Bunga Anggrek Jadi “Pemanis” Fashion Items Trendi, Intip Barang yang Patut Dilirik

bunga-anggrek-jadi-“pemanis”-fashion-items-trendi,-intip-barang-yang-patut-dilirik

Maura Valysha Carmelie | Beautynesia

Jumat, 27 Sep 2024 06:30 WIB

Bunga Anggrek Jadi

Foto: Instagram.com/sandrapittt

Siapa sangka bunga anggrek yang biasanya kita lihat di taman atau sebagai hiasan ruangan, kini menjadi inspirasi utama para desainer ternama? Bunga anggrek atau orchid sedang menjadi tren besar dalam dunia fashion 2024.

Dengan kehadirannya yang mencolok dalam berbagai bentuk fashion items, motif anggrek yang elegan dan unik telah berhasil memikat hati para fashionista. Tren ini muncul karena banyaknya kolaborasi antara desainer mode dan seni botani seperti Olivia Cheng dan Kristen Alpaugh yang menghasilkan tampilan luar biasa dari kreasi berbasis bunga anggrek. 

Selain fashion items berbentuk pakaian, tren bunga orchid ini juga hadir dalam bentuk lain, lho, Beauties. Yuk, simak beberapa fashion items bunga orchid yang wajib ada di lemari pakaianmu!

1. Hair Claw

Hair Claw/Foto: instagram.com/bayrera

Hair claw dengan desain bunga anggrek ini memberikan sentuhan elegan yang sempurna pada gaya rambut. Dengan bentuk anggun dan warna pink cerah yang memukau, aksesori ini menambahkan sentuhan eksotis dan feminin pada tampilan kasual maupun formal.

Bunga anggrek yang terpasang dengan rapi di sisi rambut memberikan kesan alami, seolah sedang menyatu dengan alam, sementara tambahan hiasan mutiara di tengahnya memberikan penampilan yang mewah. Jepit rambut ini cocok digunakan saat musim panas, acara ulang tahun di kebun, dan lain sebagainya.

2. Gantungan Tas

Bag Charm/Foto: instagram.com/berkilaustudio

OOTD kamu sudah kece namun tas kamu terlalu polos? Nah, kamu dapat menggunakan hiasan bunga anggrek ini sebagai gantungan tasmu.

Item kecil dan unik ini akan memperkaya OOTD kamu, Beauties! Bunga anggrek yang eksotis sebagai gantungan akan langsung menarik perhatian dan menambahkan sentuhan elegan pada tas favoritmu. Warna-warna cerah dari bunga ini akan memberikan kontras indah pada tas berwarna netral. Tasmu akan terlihat jauh lebih eksklusif dan stylish dengan sentuhan alam yang menawan ini, sangat cocok untuk berbagai suasana, baik acara formal maupun kasual.

3. Choker

Choker/Foto: instagram.com/thecherieclub

Kalung dengan pendant kecil berwarna emas atau perak mungkin terlihat manis digunakan. Namun, pernahkah kamu mencoba pendant yang lebih besar dengan warna yang lebih mencolok?

Nah, kamu dapat mencoba choker orchid ini, Beauties. Choker ini akan memberikan tampilan yang edgy dari desainnya sebagai choker sekaligus feminin dari desain bunga orchid. Bunga anggrek yang berwarna ungu ini membuat penampilan kamu semakin terlihat berani untuk beda.

Tali hitam yang simpel membingkai leher dengan sangat baik sehingga pesona alami bunga anggrek lebih menonjol. Penampilan kamu akan terlihat lebih standout dengan choker ini!

4. T-shirt

T-shirt/Foto: etsy.com

Kaos putih polos terkadang terlihat basic dan membosankan. Tapi beda cerita kalau sudah disulap dengan printing berwarna yang manis, seperti gambar bunga orchid misalnya.

T-shirt putih dengan desain bunga anggrek di bagian tengahnya akan memberikan kesan yang elegan dan segar. Apalagi kalau dipadukan dengan kalung dengan juntai pendek akan membuat penampilan kamu cocok untuk dipakai saat hangout bersama teman-teman. Baju ini biasanya memiliki potongan crop top yang membuatnya semakin modern dan chic. Orchid t-shirt ini cocok untuk kamu si gemar bergaya unik.

5. Heels

Heels/Foto: instagram.com/tissimum

Memakai heels saat acara formal maupun kasual memang membuat penampilan kamu terlihat sangat feminin dan manis. Tapi ternyata, sentuhan kecantikan bunga akan membuat penampilan kamu semakin memesona, apalagi dengan warna pink pastel yang lembut.

Detail kelopak anggrek yang realistis menambah daya tarik tersendiri, menjadikan sandal heels ini pilihan yang sempurna untuk melengkapi gaya kamu pada acara-acara spesial. Dengan desain minimalis dan strap tipis membuat heels ini tidak hanya bagus dilihat saja tetapi juga nyaman dan ringan untuk dipakai.

Jadi, fashion item orchid mana yang kamu incar, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Bunga Anggrek Jadi “Pemanis” Fashion Items Trendi, Intip Barang yang Patut Dilirik

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us