Sempat Bikin Heboh, Kabar Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri Ternyata Hoax

sempat-bikin-heboh,-kabar-laudya-cynthia-bella-menikah-dengan-ustaz-nuzul-dzikri-ternyata-hoax

Kabar mengejutkan datang dari artis Laudya Cynthia Bella. Lama tak muncul di layar kaca, Bella dikabarkan menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri. Hal ini tentu saja mengundang perhatian publik. Apalagi wanita berusia 36 tahun itu disebut-sebut menjadi istri ketiga sang ustaz.

Publik pun bertanya-tanya terkait kabar tersebut. Sebab, baik dari pihak Bella maupun Ustaz Nuzul Dzikri tidak memberikan pernyataan apapun tentang pernikahan mereka. Hingga akhirnya salah satu rekan Bella menyampaikan kebenaran akan kabar burung tersebut. Ternyata, berita Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri hanyalah hoax.

Salah satu kenalan artis tersebut memastikan kalau kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri adalah hoax dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab

Sempat Bikin Heboh, Kabar Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri Ternyata Hoax

klarifikasi pihak Bella soal pernikahannya dengan Ustaz Nuzul Dzikri | via IG @kadithaayu

Pengguna Instagram dengan akun bernama @kadithaayu akhirnya mengklarifikasi dan meluruskan kabar terkait Bella yang menikah dengan seorang ustaz. Ia menyebutkan bahwa kabar pernikahan tersebut tidak benar. Hal itu telah ia konfirmasi melalui salah satu orang terdekat Bella. Ia pun meminta publik menyebarkan kebenaran akan kabar pernikahan Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri. Ia memastikan bahwa itu adalah fitnah.

Selain mengunggah percakapannya dengan orang terdekat Bella, Kaditha juga terlihat mengunggah tangkapan layar dari salah satu akun yang menyebarkan berita bohong tersebut. Dalam unggahan tersebut, penyebar berita bohong tersebut mengakui kalau ia terlalu cepat menyimpulkan beberapa postingan hingga berujung pada fitnah. Ia pun meminta maaf dan memohon ampun atas kesalahan dan kekhilafan yang telah diperbuatnya.

Sebelumnya, beberapa postingan di Facebook menjadi perbincangan hangat warganet usai pemilik akun menyebut bahwa Bella menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri

Sempat Bikin Heboh, Kabar Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri Ternyata Hoax

Salah satu akun yang menyebarkan kabar pernikahan Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri | via IG @ratu.nyinyir.officiall

Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Nuzul Dzikri viral pada hari Minggu (28/7) usai sejumlah tangkapan layar dari pengguna Facebook bertebaran di Instagram. Tidak hanya satu, terdapat beberapa pengguna Facebook yang menyebarkan kabar kalau Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri telah menikah. Mereka pun sempat meyakinkan kabar tersebut melalui kolom komentar. Bahkan ada foto yang tersebar dan disebut-sebut sebagai salah satu momen pernikahan Bella dan sang ustaz.

Hal ini tentu saja membuat publik geger. Selain karena kabar pernikahan mereka yang mendadak, Bella juga disebut-sebut menjadi istri ketiga Ustaz Nuzul Dzikri. Akibatnya, beragam komentar pun muncul. Sebagian warganet menyayangkan keputusan Bella yang bersedia menjadi istri ketiga hingga menghakimi proses hijrah sang artis. Padahal belum ada kepastian mengenai kabar burung tersebut.

Semoga hal ini menjadi pelajaran untuk kita semua agar tidak berkomentar apa pun terutama komentar negatif terkait sesuatu yang belum pasti, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Sempat Bikin Heboh, Kabar Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri Ternyata Hoax

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us