Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda Menghadapi Cuaca Panas

featured

Kipas Angin Miyako adalah pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan kipas angin yang kuat, tahan lama, dan hemat energi. Extra Strong Wind, Garansi

Keringat sudah mengucur deras, rasanya cuaca Pontianak akhir-akhir ini sangat panas. Entah sudah beberapa kali menyeka keringat, ini membuat tidak fokus dalam bekerja. Beberapa kali saya melihat informasi cuaca dan ternyata memang musim panas telah tiba, dan bersama dengannya datanglah cuaca panas yang terik. Ingin rasanya bernyanyi “libur t’lah tiba….. hore horee…… hore…….”. Hahaha, ternyata semua fatamorgana karena kepanasan.

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda Menghadapi Cuaca Panas

Di tengah teriknya matahari, mencari angin sepoi-sepoi untuk menyejukkan diri menjadi kebutuhan utama. Kipas angin pun menjadi penyelamat di kala seperti ini. Seperti kesejukan di tengah padang gurun. Dalam kedaruratan seperti ini, kipas  adalah penyelamat utama yang bisa diandalkan. Sebagai salah satu brand elektronik terpercaya di Indonesia, Miyako menghadirkan Kipas Angin Miyako dengan Extra Strong Wind yang siap menjadi teman wajib Anda menghadapi cuaca panas.

Pengalaman Pribadi dengan Kipas Angin Miyako

Saya sendiri sudah lama menggunakan produk Miyako Indonesia, tak hanya dirumah, kantor pun juga menggunakan merek yang sama. Salah satu yang membuat saya memilih produk ini adalah daya tahan produknya yang bagus. Digunakan beberapa tahun juga masih sama rasanya, asalkan bagus dalam perawatannya, terutama membuang debu yang menempel di jaring dan kipasnya.

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda Menghadapi Cuaca Panas
Kipas Angin Miyako

 

Salah satu kelebihannya yaitu memiliki Extra Strong Wind yang mampu menghasilkan hembusan angin yang sangat kencang dan menyejukkan, mampu memberikan kesejukan yang luar biasa di tengah cuaca panas yang ekstrem. Suaranya tidak berisik sehingga tidak akan mengganggu konsentrasi kerja dan kecepatan anginnya dapat diatur sesuai kebutuhan dengan 3 level speed.

Saya yang bekerja di ruangan yang tidak ber-AC, akan selalu merasakan suhu ruangan yang panas dan pengap. Setelah menyalakan Kipas Angin Miyako, saya dapat bekerja dengan lebih nyaman dan fokus meskipun cuaca di luar sangat panas.

Fitur Unggulan

Kipas Angin Miyako adalah pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan kipas angin yang kuat, tahan lama, dan hemat energi. Dengan berbagai fitur unggulannya, siap memberikan kesejukan maksimal untuk ruangan.

Berikut beberapa keunggulan dari Kipas Angin Miyako:

1. Extra Strong Wind, 3 Level Speed

Hembusan angin extra kuat yang terasa hingga 11 meter, mampu mendinginkan ruangan Anda dengan cepat dan merata. Ada 3 level kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dari angin sepoi-sepoi hingga angin kencang.

2. 100% Motor Tembaga

Adanya fitur ini membuat kipas lebih tahan lama dan tidak mudah terbakar karena menggunakan motor tembaga berkualitas tinggi. Putaran motor lebih kuat sehingga menghasilkan hembusan angin yang lebih kencang.

3. Jaring MUSANG ANTI KARAT

Jaring MUSANG anti karat yang kuat dan tahan lama. Maksudnya yaitu Jaringnya mudah dilepas pasang untuk dibersihkan.. Bebas debu dan kotoran  untuk udara yang lebih sehat.

4. Strong Blade

Baling-baling lebih kokoh dan solid sehingga tidak mudah bengkok atau patah. Hembusan anginnya juga lebih stabil dan Smooth Sound sehingga tidak mengganggu konsentrasi.

5. Garansi Motor Kipas 3 Tahun

Bergaransi 3 tahun untuk motor kipas dan jaring MUSANGnya. Memiliki jaringan After Sales Service yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga Anda mudah mendapatkan layanan purna jual jika terjadi kerusakan.

6. Smooth Sound

Suara mesin motor yang tidak bising pada saat beroperasi, sehingga tidak mengganggu aktivitas kerja atau tidur. Cocok digunakan di ruang kerja, kamar tidur atau ruang belajar yang membutuhkan suasana tenang.

7. Height Adjustment

Tinggi rendahnya kipas dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Dapat disetting sesuai dengan ketinggian ruangan atau posisi duduk.

8. Thermofuse

Dilengkapi dengan fitur thermofuse yang dapat mencegah overheat pada motor. Membuat kipas lebih aman dan tahan lama.

Kipas Miyako tersedia dalam berbagai model dan ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Kipas Miyako mudah didapatkan di toko elektronik terdekat atau di marketplace Official Store Miyako ya.

Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda Menghadapi Cuaca Panas
Keunggulan Kipas Angin Miyako

Spesifikasi Stand Fan Miyako

  • Fungsi: Stand Fan
  • Ukuran: 16″
  • Speed: 3
  • Base: Cross Base
  • Daya: 50W
  • Tegangan: 220 V
  • Frekuensi: 50 Hz
Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda Menghadapi Cuaca Panas
Spesifikasi Kipas Angin Miyako

 

Miyako telah lama dikenal sebagai brand elektronik terpercaya di Indonesia. Miyako Indonesia selalu menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Kipas Angin adalah salah satu contoh produk berkualitas Miyako. Kipas telah menjadi pilihan diberbagai kantor juga keluarga Indonesia untuk mengatasi cuaca panas. Bisa diletakkan berdiri, juga ditempelkan di dinding. Sungguh mudah diatur dan tinggal sat set sat set tanpa rumit!

Layanan Servis Center yang Mudah Diakses

Ini sih yang menurut saya jadi kunci penting saat memilih brand elektronik Miyako Indonesia! Layanan purna jual yang harus paripurna! Miyako sudah menyediakan layanan service center yang mudah diakses di berbagai kota di Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu bingungjika mengalami kerusakan. Tinggal cari service center terdekat, jika masih dalam masa garansi tentu tinggal menunggu selesai di service dan barang tinggal diambil Kembali. Semudah itu!

Kesimpulan

Kipas Angin Miyako dengan Extra Strong Wind adalah pilihan tepat untuk kita yang mencari kipas  yang berkualitas, tahan lama, dan mampu memberikan kesejukan yang maksimal. Kipas juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dan layanan service center yang mudah diakses.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan Kipas Angin Miyako dan rasakan kesejukannya di tengah cuaca panas!

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Kipas Angin Miyako, Teman Wajib Anda Menghadapi Cuaca Panas

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us