Sinopsis What Comes After Love, Drakor Baru Tentang Kisah Cinta Pasangan Beda Negara

sinopsis-what-comes-after-love,-drakor-baru-tentang-kisah-cinta-pasangan-beda-negara

Neysa Alicia | Beautynesia

Senin, 23 Sep 2024 09:00 WIB

Sinopsis What Comes After Love, Drakor Baru Tentang Kisah Cinta Pasangan Beda Negara

What Comes After Love/ Foto: instagram.com/coupangplay

Hai, Beauties! Kabar gembira untuk kamu yang suka nonton drakor (drama Korea) dan dorama (drama Jepang). Pasalnya Coupang Plays resmi merilis drama terbaru berjudul ‘What Comes After Love’, yang menceritakan kisah pasangan beda negara, Korea dan Jepang!

Drama ini dibintangi oleh aktris Korea cantik Lee Se Young, dan Kentaro Sakaguchi, aktor tampan populer asal Jepang. Sejak awal pembacaan naskah, sudah banyak netizen yang mengaku tidak sabar menunggu tayangnya drama ini. 

foto: Coupang Play

What Comes After Love/ foto: Coupang Play

‘What Comes After Love’ merupakan drama yang diadaptasi dari novel kolaborasi antara penulis Korea dan Jepang, Kong Ji Young dan Hitonati Tsuji, yang rilis pada tahun 2005.

Dikemas dalam genre melodrama, drama ini bercerita tentang Choi Hong (Lee Se Young), mahasiswi asal Korea Selatan yang melanjutkan pendidikannya di Negeri Sakura, Jepang. Di sana, Choi Hong bertemu dengan Aoki Jungo (Kentaro Sakaguchi), seorang pria yang memikat hatinya. 

Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta tumbuh diantara Hong dan Aoki dan keduanya resmi menjadi sepasang kekasih. Namun perjalanan memang tidak selalu mulus. Hong dan Aoki memiliki pandangan yang berbeda akan cinta, sehingga memutuskan untuk berpisah.

foto: Coupang Play

What Comes After Love/ foto: Coupang Play

Setelah cinta yang singkat itu berakhir, Hong kembali ke negaranya dan menjalani hidup seperti biasa. Namun siapa sangka, setelah lima tahun berlalu, Hong dan Aoki tidak sengaja kembali bertemu di Korea. 

Seperti diikat oleh benang takdir, pertemuan itu membawa keduanya kembali teringat masa lalu di saat mereka bersama. Kendati demikian, baik Hong dan Aoki masih memiliki ego tinggi yang menjadi penghalang besar untuk keduanya.

Belum lagi ditambah dengan kehadiran sosok-sosok yang akan membumbui kisah mereka. 

foto: Coupang Play

Pemeran What Comes After Love/ foto: Coupang Play

Setelah foto-foto still cut drama ini diunggah, tidak sedikit netizen memuji kemistri antara Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi yang tampak serasi, bahkan bisa ikut merasakan “emosi” yang tersampaikan lewat ekspresi kedua aktor dan aktris berbakat tersebut. 

Rencananya Coupang Play akan resmi merilis drama  ‘What Comes After Loves’ pada tanggal 27 September 2014 mendatang. Catat tanggalnya, dan jangan sampai ketinggalan, Beauties! 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Sinopsis What Comes After Love, Drakor Baru Tentang Kisah Cinta Pasangan Beda Negara

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us