Bedanya Infinix Note 40 Vs Infinix Note 40S, Cuma Sedikit?

bedanya-infinix-note-40-vs-infinix-note-40s,-cuma-sedikit?

Infinix Note 40 vs Infinix Note 40S

Gadgetren – Menyasar segmen pasar ponsel entry-level, Infinix telah menghadirkan Infinix Note 40 dan Infinix Note 40S di Indonesia yang mana terbilang mirip.

Kedua ponsel ini sama-sama telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate Octa-Core 2,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 8 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi maupun game secara multitasking dengan lancar.

Adapun penyimpanan internalnya pun berkapasitas besar mencapai 256 GB sehingga mampu menampung banyak data sekaligus. Hadirnya sertifikasi IP54 membuktikan bahwa kedua perangkat ini telah tahan terhadap debu dan cipratan air.

Hal yang paling membedakan di antara kedua ponsel ini terdapat pada bagian layarnya dimana Infinix Note 40 mengusung desain datar sedangkan Infinix Note 40S mengusung desain melengkung di sisinya.

Berkat layar yang melengkung, Infinix Note 40S memang terlihat lebih premium dibandingkan dengan Infinix Note 40. Namun untuk spesifikasi layar yang dibawa kedua ponsel ini pun mirip lewat layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (2346 x 1080 piksel), refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan puncak 1.300 nits.

Selain itu, Infinix Note 40 mempunyai fitur 45W All-Round FastCharge 2.0 yang mana dapat lebih cepat mengisi daya baterai dibandingkan dengan 33W FastCharge milik Infinix Note 40S.

Infinix-NOTE-40S

Kedua ponsel ini sama-sama mempunyai baterai 5.000mAh yang diklaim dapat bertahan lama dalam pemakaian normal. Semua perangkat ini juga telah fitur 20W Wireless MagCharge yang memungkinkan pengisian daya baterai dapat berjalan secara nirkabel.

Meskipun desain belakang dari kedua perangkat ini mirip, namun terdapat perbedaan yang terlihat pada varian warnanya. Infinix Note 40 mempunyai varian Titan Gold yang didominasi warna emas ditambah beberapa warna gradasi ketika terkena pantulan cahaya sedangkan Infinix Note 40S mengadopsi varian Vintage Green dengan warna Hijau serta tekstur kulit

Sementara itu kedua ponsel ini sama-sama memiliki varian Obsidian Black yang memperlihatkan bodi belakang berwarna hitam pekat dan akan menampilkan titik-titik cahaya putih layaknya bintang ketika terkena pantulan cahaya.

Infinix-NOTE-40S

Infinix Note 40 dan Note 40S menggunakan kamera utama 108 MP dan kamera depan 32 MP yang dapat menghasilkan foto dengan hasil yang berkualitas baik.

Fitur NFC (Near Field Communication) pada kedua perangkat ini memungkinkan pengisian atau pengecekan saldo kartu e-money, pembayaran digital, dan transfer data. Dukungan sensor fingerprint di bawah layar pun turut dihadirkan pada kedua produk ini.

Memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama, Infinix Note 40 dijual dengan harga Rp2.499.000 di Indonesia sedangkan Infinix Note 40S dijual dengan harga yang mencapai Rp2.899.000.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Bedanya Infinix Note 40 Vs Infinix Note 40S, Cuma Sedikit?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us