News

Destinasi wisata bali kini dijaga Satpol PP Pariwisata

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pariwisata Kabupaten Badung berbincang dengan wisatawan saat hari pertama bertugas di Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (8/2/2024). Sekitar 70 orang petugas Pol PP Khusus Pariwisata yang baru dibentuk di Bali mulai ditugaskan di berbagai destinasi pariwisata Pulau Dewata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta memberikan informasi bagi para

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pariwisata Kabupaten Badung berbincang dengan wisatawan saat hari pertama bertugas di Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (8/2/2024). Sekitar 70 orang petugas Pol PP Khusus Pariwisata yang baru dibentuk di Bali mulai ditugaskan di berbagai destinasi pariwisata Pulau Dewata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta memberikan informasi bagi para wisatawan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pariwisata Kabupaten Badung berpatroli saat hari pertama bertugas di Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (8/2/2024). Sekitar 70 orang petugas Pol PP Khusus Pariwisata yang baru dibentuk di Bali mulai ditugaskan di berbagai destinasi pariwisata Pulau Dewata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta memberikan informasi bagi para wisatawan. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories