Lahiran Tinggal Menghitung Hari, Syahrini Menangis Terharu Dapat Kejutan ala Baby Shower dari Para Sahabat

lahiran-tinggal-menghitung-hari,-syahrini-menangis-terharu-dapat-kejutan-ala-baby-shower-dari-para-sahabat

Memasuki usia pernikahan yang ke-5, penyanyi solo Syahrini, akhirnya akan dikaruniai buah hati bersama sang suami, Reino Barack. Seperti yang diketahui, artis yang menikah pada tahun 2019 silam itu, baru- baru ini mengumumkan kalau dirinya tengah hamil anak pertama. Syahrini memang sempat menyembunyikan kehamilannya. Warganet pun sempat dibuat curiga karena foto-foto yang ia unggah beberapa bulan terakhir terlihat sengaja menutupi bagian perut.

Hingga akhirnya, pada akhir Mei lalu, Syahrini secara resmi melalui akun Instagramnya mengumumkan kalau ia sedang hamil dan sudah memasuki usia kehamilan 30 minggu atau sekitar 7 bulan. Persalinannya pun kini tinggal menghitung hari. Syahrini pun tak menyangka dirinya akan mendapat kejutan dari para sahabat.

Beberapa bulan terakhir, Syahrini terlihat tinggal di Singapura. Ia tak menyangka jika para sahabat sengaja datang dari Indonesia untuk memberikan kejutan untuknya


Syahrini tak menyangka jika ia kedatangan para sahabat dari Indonesia ke Singapura hanya untuk memberikan kejutan untuknya. Sejumlah sahabat yang ia sebut bestie gurimpal itu terlihat mempersiapkan kejutan ala baby shower, lengkap dengan balon-balon dan kue-kue lucu dengan warna pink dan biru. Bahkan, Syahrini sempat terharu karena tak menyangka jika para sahabatnya tiba-tiba datang dan memberikan kejutan seperti itu.

Perayaan ala baby shower tersebut memang tak terlalu meriah. Syahrini mengatakan bahwa awalnya ia hanya diajak makan siang. Namun tiba-tiba para sahabatnya muncul dan kemudian mendekor ruangan seperti baby shower. Dalam acara makan siang tersebut, terlihat sang suami, Reino Barack turut hadir. Ibu dan saudari Syahrini pun juga ikut merayakan kejutan kecil-kecilan itu.

Disebut proses persalinannya tinggal menghitung hari, publik semakin penasaran dengan jenis kelamin calon bayi Syarini dan Reino itu

Lahiran Tinggal Menghitung Hari, Syahrini Menangis Terharu Dapat Kejutan ala Baby Shower dari Para Sahabat

Kejutan ala baby shower untuk Syahrini | via IG @princessyahrini

Kehamilan Syahrini ini memang cukup mengejutkan publik. Ia mengumumkan kehamilan tersebut ketika sudah memasuki usia 7 bulan. Ternyata, ini adalah kehamilan Syahrini yang ketiga. Sang adik, Syahrani, bercerita kalau Syahrini sempat dua kali hamil. Kehamilan pertamanya pada saat pernikahan Syahrini baru dua bulan. Sedangkan yang kehamilan kedua terjadi pada 2020 lalu. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain dan Syahrini mengalami keguguran pada kehamilan tersebut.

Kini, Syahrini bersiap menyambut kelahiran buah hatinya. Seperti yang disebutkan salah satu sahabatnya, proses persalinan Syahrini tinggal menunggu hari. Sepertinya istri Reino Barack itu memang akan melahirkan di Singapura.

Publik pun turut bahagia mengetahui kehamilan wanita berusia 43 tahun itu. Mereka penasaran dengan jenis kelamin si calon bayi karena Syahrini memang tidak pernah mengumumkan jenis kelamin janinnya. Tak hanya itu, melihat kehamilan Syahrini, tak sedikit yang berspekulasi kalau dirinya tengah hamil anak kembar. Selain perutnya yang terlihat sangat besar, fakta bahwa adiknya, Syahrani memiliki anak kembar semakin menguatkan dugaan publik kalau sang Incess juga dikaruniai anak kembar.

Kita doakan ya, SoHip! Semoga Incess Syahrini sehat hingga proses persalinan nanti dan lahirannya berjalan lancar. Wah, kira-kira sang anak bakal lahir di hari ulang tahun Syahrini yang ke-44 nggak nih?

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Lahiran Tinggal Menghitung Hari, Syahrini Menangis Terharu Dapat Kejutan ala Baby Shower dari Para Sahabat

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us