karena ini sebenarnya isu yang sangat sensi karen kok ada previlage kenapa aku bisa ngomong aku tahu aku ada nanti aku trin kenapa aku bisa ngomong jadi dikarenakan hal itu ee di generasi itu karena ada orang sudah teras ada orang yang memakkan teras itu untuk memberikan arahan meresepkan sesuatu obat dan diberikan cashback oke obatnya sama kandungannya let’s say kita akan bilang yang sudahah sudah paten publik ya jadi ada yang namanya hak paten publik jadi ketika sudah usianya 20 tahun atau 30 tahun maka hak paten tersebut akan menjadi publik yang mana itu dinamakan generik
the hidden privilege in medicine revealed! @MalakaProjectid





Comments are closed.