Mulai Proses Casting, Drakor Thriller-Misteri Bitch X Rich akan Kembali dengan Season Dua!

mulai-proses-casting,-drakor-thriller-misteri-bitch-x-rich-akan-kembali-dengan-season-dua!

Defina Anindhita | Beautynesia

Jumat, 20 Sep 2024 22:00 WIB

Mulai Proses Casting, Drakor Thriller-Misteri 'Bitch X Rich' akan Kembali dengan Season Dua!

Bitch X Rich/ Foto: hancinema.net

Di tahun 2023 lalu, Bitch X Rich menjadi salah satu drama Korea remaja dengan genre thriller misteri yang ramai diperbincangkan dan menyita perhatian penonton. Bahkan, drama ini berhasil masuk dalam Top 10 serial Netflix, Beauties.

Sama seperti drama misteri lainnya, Bitch X Rich menyajikan serangkaian teka-teki dengan plot tak terduga seputar sisi gelap kehidupan siswa SMA di sekolah elite nan bergengsi, Cheongdam International High School.

Still cut Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem di Bitch X Rich/ Foto: hancinema.net

Still cut Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem di Bitch X Rich/ Foto: hancinema.net

Hanya anak dari keluarga konglomerat yang bisa bersekolah di sana, salah satunya siswi paling berkuasa Baek Je Na (Yeri Red Velvet). Hingga suatu ketika, Je Na harus berurusan dengan Kim Hye In (Lee Eun Saem), siswi pindahan dari keluarga kurang mampu yang rupanya menjadi saksi kasus pembunuhan siswi SMA.

Sayangnya, drama ini menamatkan ceritanya dengan open ending dan menyisakan tanda tanya dari beberapa misteri yang belum terjawab. Tak heran, banyak yang berharap agar Bitch X Rich bisa berlanjut ke season dua.

Namun, ada kabar gembira bagi Beauties yang menantikan drama ini karena  Bitch X Rich akan segera kembali dengan musim kedua. Simak detailnya berikut ini, yuk!

Drakor ‘Bitch X Rich’ akan Hadir dalam Musim Kedua

Bitch X Rich/ Foto: hancinema.net

Melansir dari Allkpop pada Jumat, (13/9) lalu, Sports Seoul melaporkan bahwa drama original Wavve bertajuk ‘Bitch X Rich’ dikonfirmasi akan segera diproduksi, dan kini sedang dalam proses casting para pemainnya.

Sebagian besar aktor-aktris dari musim pertama, yakni Kim Ye Rim alias Yeri Red Velvet, Lee Eun Saem, dan Lee Jong Hyuk, sama-sama tengah mempertimbangkan untuk proyek musim kedua Bitch X Rich secara positif.

Dalam drama thriller misteri tersebut, kemampuan akting Yeri sebagai Je Na menuai banyak pujian, sedangkan Lee Eun Saem yang merupakan artis cilik berhasil menyampaikan realitas kehidupan sekolah yang gelap lewat karakter Hye In, dan aktor rookie Lee Jong Hyuk menjadi tokoh penting yang dapat membuka kasus pembunuhan.

Bagaimana, semakin penasaran bukan dengan kelanjutan cerita dari Bitch X Rich di season kedua? So, mari nantikan bersama informasi selanjutnya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Mulai Proses Casting, Drakor Thriller-Misteri Bitch X Rich akan Kembali dengan Season Dua!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us