Nonton Nige Jouzu no Wakagimi Episode 11 Sub Indo & Spoiler

nonton-nige-jouzu-no-wakagimi-episode-11-sub-indo-&-spoiler

tirto.id – Nonton Nige Jouzu no Wakagimi episode 11 bisa dilakukan pada Sabtu, 21 September 2024, selama tidak terjadi perubahan jadwal. Anime dengan judul lain The Elusive Samurai ini tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia dan bisa disaksikan secara legal melalui situs nonton anime iQIYI.

Anime Nige Jouzu no Wakagimi episode terbaru membawa tajuk “Keinginan Mati dan Jago Kabur”. Episode anyar tersebut akan menampilkan sebuah misi baru yang harus dijalankan Tokiyuki Houjou dan para elusive warrior ke Shinano Utara.

Setelah tayang sejak 6 Juli 2024, anime Nige Jouzu no Wakagimi akan menutup musim pertamanya di episode 12 pada 28 September 2024 mendatang. The Elusive Samurai merupakan anime garapan Studio CloverWorks yang diadaptasi dari Manga Nige Jouzu no Wakagimi karya Yusei Matsui.

Spoiler Nige Jouzu no Wakagimi Episode 11

Episode 10 sebelumnya dibuka dengan Tokiyuki Houjou yang menghadiri pemakaman seorang prajurit. Para prajurit lain yang datang terlihat memberikan hormat dan tak jarang mengeluarkan air mata.

Tokiyuki: “Karena aku ingin melindungi desa, ada samurai yang mati. Kalau mau jadi jenderal, aku harus membulatkan tekad.”

Yorishige Suwa: “Chojimaru.”

Terlihat sebuah suara yang mengambil perhatian dari Tokiyuki. Suara itu berasal dari Yorishige Suwa yang telah datang. Tokiyuki kemudian menemui Yorishige Suwa di sebuah rumah kecil.

Yorishige: “Saya ucapkan terima kasih dan maaf atas kejadian kali ini.”

Tokiyuki: “Tidak. Aku juga sudah bertindak seenaknya.”

Yorishige: “Tidak, kami sangat terbantu. Seperti yang dikatakan Fubuki, desa ini adalah titik penting yang tak disadari siapa pun. Mulai sekarang, kami akan menyiapkan pasukan penjaga.”

Tokiyuki: “Bagaimana dengan para anak yatim piatu?”

Yorishige: “Untuk sementara akan diasuh di Kuil Suwa. Mereka semua berterima kasih pada Fubuki dan Tuan Tokiyuki, jadi tidak keberatan.”

Tokiyuki: “Begitu.”

Yorishige: “Lalu… karena saya sudah membuat Tuan Tokiyuki dalam bahaya, saya harus mengatakan ini dengan jujur.”

(Percakapan tidak ditampilkan seluruhnya).

Tokiyuki: “Masa tidak bisa… melihat masa depan?”

Yorishige: “Seperti yang Tuan ketahui, semua masa depan samar, tetapi saat benar-benar tak bisa melihatnya, saya jadi bingung. Tolong rahasiakan dari yang lain. Kekuatan dewa itu ada jika kita berpikir ada. Ada juga yang bergantung pada itu. Karena itu, Tuan Tokiyuki… Saya ingin Anda sedikit membantu untuk mengembalikan kekuatan saya. Saya ingin Tuan Tokiyuki tahu juga sumber kekuatan saya. Di dunia ini masih ada kekuatan misterius yang tidak dapat diukur dengan kekuatan fisik atau kecerdasan.”

Episode 11 mendatang akan menampilkan Tokiyuki Houjou dan para elusive warrior yang pergi menuju Shinano Utara. Mereka membawa misi untuk membujuk para pengikut Hoshina untuk berhenti berperan sekaligus membantu kabur dari wilayah itu.

Link Nonton Anime Nige Jouzu no Wakagimi Sub Indo

Nige Jouzu no Wakagimi episode 11 dengan subtitle bahasa Indonesia bisa disaksikan secara legal melalui situs nonton anime iQIYI pada Sabtu, 21 September 2024 pukul 23.00 WIB. Berikut ini link streaming nonton anime The Elusive Samurai episode terbaru yang tersedia dalam resolusi 360p, 480p, hingga 1080p:

LINK NONTON NIGE JOUZU NO WAKAGIMI EPISODE 11 SUB INDO


Kontributor: Syamsul Dwi Maarif

Penulis: Syamsul Dwi Maarif

Editor: Ibnu Azis

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Nonton Nige Jouzu no Wakagimi Episode 11 Sub Indo & Spoiler

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us