Lama Tak Terdengar, Shohei SMRookies Dikabarkan Debut di Grup Trot Asuhan SM Entertainment

lama-tak-terdengar,-shohei-smrookies-dikabarkan-debut-di-grup-trot-asuhan-sm-entertainment

Della Oktivia Armitha | Beautynesia

Jumat, 20 Sep 2024 19:30 WIB

Lama Tak Terdengar, Shohei SMRookies Dikabarkan Debut di Grup Trot Asuhan SM Entertainment

Shohei SMRookies/Foto: kpop.fandom.com

Shohei merupakan salah satu anggota SMRookies yang diperkenalkan pada 2022 lalu. Ia sudah menarik perhatian penggemar K-Pop, sejak direncanakan untuk debut bersama NCT NEW TEAM. Sayangnya, Shohei mengalami cedera dan rehat sejenak.

Pada Jum’at, (13/09) lalu, kabar Shohei yang akan segera debut bersama grup baru SM Entertainment, kembali menuai perhatian. Nah, buat kamu yang sudah lama menunggu kabar terbaru dari pria kelahiran Jepang ini, yuk, kita intip fakta menarik dan kabar terbaru Shohei berikut ini.

Kisah Pre-Debut

Foto profil Shohei sebagai SMRookies/Foto: kpop.fandom.com

Dikutip dari kprofiles.com, Matsushima Shohei merupakan pria kelahiran 16 Desember 1996. Ia lahir dan besar di Fukuoka, Jepang. Awal kecintaannya dengan K-Pop, bermula dari kekagumannya terhadap EXO.

Sebelum menjadi trainee SM Entertainment, Shohei lebih dulu debut sebagai anggota boy group Jepang, BXB. Ia memiliki posisi sebagai rapper dan dancer. Shohei juga pernah terdaftar sebagai trainee AVEX, perusahaan hiburan yang berpusat di Jepang.

Setelah BXB tidak melanjutkan aktivitas grup di 2018, Shohei tetap melanjutkan mimpinya menjadi musisi. Ia kembali menjalani masa trainee di SM Entertainment, hingga resmi diperkenalkan sebagai anggota SMRookies.

Kegiatan Sebagai SMRookies

Shohei sebagai anggota MYTRO/Foto: instagram.com/mytro.official

SMRookies merupakan tim pre-debut dari SM Entertainment yang memperkenalkan beberapa peserta pelatihan kepada publik. Tim ini dibentuk oleh SM Entertainment sejak 2013. Dilansir kpop.fandom.com, Shohei diperkenalkan sebagai anggota SMRookies pada Juli 2022 lalu.

Bersama Seunghan dan Eunsok RIIZE, Shohei menjalani berbagai aktivitas sebagai SMRookies. Pada Mei 2023 lalu, Shohei sempat diberitakan akan bergabung bersama NCT NEW TEAM. Bahkan, Shohei ikut berpartisipasi dalam konser SMTOWN.

Ia menampilkan dance group bersama Eunseok, Shotaro, Sungchan dan Seunghan. Shohei juga berpartisipasi dalam NCT Universe, sebuah variety show yang menampilkan keakraban Doyoung, Jungwoo, Jeno dengan anggota SMRookies, serta Shotaro dan Sungchan.

Sayangnya, Shohei mengalami cedera tulang belakang, sehingga menyebabkannya rehat dari segala aktivitas.

Kabar Debut Bersama MYTRO

Potret 5 anggota MYTRO, termasuk Shohei/Foto: instagram.com/mytro.official

Setelah kabar Eunseok, Shotaro, Sungchan dan Seunghan bergabung dengan  RIIZE, penggemar terus mempertanyakan posisi Shohei. Bahkan, sampai beredar rumor bahwa Shohei akan menjadi artis Solo di masa mendatang.

Pada Jum’at, (13/09), akhirnya rasa penasaran penggemar terjawab lewat kembalinya sosok Shohei, melalui variety show Falling for a Trot-dol: Lovestruck Noonas.

Ia diperkenalkan sebagai bagian dari boy group MYTRO, group K-Pop yang akan membawakan lagu ber-genre Trot. Dalam variety show tersebut, Shohei juga menceritakan kisahnya saat mengalami cedera dan harus kembali ke Jepang.

MYTRO sendiri merupakan grup Trot kolaborasi antara SM Entertainment dan TV Chosun. Shohei akan segera debut dan menjalani aktivitas grup bersama 4 anggota lainnya, yakni Tey, Yoonjae, Chaepyoung dan Woohyeok.

Itu dia beberapa fakta menarik dan kabar terbaru Shohei SMRookies, yang sudah ditunggu-tunggu penggemar. Apa kamu juga menantikan penampilan terbaru Shohei kali ini, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Lama Tak Terdengar, Shohei SMRookies Dikabarkan Debut di Grup Trot Asuhan SM Entertainment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us