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Sub Indo

Tsue to Tsurugi no Wistoria episode 11 sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia) bisa disaksikan secara gratis melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) dan Kanal YouTube Muse Indonesia. Bila tidak ada perubahan jadwal, episode terbaru ini dijadwalkan tayang pada Minggu, 22 September 2024 pukul 15.30 WIB.

Berikut ini link streaming nonton anime Tsue to Tsurugi no Wistoria atau Wistoria: Wand and Sword episode terbaru:

LINK NONTON TSUE TO TSURUGI NO WISTORIA EPISODE 11 SUB INDO di BSTATION

LINK NONTON TSUE TO TSURUGI NO WISTORIA EPISODE 11 SUB INDO di YOUTUBE MUSE INDONESIA

Baca juga artikel terkait ANIME atau tulisan lainnya dari Umi Zuhriyah


Kontributor: Umi Zuhriyah

Penulis: Umi Zuhriyah

Editor: Ibnu Azis

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Nonton Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 11 Sub Indo & Spoiler

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us