Crypto Whale Membeli Altcoin Ini di Minggu Kedua September 2024

crypto-whale-membeli-altcoin-ini-di-minggu-kedua-september-2024

Pasar aset kripto mengalami sedikit peningkatan dalam aktivitas perdagangan minggu ini, dengan kapitalisasi pasar global naik sebesar 3% selama periode tujuh hari.

Optimisme yang berkembang ini telah mendorong para crypto whale untuk mengumpulkan aset seperti Toncoin yang terkait dengan Telegram (TON), altcoin terkemuka Ethereum (ETH), dan Artificial Superintelligence Alliance yang didorong AI (FET).

Toncoin (TON)

Minggu ini, para crypto whale telah memperhatikan Toncoin (TON) karena harganya terus meningkat. Kenaikan ini terjadi seminggu setelah CEO Telegram Pavel Durov mengakhiri kebisuannya mengenai penangkapannya di Prancis.

Saat ini, altcoin tersebut diperdagangkan seharga US$5,55, mengalami kenaikan harga sebesar 16% selama tujuh hari terakhir, sehingga banyak pemegangnya mendapatkan keuntungan.

Baca lebih lanjut: 6 Dompet Toncoin (TON) Terbaik di 2024

toncoin supply distribution
Distribusi Pasokan Toncoin. Sumber: Santiment

Hal ini telah menyebabkan peningkatan jumlah whale yang memperdagangkan altcoin tersebut. Data Santiment menunjukkan bahwa jumlah alamat whale yang memegang antara 1.000 dan 100.000 TON saat ini berada pada 1.219, tertinggi dalam 30 hari.

Ethereum (ETH)

Arus bersih pemegang besar Ethereum telah melonjak sebesar 109% minggu ini. Pemegang besar adalah alamat whale yang memegang lebih dari 0,1% dari pasokan beredar aset. Arus bersih mereka mengukur perbedaan antara koin yang mereka beli dan yang mereka jual selama periode tertentu.

Pengumpulan ini terjadi meskipun Ethereum menghadapi resistensi pada level harga US$2.386, menunjukkan bahwa whale tetap tidak terpengaruh oleh tantangan harga tersebut.

eth large holders' netflow
Arus Bersih Pemegang Besar Ethereum. Sumber: IntoTheBlock

Whale kemungkinan mengharapkan kenaikan harga karena sentimen pasar berubah dari negatif menjadi positif. Jika ETH berhasil menembus level resistensi US$2.386, ia bisa melanjutkan tren naiknya dan mencapai US$2.783.

Artificial Superintelligence Alliance (FET)

Nilai aset berbasis AI, Artificial Superintelligence Alliance (FET), telah menyaksikan pertumbuhan sebesar 25% minggu ini. Ia menerima lebih banyak perhatian dari peserta pasar menyusul laporan bahwa OpenAI ingin mengumpulkan pembiayaan ekuitas baru sebesar US$6,5 miliar.

Baca lebih lanjut: 9 Saham Kecerdasan Buatan Terbaik untuk Dibeli di 2024

FET supply distribution
Distribusi Pasokan FET. Sumber: Santiment

Data Santiment mengungkapkan peningkatan sebesar 11% dalam jumlah alamat crypto whale yang memegang antara 10.000 dan 1.000.000 FET. Saat ini, kelompok ini mencakup 763 alamat, mencatatkan rekor tertinggi sepanjang masa.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Crypto Whale Membeli Altcoin Ini di Minggu Kedua September 2024

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us