Wisata Labuan Bajo Kedatangan Aktor Drakor Ji Chang Wook

wisata-labuan-bajo-kedatangan-aktor-drakor-ji-chang-wook

Aktor drama Korea Ji Chang Wook menyempatkan liburan ke wisata Labuan Bajo pada jumat 10 Mei 2024 kemarin, disela melakukan fansign di Jakarta.

Video dan foto liburan aktor berusia 36 tahun tersebut beredar di media sosial Instagram dan Tik Tok. Ji Chang Wook terlihat santai menikmati trip di kawasan Pink Beach Labuan Bajo .

Pemeran drama Korea ‘Welcome to Samdal-ri’ ini menyusuri Pink Beach dengan mengenakan kemeja berwarna soft blue, celana pendek berwarna gelap, dan topi merah.

Aktor yang juga pernah menjadi lawan main Yoona Girls’ Generation di drama The K2 ini juga nampak asyik berenang di Long Pink Beach. Ia berenang bersama beberapa orang.

Ji Chang Wook nampak kegirangan saat bermain dan berenang di pantai pink beach yang terlihat dengan melompat – lompat kecil saat menyentuh air laut.

Selain trip mengunjungi Pink Beach, Ji Chang Wook juga berkunjung ke Pulau Komodo atau Loh Liang. Ji Chang Wook terlihat berfoto di depan tulisan “Komodo National Park”, dan tracking menyusuri hutan untuk melihat langsung hewan Komodo yang berkeliaran di alam liar secara langsung.

Aktor drakor ternama ini bermalam menikmati sunset dinner di hotel Ayana Komodo, jadi liburan Ji Chang Wook cukup singkat hanya dengan durasi trip Labuan Bajo 2 hari 1 malam.

Sebelum trip Labuan Bajo, aktor kelahiran 1987 itu juga sempat liburan terlebih dahulu ke Pulau Dewata wisata Bali dan mengunjungi wisata Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali.

Untuk diketahui, Ji Chang Wook akan bertemu dengan para penggemar atau fansign di Main Atrium Pusat Promosi Kebudayaan Korea, LOTTE Mall Jakarta pada 12 Mei 2024.

Acara tersebut di selengarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Wisata Labuan Bajo Kedatangan Artis Drakor Ji Chang Wook

Gimana sobat Inspire Travel, pesona keindahan Labuhan Bajo dan Pulau Komodo sudah sampai gaungnya ke artis Korea, sekarang waktu kalian untuk menikmati surga wisata Labuan Bajo, tentunya liburan trip Labuan Bajo dengan travel agent terbaik yaitu Inspire Travel.

Post Views: 392


0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Wisata Labuan Bajo Kedatangan Aktor Drakor Ji Chang Wook

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us