Pre Order vivo V40 5G Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harga dan Promonya

pre-order-vivo-v40-5g-resmi-dibuka-di-indonesia,-ini-harga-dan-promonya

Pre Order vivo V40 5G Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harga dan Promonya

Gadgetren – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, vivo V40 5G telah resmi diboyong ke Indonesia. Bagi konsumen yang berminat dapat melakukan pemesanan hingga tanggal 12 September 2024 mendatang.

vivo V40 5G tersedia dalam tiga varian warna mencakup Platinum Silver, Ceramic Peach, dan Chrome Purple. Sebagai penawaran menarik selama periode pemesanannya, pembeli akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Special Gift Box yang berisi satu unit vivo TWS Air2, 1 unit pelindung ponsel, dan 1 lembar kartu VIP.

Selain itu pembeli dapat menerima gratis 12 bulan perlindungan layar dan 12 bulan perpanjangan layanan garansi resmi, cashback hingga Rp500 ribu, M-Tix voucher, dan Halo+ bold bayar 3 bulan dapatkan 6 bulan. Adapun masing-masing harga dan varian kapasitas vivo V40 5G yang ditawarkan sebagai berikut:

  • vivo V40 5G RAM 8GB dan penyimpanan 256GB – Rp6.499.000
  • vivo V40 5G RAM 12GB dan penyimpanan 256GB – Rp6.999.000
  • vivo V40 5G RAM 12GB dan penyimpanan 512GB – Rp7.999.000

Mengenai keunggulannya, vivo V40 5G menggandeng ZEISS untuk menghadirkan kamera portrait yang juga terukir melalui logo ZEISS di modul kamera belakangnya. Kamera belakangnya terdiri dari lensa ultra wide 50MP dan lensa utama 50MP dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS). Kemudian kamera depan beresolusi 50MP.

Untuk menghasilkan foto portrait, kamera belakang menyediakan pilihan fokus lensa berupa 24mm (1x), 35mm (1.5x), dan 50mm (2.2x). Modul kamera belakang juga turut memiliki AURA Light atau bantuan pencahayaan untuk menerangi momen pengambilan gambar saat malam hari maupun di dalam ruangan.

vivo-V40-5G-launch-1.

Tersedia pilihan enam tema lensa portrait dari ZEISS yaitu Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare yang dapat menghasilkan foto bokeh flare dengan berbagai nuansa warna yang menarik.

Untuk pengeditan foto, vivo V40 5G menyediakan fitur AI berupa AI Erase yang dapat menghapus benda atau orang yang mengganggu di belakang objek utama dan AI Photo Enhance untuk mengakselerasi hasil foto semakin realistis.

Performa pacu vivo V40 5G mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 Octa-Core (4nm) yang memiliki kinerja performa untuk fotografi, gaming, dan multitasking lebih cepat dari sebelumnya.

Layar vivo V40 5G mengusung ukuran 6,78” dengan tampilan desain penuh dan memiliki bingkai melengkung. Layarnya menggunakan panel 3D AMOLED yang mempunyai resolusi 1,5K serta mendukung refresh rate hingga 120Hz.

vivo-V40-5G-tiga

Sistem audio handphone ini didukung Dual Stereo Speakers yang disebut pertama kali disematkan pada model seri V. Selain itu, baterai vivo V40 5G menggunakan kapasitas 5500mAh yang dilengkapi pengisian cepat 80W.

Handphone baru ini juga telah mengantongi IP68 dan IP69 yang membuat perangkat dapat bertahan dan tangguh di lingkungan debu dan tahan cipratan air maupun direndam di  kedalaman air tawar hingga 1,5 meter hingga 30 menit.

Bersamaan dengan peluncuran vivo V40 5G, vivo juga turut meluncurkan perangkat wearable vivo Watch 3 dengan harga banderol Rp2.999.000. vivo Watch 3 dapat dibeli secara bundling dengan vivo V40 5G dengan potongan harga Rp500 ribu  dalam satu pesanan. Promo bundling berlangsung hingga tanggal 4 Oktober 2024.

vivo Watch 3 menawarkan jam tangan pintar untuk menemani aktivitas harian pengguna dengan kemampuan dapat memonitor detak jantung, kadar oksigen, dan kualitas tidur. Jam tangan pintar ini juga telah didukung lebih dari 100 mode olahraga untuk memacu gaya hidup sehat pengguna.

vivo-Watch-3-layar

Menariknya jam tangan pintar ini menyediakan fitur NFC Access Card yang memungkinkan pengguna dapat membuka akses NFC tanpa repot membawa kartu fisik. Baterainya berkapasitas 505mAh yang diklaim menawarkan penggunaan hingga 16 hari dengan sekali pengecasan.

Selain itu vivo Watch 3 juga mendukung ketahanan air 5ATM. Secara fisik perangkat ini menampilkan desain 3D Curved Glass dan memiliki rangka Stainless Steel Digital Crown serta dilengkapi dengan  Black Rubber Strap.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Pre Order vivo V40 5G Resmi Dibuka di Indonesia, Ini Harga dan Promonya

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us