Rekomendasi Coffee Shop Keren di Bogor untuk Nongkrong

rekomendasi-coffee-shop-keren-di-bogor-untuk-nongkrong

Tour Bogor – Bogor, kota hujan yang punya pesona tak terbantahkan, nggak cuma terkenal dengan keindahan alam dan suasana sejuknya, tapi juga berbagai tempat nongkrong yang asyik banget. Salah satu yang paling menarik adalah coffee shop keren di Bogor. Buat Kamu yang lagi nyari tempat buat menikmati kopi berkualitas dengan suasana yang cozy, artikel ini bakal kasih rekomendasi terbaik.

Meski kota ini terkenal dengan berbagai tempat wisata alamnya, namun kafe-kafe di Bogor juga tak kalah menariknya. Mulai dari desain interior yang instagramable hingga menu kopi yang nikmat, kedai kopi di Bogor siap memuaskan Kamu dan teman-teman yang lain. Kami ingin memperkenalkan ke Kamu kepada kafe indah yang harus Kamu kunjungi.

Baik Kamu sedang mencari tempat untuk bekerja sambil ngopi atau sekedar bersantai bersama teman, Kamu akan menemukan beragam pilihan untuk memenuhi semua kebutuhan Kamu di Bogor. Di bawah ini daftar kafe trendi di Bogor yang sayang untuk dilewatkan.

Two Stories Cafe

Two Stories Cafe - Bogor Timur

Sumber: Qraved

Terletak di Jalan Pajadjaran, Two Stories Cafe menawarkan suasana hangat dan nyaman dengan dekorasi yang unik. Ada banyak jenis kopi, mulai dari espresso hingga cappucino. Ini adalah tempat sempurna bagi Kamu yang ingin bersantai dengan secangkir kopi atau menyelesaikan pekerjaan dengan suasana adem. Area indoor dua tingkatnya juga membuat tempat ini semakin istimewa, apalagi dengan tambahan area outdoor yang sejuk dan cocok untuk ngobrol.

Kedai Kopi Daong

Wisata Kopi Daong, Tempat Nongkrong Asyik untuk Penggemar Kopi! | Orami

Sumber: Orami

Berada di tengah hutan pinus di daerah Pancawati, Kedai Kopi Daong menawarkan pengalaman ngopi yang benar-benar berbeda. Kamu bisa menikmati kopi sambil merasakan sejuknya udara dan pemandangan alam yang indah, merasakan ketenangan alam Bogor. Kedai ini juga memiliki area tempat duduk outdoor, membuat suasana ngopi semakin syahdu. Selain kopi, Kamu juga bisa menikmati jajanan tradisional yang disajikan dengan cara yang unik.

Popolo Coffee

Popolo Coffee, Bogor - Ulasan Restoran - Tripadvisor

Sumber: Tripadvisor

Popolo Coffee yang ada di daerah Taman Kencana ini terkenal dengan nuansanya yang minimalis dan modern. Selain kopi yang nikmat, Popolo Coffee juga memiliki berbagai pilihan kue kering yang nikmat. Lokasi ini sering dipilih oleh para pekerja jarak jauh karena suasana dan fasilitasnya yang mendukung. Dengan WiFi berkecepatan tinggi dan meja yang luas, Popolo Coffee menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja atau hanya sekedar minum kopi. Selain itu, dekorasinya yang simpel namun elegan membuatnya tampil menawan untuk diposting di Instagram.

Baca Juga: Restoran Keluarga Bogor

Kopi Tubing

Kopi Tubing Bogor: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Menarik

Sumber: CNN Indonesia

Jika Kamu mencari pengalaman unik, Kopi Tubing di kawasan Sentul mungkin bisa menjadi pilihan Kamu. Terletak di tepi sungai, Kamu dapat menikmati kopi dengan pemandangan sungai dan hutan yang indah. Ada banyak aktivitas luar ruangan yang bisa dinikmati setelah minum kopi, seperti tubing dan hiking. Kopi Tubing yang mengusung konsep alam terbuka yang menyatu dengan alam menawarkan pengalaman minum kopi yang tiada duanya.

Rumah Kopi Ranin

Rumah Kopi Ranin, Bogor - Ulasan Restoran - Tripadvisor

Sumber: Tripadvisor

Rumah Kopi Ranin merupakan konsep kedai kopi yang nyaman dengan suasana yang nyaman. Terletak di Jalan Surya Kencana, tempat ini terkenal dengan kopi lokal yang diolah secara tradisional dan berkualitas tinggi. Cocok bagi Kamu yang menyukai kopi sekaligus ingin mempelajari proses pembuatannya. Kamu dapat mencicipi berbagai jenis kopi yang diolah dengan baik dari seluruh Indonesia. Terlebih lagi, suasana di tempat ini yang nyaman dan bersahabat akan membuat Kamu semakin betah.

Lemari Kopi

Lemari Kopi, BSD, Tangerang - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no telepon, alamat dengan peta

Sumber: Pergi Kuliner

Terletak di kawasan Bogor Timur, Lemari Kopi menawarkan suasana vintage yang menawan. Dengan beragam pilihan kopi dari seluruh Indonesia, ini menjadi tujuan populer bagi pecinta kopi otentik. Desain interiornya yang unik, membuat Lemari Kopi merupakan tempat yang Instagrammable. Di sini Kamu bisa menemukan beragam pernak-pernik vintage untuk memperkaya pengalaman minum kopi Kamu. Selain kopi, Lemari Kopi juga menawarkan berbagai pilihan kue dan makanan ringan yang cocok untuk mengisi waktu.

Itulah beberapa rekomendasi coffee shop keren di Bogor yang bisa Kamu kunjungi bareng pasangan, teman-teman, atau bahkan keluarga. Setiap tempat menawarkan pengalaman ngopi yang beda dan unik. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak semuanya dan nikmati suasana Bogor yang asri sambil menikmati secangkir kopi. Jangan lupa bagikan pengalamanmu di media sosial! Selamat nongkrong!

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Rekomendasi Coffee Shop Keren di Bogor untuk Nongkrong

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us