Cara Keluar dari Grup Facebook Sekaligus Banyak Biar Lebih Cepat!

cara-keluar-dari-grup-facebook-sekaligus-banyak-biar-lebih-cepat!

Cara Keluar dari Grup Facebook Sekaligus Banyak - Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Gadgetren – Seiring pemakaian layanan, jumlah Grup Facebook yang kita ikuti umumnya akan terus bertambah. Sebagian di antaranya mungkin sudah tidak aktif dan mulai ditinggalkan oleh para anggotanya.

Oleh karena itu, sangat wajar jika sebagian dari kita memutuskan untuk keluar dari grup-grup tersebut. Namun, tentu akan memerlukan usaha dan waktu yang sangat banyak jika dilakukan satu per satu melalui pengaturan grup.

Untungnya, layanan Facebook memiliki dukungan bernama Membership yang dapat digunakan secara khusus untuk keluar dari berbagai grup. Kita bisa memakainya untuk meninggalkan banyak grup sekaligus.

Keluar dari beberapa Grup Facebook dapat dilakukan dengan sangat praktis menggunakan langkah-langkah di atas. Namun perlu diingat, kita nanti masih bisa dimasukkan kembali apabila hanya menggunakan fitur Leave Group.

Agar tidak bisa dimasukkan kembali ke dalam Grup Facebook yang tidak diinginkan, kita perlu menggunakan fitur Leave Group Permanently. Kita dapat menemukannya pada menu More Options di jendela konfirmasi keluar grup.

Cara Keluar dari Grup Facebook Sekaligus Banyak - 8

Selain opsi Leave Group Permanently yang bisa dipakai untuk keluar grup secara permanen, kita nantinya juga akan menjumpai fitur Turn Off Notifications di menu More Options. Kita bisa memilihnya jika ingin menonaktifkan pemberitahuan dari grup terkait.

Seperti memakai cara biasa, kita di sisi lain tidak perlu khawatir anggota lain akan mengetahui saat kita keluar dari Grup Facebook melalui menu Membership. Hal ini memungkinkan kita untuk mengatur keanggotaan grup dengan lebih leluasa.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Cara Keluar dari Grup Facebook Sekaligus Banyak Biar Lebih Cepat!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us