Sederet Jadwal Solo Jaehyun NCT Sebelum Wajib Militer, Ada Event di Indonesia!

sederet-jadwal-solo-jaehyun-nct-sebelum-wajib-militer,-ada-event-di-indonesia!

Jaehyun NCT saat premiere film You Will Die in 6 Hours/ Foto: instagram.com/sm_actist

Pada September lalu, SM Entertainment mengonfirmasi salah satu artisnya, yakni Jeong Jae Hyun atau akrab dipanggil Jaehyun yang akan melaksanakan wajib militer pada Senin, (4/11) mendatang. Dengan begitu, pria kelahiran 1997 ini menjadi member kedua NCT yang menjalani tugas wajib militer setelah sang leader Taeyong.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Jaehyun menulis pesan menyentuh melalui aplikasi Bubble yang semakin membuat para NCTzen (fandom NCT) sedih.

Tak berselang lama, Jaehyun kembali mengejutkan penggemar dengan sederet jadwal solo untuk bertemu dan menciptakan momen indah bersama mereka sebelum berangkat wajib militer.

Penasaran ada apa saja? Simak ulasannya berikut ini, Beauties.

Debut Solo

Jaehyun untuk debut solo album J/ Foto: x.com/NCTsmtown

Jaehyun untuk debut solo album J/ Foto: x.com/NCTsmtown

Setelah hampir delapan tahun berkarier bersama NCT, Jaehyun akhirnya melangsungkan debut solo dengan merilis full album bertajuk J pada Agustus 2024 lalu. Dengan lagu ‘Smoke’ sebagai title track, Jaehyun menampilkan konsep gelap serta visual yang sinematik dari sebelumnya.

Jaehyun pun sukses meraih kemenangan pertama untuk ‘Smoke’ di acara Music Core, Beauties. Tak hanya itu, Lagu hip hop R&B yang terdengar romantis tersebut juga berhasil menempati posisi puncak di chart musik Korea setelah dirilis.

Debut Film Layar Lebar

Poster film Jaehyun You Will Die in 6 Hours/ Foto: soompi.com

Poster film Jaehyun You Will Die in 6 Hours/ Foto: soompi.com

Selain aktif sebagai idol dan model, Jaehyun NCT turut melebarkan sayapnya di dunia seni peran melalui drama Dear. M pada 2022. Meski baru pertama kali berakting, tapi kualitasnya dalam memerankan karakter banyak menuai pujian.

Kini, setelah sukses dengan serial drama, Jaehyun akan kembali menyapa para penggemar dengan proyek film bertajuk You Will Die in 6 Hours. Film misteri yang diadaptasi dari novel Jepang tersebut sekaligus menandai debut Jaehyun di layar lebar, Beauties.

Tak sendirian, member NCT yang satu ini juga beradu akting dengan Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang. Sementara itu, Jaehyun akan berperan sebagai Jun Woo, seorang pria yang memiliki kemampuan untuk ‘meramal’ kematian seseorang.

Bagi beauties yang ingin menyaksikan akting Jaehyun, You Will Die in 6 Hours akan tayang di bioskop Indonesia pada Kamis, (30/10) mendatang.

3 Acara Fansign

Event fansign di Jakarta/ Foto: instagram.com/thedndth

Event fansign Jaehyun NCT di Jakarta/ Foto: instagram.com/thedndth

Sebelum berangkat wajib militer, Jaehyun ingin melepas rindu dan menyapa para penggemar secara langsung melalui pagelaran fansign. Tak tanggung-tanggung, ia akan mengadakan fansign di tiga event berbeda, Beauties.

Jadwal pertama yaitu fansign dan meet & greet event bersama Shopee Thailand yang diselenggarakan pada Kamis, (17/10). Acara individu ini menjadi kali pertama bagi Jaehyun, setelah dirinya dengan unit DoJaeJung sempat ke Thailand untuk fansign ‘Perfume’ pada 2023 lalu.

Event fansign bersama Shopee Thailand/ Foto: x.com/ShopeeTHEvent fansign Jaehyun NCT bersama Shopee Thailand/ Foto: x.com/ShopeeTH

Sehari setelahnya, Jaehyun akan terbang ke Jakarta dalam rangka fansign dan meet ‘n greet bertajuk ‘J’. Bagi penggemar yang ingin mengikuti fansign, mereka harus membeli album debut Jaehyun hingga batas (13/10) dan pemenang undian akan diumumkan pada Selasa, (15/10) mendatang.

Event GO HAIR Fanmeeting di Thailand/ Foto: instagram.com/gohairoriginal

Event GO HAIR Fanmeeting di Thailand bersama Jaehyun NCT/ Foto: instagram.com/gohairoriginal

Setelah dari Indonesia, sang idol akan kembali ke Thailand untuk event GO HAIR sebagai brand ambassador-nya pada Sabtu, (19/10). Hanya 3 ribu penggemar beruntung yang bisa bertemu dengan Jaehyun dan mendapatkan berbagai fan benefit, seperti polaroid bertanda tangan, sesi hi-bye, dan postcard.

Fancon di Seoul

Poster fancon Jaehyun NCT di Seoul/ Foto: x.com/NCTsmtown

Poster fancon Jaehyun NCT di Seoul/ Foto: x.com/NCTsmtown

Seminggu sebelum wamil, Jaehyun memberikan hadiah spesial sebagai bentuk perpisahan kepada para penggemarnya, Beauties. Yup, member NCT yang satu ini akan mengadakan fan concert alias fancon pertamanya sejak debut di industri musik bertajuk ‘MUTE’.

Tak tanggung-tanggung, fancon rencananya diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, tepatnya pada Sabtu, (26/10) dan Minggu, (27/10) mendatang, yang bertempat di Olympic Handball Gymnasium, Seoul.

Event TicTac di Jakarta

Jaehyun di TicTac Land Jakarta/ Foto: instagram.com/tictacduakelinci

Jaehyun di TicTac Land Jakarta/ Foto: instagram.com/tictacduakelinci

Empat hari menjelang masuk wajib militer, idol sekaligus aktor  Jaehyun  akan kembali ke Jakarta sebagai brand ambassador TicTac pada Selasa, (29/10) mendatang. Acara TicTac Land ini sekaligus menjadi aktivitas solo terakhirnya.

Bagi Beauties yang ingin bertemu dengan Jaehyun, kamu bisa mengikuti dengan merilis video sesuai persyaratan dalam TicTac. Sementara itu, untuk informasi dan penjelasan lengkapnya, kamu bisa pantau melalui laman Instagram @TicTac.

Nah, itu dia sederet jadwal solo Jaehyun NCT sebelum berangkat wajib militer. Well, mari kita dukung dan nantikan kembali Jaehyun ke dunia hiburan bersama, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Sederet Jadwal Solo Jaehyun NCT Sebelum Wajib Militer, Ada Event di Indonesia!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us