Berpindah pulau dari Guernsey ke Pulau Herm

berpindah-pulau-dari-guernsey-ke-pulau-herm
Berpindah pulau dari Guernsey ke Pulau Herm
Kios feri Travel Trident di dermaga Guernsey
Kios feri Travel Trident di dermaga Guernsey

Sambil menikmati liburan yang menenangkan di Guernsey, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi pulau-pulau terdekat seperti Herm dan Sark. Pulau kecil Herm terletak hanya 3 mil dari lepas pantai Guernsey dan hanya dihuni oleh 60 penduduk. Mengunjungi Herm untuk liburan singkat atau sehari merupakan destinasi populer bagi mereka yang berada di Guernsey. Dengan hamparan pasir keemasan dan air biru kehijauan, benar adanya ketika mereka mengatakan bahwa Herm terasa seperti Karibia. Perjalanan ke Herm seperti kembali ke masa lalu karena tidak ada mobil atau lampu jalan yang menyediakan pelarian langka dari gaya hidup masa kini. Dengan pemandangannya yang menakjubkan, keindahan alam, dan kekayaan sejarahnya, Herm mungkin merupakan pulau terkecil di Kepulauan Channel, tetapi pulau ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para pengunjungnya.

Hampir disana:

Perjalanan feri Trident ke Herm
Perjalanan feri Trident ke Herm

Satu-satunya cara untuk tiba di Herm adalah dengan perahu, jadi saya sarankan untuk naik feri penumpang Travel Trident dari Guernsey. Tiket tersedia di kios mereka di Weighbridge Clock Tower, St Peter Port dan keberangkatannya bisa dari samping kantor tiket Herm atau dari dermaga Inter-Island tergantung pasang surut. Trisula Perjalanan

Meninggalkan St. Peter Port dengan menaiki feri Travel Trident
Meninggalkan St. Peter Port dengan menaiki feri Travel Trident

Duduk santai dan nikmati pemandangan selama perjalanan feri selama 20 menit dari St Peter Port ke Herm. Awasi lumba-lumba, burung puffin, dan banyak burung laut lainnya yang bersarang di bongkahan batu yang Anda lewati di sepanjang jalan.

Tiba di Herm

Tangga Rosaire di Herm
Tiba di Tangga Rosaire di Herm

Kapal akan tiba di pelabuhan Herm saat air pasang atau di anak tangga Rosaire yang bercat putih saat air surut. Setelah turun dari sana, lanjutkan perjalanan menuju pelabuhan utama yang berjarak sekitar 8 menit.

Hotel Gedung Putih, Herm
Hotel Gedung Putih, Herm

Di sini Anda akan menemukan diri Anda berada di jantung komunitas pulau dengan toko desa, penginapan, dan bangunan bersejarah yang terdaftar Kelas II. Hotel Gedung Putih yang berasal dari tahun 1800-an, terletak di tengah taman pemenang penghargaan Britain in Bloom Gold.

Berkeliling:

Jalan bebas lalu lintas yang tenang di Herm
Jalan bebas lalu lintas yang tenang di Herm

Karena Herm hanya memiliki panjang 1,5 mil dan lebar 0,5 mil, Anda dapat berjalan-jalan di sekitarnya dengan santai dan menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 jam untuk berjemur di salah satu kafe pantai. Herm adalah surga bagi para pejalan kaki dengan jaringan jalan setapak yang terawat baik yang melintasi pulau. Jalan setapak pesisir yang indah akan membawa Anda menyusuri tebing-tebing terjal, menawarkan pemandangan spektakuler ke pulau-pulau tetangga. Bersiaplah dengan mengenakan alas kaki yang sesuai karena jalan setapaknya bisa berbatu dan sedikit tidak rata di beberapa tempat.

Desa Herm

Jalan setapak yang ditandai di Herm
Jalan setapak di sekitar pulau kecil ini ditandai dengan jelas

Desa Herm terletak di tengah pulau di puncak bukit. Di sini Anda akan menemukan Kapel St. Tugual, yang merupakan kapel terkecil di Kepulauan Channel dan salah satu bangunan tertua di pulau tersebut, yang dibangun pada abad ke-11. Kapel ini dinamai St. Tugual, seorang biarawan Welsh yang hidup pada abad ke-6 dan dikenal karena kebijaksanaan dan kekuatan penyembuhannya. Kapel ini terbuka untuk umum dan patut dikunjungi saat Anda berkeliling desa kecil ini.

Kapel St. Tugual, Herm
Kapel St. Tugual, Herm

Dari puncak bukit, Anda dapat menikmati pemandangan Herm dan pulau-pulau tetangga yang indah di laut. Pulau ini memiliki sekolah dasar desa yang terdiri dari satu ruangan, satu guru, dan empat anak.

Toko desa, Herm
Toko desa Herm

Coba tengok bagian dalam toko desa yang selain menjual bahan makanan umum, juga menjual cenderamata dan kerajinan tangan lokal seperti perhiasan Herm dan syal bermotif burung puffin.

Pantai Herm

Pantai Kerang, Herm
Pantai Kerang, Herm

Mengikuti jalur pantai ke arah utara Anda akan tiba di tempat umum yang kemudian mengarah ke sisi timur pulau di mana Anda akan menemukan Pantai Kerang dengan hamparan pasir sejauh mata memandang. Luangkan waktu untuk berjalan-jalan di sepanjang pasir putih halus yang dipenuhi jutaan pecahan kerang yang tersapu oleh Arus Teluk yang menjadi asal muasal nama teluk ini. Pantai Shell menawarkan kesempatan untuk bermain papan dayung dan kayak serta memiliki kafe pantai yang menyajikan salad, sandwich, kue, es krim, dan milk shake.

Kafe Pantai Shell, Herm
Kafe Pantai Shell, Herm

Melanjutkan perjalanan menyusuri jalan tebing dari Shell Bay, dengan mengikuti jalan setapak yang berkelok-kelok Anda akan segera tiba di tempat yang sama menakjubkannya Teluk Belvoirteluk indah lainnya untuk menghabiskan waktu satu atau dua jam menikmati pemandangan sambil menjilati es krim dari kios tepi pantai.

Teluk Belvoir, Herm
Teluk Belvoir, Herm

Teluk Belvoir terpencil dan benar-benar tempat yang cocok untuk berjemur, bahkan di hari yang berangin. Jika Anda kekurangan waktu, Anda dapat mengambil jalan pintas dengan kembali melalui jalur yang lebih curam di tengah pulau. Kami melihat pemberitahuan lucu yang terpasang di gerbang pertanian yang menyatakan “Jangan melintasi ladang ini kecuali Anda dapat melakukannya dalam 9 detik karena banteng dapat melakukannya dalam 10 detik.” Jadi berhati-hatilah, jika mencoba jalan pintas!

Jalur Alam Pulau Herm

Papan Informasi dan Jalur Alam di Herm
Papan Informasi Jejak Alam di Herm

Pulau Herm memiliki jalur alam baru yang menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk menyelesaikan kuis yang menjawab pertanyaan tentang satwa liar di pulau tersebut. Enam papan tersebar di seluruh pulau dan pengunjung dapat memperoleh lembar kuis dari Toko Herm dan mengikuti rute yang lebih pendek atau jalur penuh untuk menjawab setiap pertanyaan. Setelah selesai, lembar kuis dapat dibawa kembali ke toko tempat peserta diberikan lembar jawaban dan sertifikat jalur alam.

Makan

Kafe Harbour, Herm
Kafe Harbour, Herm

Untuk pulau sekecil itu, terdapat banyak pilihan tempat untuk makan dan minum, mulai dari bersantap mewah di Conservatory Restaurant di White House Hotel hingga suasana yang lebih informal di Mermaid Tavern, Ship Inn, dan Harbour Cafe, tak lupa bar pantai di Shell Beach dan Belvoir Bay yang disebutkan sebelumnya.

Kapal feri Trident antara Herm dan Guernsey
Menyaksikan feri tiba untuk membawa kami kembali ke Guernsey

Kembali ke feri dengan perasaan segar dan bersemangat setelah menghabiskan beberapa jam dalam kedamaian dan ketenangan surga kecil ini. Seperti di Sark, pada kunjungan saya berikutnya ke Guernsey saya akan sangat senang menghabiskan satu atau dua malam di salah satu pulau yang menakjubkan ini dengan menginap di salah satu hotel atau pondok batu yang nyaman.

Jika Anda menikmati postingan ini, Anda mungkin juga menyukai:

Panduan Perjalanan Guernsey

Selama kunjungan kami, kami menjadi tamu dari Kunjungi Guernsey dan seperti biasa, semua pandangan dan opini sepenuhnya adalah milik saya sendiri.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Berpindah pulau dari Guernsey ke Pulau Herm

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us