Serbaneka

7 Model Rak TV Terbaik yang Minimalis dan Multifungsi

model rak lemari tv

Untuk menjaga mata tetap sehat dan mencegah nyeri leher saat menonton, ketinggian dan jarak TV haruslah sesuai. Oleh sebab itu, kita memerlukan rak dan kabinet khusus untuk meletakkan TV.

Terlepas dari fungsi utamanya, rak TV juga bisa kamu manfaatkan sebagai tempat menyimpan dan memajang item dekoratif.

Ruparupa Banner

Apalagi, banyak model rak TV minimalis dan modern yang bisa kita pilih sesuai tema ruangan. Tentunya, rak TV akan membuat ruang keluarga di rumah terlihat menawan dan tetap rapi.

Lantas, Apa Saja Model Rak TV Minimalis Terbaik?

Kali ini, kami punya beberapa rekomendasi rak dan lemari TV minimalis terbaik 2023 yang bisa kamu gunakan di rumah. Apa saja itu?

1.  Lemari TV dengan Rak Terbuka

model rak tv terbuka
Informa Hampshire Set Lemari Tv – Cokelat Oak/taupe

Beli di sini

Lemari TV yang dilengkapi rak terbuka dan laci ini bisa menyimpan banyak barang. Lemari TV dengan ukuran dimensi 179.7 x 41.1 x 164 cm berwarna cokelat oak ini terbuat dari particle board dan kayu.

Jadi, cocok bila kamu menggunakannya di dalam ruang keluarga ala Japandi ataupun Scandinavian. 

2. Rak TV Cokelat 

model rak tv cokelat
Newmark Rak Tv – Cokelat Walnut

Beli di sini

Agar aktivitas menonton jadi lebih nyaman, gunakan rak TV minimalis berukuran 147.3 x 35 x 44.2 cm.

Rak TV ini terbuat dari MDF, particle board, dan kayu solid. Selain itu, ada 2 kompartemen lemari di sisi kiri dan kanan yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan. Jadi, ruang keluarga pun tetap terlihat lebih rapi.

3. Rak TV Ethnic

rak tv ethnic
Rak Tv Ethnic – Cokelat

Beli di sini

Bila kamu menyukai perabot rumah dengan desain unik, kamu bisa memilih model rak TV etnik satu ini. Rak TV yang terbuat dari MDF dan particle board termasuk perabot ramah lingkungan.

Tenang saja, rak TV ini punya ukuran cukup besar, yaitu panjang 158 cm, lebar 38 cm , dan tinggi 49.8 cm. Rak TV berwarna cokelat dari merek INFORMA dengan harga Rp3 jutaan ini dilengkapi dengan 5 ruang penyimpanan dan 1 satu laci.

4. Lemari TV Dinding

lemari tv dinding
Set Rak & Lemari Tv Felix Wall Unit

Beli di sini

Kalau ruang keluarga cukup besar, kamu bisa memakai satu set rak dan lemari TV berukuran 290 x 40 x 180 cm dari merek INFORMA satu ini.

Selain TV, kamu juga dapat menaruh berbagai perlengkapan hiburan, seperti DVD player dan permainan konsol. Dengan finishing high gloss melamine, ruang keluarga pun akan jadi lebih mewah dan elegan.

5. Rak TV ala Japandi

rak tv japandi
Myria Rak Tv Bianco – Cokelat

Beli di sini

Tertarik bikin ruang keluarga ala Japandi? Bila ya, rekomendasi rak TV kayu satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Rak TV berukuran 180 x 40 x 48 cm ini dilengkapi dengan pintu geser, dua rak terbuka dan dua buah laci.

Rak TV dari INFORMA berwarna cokelat di atas terbuat dari particle board dan honeycomb berkualitas dengan finishing yang halus. Jadi, bisa mempercantik dan membuat interior ruang keluarga lebih menarik.

6. Rak TV High Stand

rak tv high stand
Ignis Rak Tv High Stand – Oak/putih

Beli di sini

Rekomendasi kami berikutnya adalah rak TV dari merek INFORMA berwarna putih yang memiliki ukuran dimensi 180 x 39.6 x 75 cm. Rak yang dengan model tinggi ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang.

Tenang saja, rak TV ini cukup kokoh karena terbuat dari honeycomb, MDF, dan metal berkualitas.

7. Rak TV Kayu Minimalis

rak tv kayu
Nordika Rak Tv 140x39x43 Cm – Cokelat Kayu

Beli di sini

Rekomendasi rak TV berikutnya dari INFORMA adalah Nordika rak TV dengan ukuran 140 x 39 x 43 cm. Rak berwarna cokelat muda  satu ini bisa menciptakan kesan hangat dan mempermanis tampilan ruang keluarga.

Supaya lebih harmonis, kamu pun bisa memadukannya dengan dekorasi rumah berwarna senada.

Nah, itulah rekomendasi kabinet TV terbaik 2023 yang bisa kamu pilih di ruparupa.

miliki perabot ruang santai hemat hingga 50% klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menjual berbagai peralatan rumah tangga, kantor, dan mainan anak dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu INFORMA, ACE, SELMA, ATARU, Pendopo, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories